Sisa Bajak Laut Shirohige ! Kekuatan Baru Bajak Laut Mugiwara

23:39:00
Hai minna-san, apa kabar nih? Teruntuk para One Piece Loperz gimana? Masihkah kalian mengikuti alur ceritanya? Menarik yah... hahaha, btw kalian pernah berfikir atau membayangkan nantinya gimana alur cerita One Piece itu? Pasti sering lah ya... kali ini aku coba untuk kirim kalian prediksi gimana nasib sisa bajak laut Shirohige, yap Marco dkk.

Untuk sebelumnya kita pasti tahu kalau untuk menjadi raja bajak laut memerlukan pasukan dan kakuatan yang banyak dan kuat. Boro boro jadi Raja, ngalahin Yonkou aja susahnya  masa ampun, oleh karena itu sepertinya Marco dkk bakal bernaung di bawah kakuatan Mugiwara, tapi mau jadi anggota aliansi atau mejadi bajak laut yang benar benar berada di bawah bendera Mugiwara.. itu jadi peranyaan besar.

Salah satu teory kami adalah Marco akan menjadi anggota Kru Mugiwara, berarti dia adalah kapten divisi 8, dan akan dilanjutkan sesuai kapten divisi pada saat masih Shirohige. Lalu kenapa 8? Buat yang belum tau aja kan di arc Dressrosa tu Luffy mendapat 7 divisi baru. Yang pada saat itu bertarung bersama Luffy Untuk mengalahkan Doffy. Lalu yang kedua adalah Marco dkk akan menjadi anggota dalaam aliansi seperti Law. Karena memang Luffy mungkin saja menginginkan hanya sebagai aliansi belaka. Atau Marco dkk memiliki tujuan lain.

Alasan alasan yang membuat kami mendapat gagasan tersebut adalah karena Luffy adalah salah satu kenalan Shirohige. Bahkan Shirohoge memerintahkan agar Luffy ditolong dan dibantu pada saat perang Marine Ford, kekaguman Marco terhadap Luffy akan membuat mereka memilih untuk bergabung dengan kekuatan baru Kaizogu no Mugiwara. Walaupun perang sudah berakhir, namun sebagai penghormatan kepada Shirohige mereka akan membantu Luffy menggapai tujuannya karena ia adalah harapan bagi Bajak Laut Shirohige.

Luffy juga memiliki tujuan untuk menjadi Raja Bajak laut yang mengalahkan seluruh Yonkou, termasuk Kurohige yang menjadi musuh utama bajak laut Shirohige yang disebabkan karena dendam. Untuk mencapai tujuan tersebut, Marco pasti akan memilih mencari teman baru untuk mngalahkan kurohige.
Lalu apakah kalian ingat dengan kru mugiwara yang dibagi menjadi 3 tim? Salah satu tujuannya adalah mencari marco untuk dimintai bantuan untuk menyerang negeri Wano yang sedang di duduki oleh Kaido, dalam hal ini berarti kekuatan marco sangat diperhitungkan. Kira kira bagaimana ya tampak kekuatan Mugiwara yang baru? Pasti kalian akan sangat menantikannya.

Bayangkan saja ke 3 tim itu telah berkumpul kembali. Luffy membawa pulang Sanji dan memperoleh kru baru yaitu Jinbe dan sebagai aliansi pada saat arc WCL si Bege itu, kemungkinan besar Bege tidak hanya akan beraliansi di WCL saja, namun berkemungkinan sebagai teman Luffy dan beraliansi lagi bersama Law. Lalu Zoro bersama Law di negeri Wano akan memperoleh kekuatan baru dari kerajaan Wano yang akan menjadi tempat pertempuran melawan Kaido. Selanjutnya adalah Robbin bersama suku Mink akan meminta pertolongan kepada Marco dan mereka akan berkumpul untuk penyerangan Kaido di Wano. Namun jangan lupakan ke 7 Divisi Mugiwara yang kemungkinan sudah berkembang lagi, apalagi di bajak laut Raksasa Hajrudin yang memilki tujuan menyatukan kembali kekuatan bajak laut Raksasa Elbaf.


Ya itu sekiranya teory one piece kali ini, sekali lagi itu hanya sebatas Teory saja, selebihnya terus mengikuti ceritanya. Seperti yang kalian ketahui, kita bisa berteory panjang lebar itu tidak akan 100% benar, paliing hanya 99% saja, namun 1% Oda sensei dapat membuat ke 99 itu pupus, yah itulah One Piece...

Sisa Bajak Laut Shirohige ! Kekuatan Baru Bajak Laut Mugiwara oleh Bureka no Yuuji

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »