Review anime One-Punch Man: Anime Paling Greget

11:27:00

One-Punch Man (ワ ン パ ン マ ン , Wanpanman) adalah sebuah serial dari web comic-parody superhero yang dibuat oleh penulis yang menyamarkan namanya, yang mulai diterbitkan pada tahun 2009. Serial ini dengan cepat sangat terkenal dan menjadi 7,9 hit pada tahun 2012.

One-Punch Man bercerita tentang seseorang yang bernama Saitama, seorang superhero yang sangat kuat. Karena kekuatannya dia selalu menghabisi lawannya hanya dengan satu pukulan (One-Punch Man/Manusia satu pukulan). Hingga dia merasa bosan dan tidak ada tantangan setiap menghabisi lawannya.
Review anime One-Punch Man Anime Paling Greget Manga remake dari webcomic One-punch man diterbitkan pada tahun 2012, yang digambar/ilustrasikan oleh Yusuke Murata dan diterbitkan oleh Muda Jum Web Comic Shueisha. Sedangkan remake untuk bahasa Inggrisnya, lisensinya dimiliki oleh Viz Media. Dan untuk animenya dibuat oleh studio Madhouse yang ditayangkan antara bulan Oktober-Desember 2015. Season keduanya sekarang sedang dalam penggarapan dan akan release pada tahun 2017.

About Anime One Punch Man

Genre     : Action, Comedy, Parody, Sci-Fi, Seinen, Super Power, Supernatural
Studio    : Madhouse
Director : Shingo Natsume
Writer    : Tomohiro Suzuki
Aired     : October 5, 2015 – scheduled
Music     : Makoto Miyazaki


Sinopsis
Sinopsis

Anime ini bercerita tentang peristiwa yang sedang terjadi di Kota Metropolitan di Jepang, sebuah kota khayalan yang bernama Kota Z. Di situ digambarkan bahwa dunia (khususnya kota Z) penuh dengan kegaduhan, karena kota ini dipenuhi oleh Monster aneh dan misterius, yang selalu menyebabkan bencana. Si Saitama (tokoh utama) yang merupakan orang yang tinggal di kota Z, merupakan hero yang sangat kuat. Dengan mudah dia mengalahkan monster-monster itu hanya dengan satu kali pukul. Namun alih-alih senang memiliki kekuatan yang hebat, Saitama malah merasa bosan, karena setiap mengalahkan musuh dia hanya butuh satu kali pukul saja :D.

Sampai pada akhirnya dia bertemu dengan seseorang yang bernama Genos, yang ingin menjadi murid dari Saitama. Genos merupakan Seorang manusia yang telah menjadi Cyborg (setengah robot), mereka berdua akhirnya mendaftarkan diri sebagai Hero di Assosiation of Hero yang telah buka cabang diberbagai kota. Sebenarnya mereka berdua mendaftarkan diri sebagai Hero, karena walau Saitama sudah mengalahkan banyak musuh/monster tetapi dia tidak dikenal oleh masyarakt-masyarakat lain, oleh karena itu dia kesal dan ingin mendapat pengakukan :D.

Saat dia mendaftarkan diri dan diterima Asosiasi Hero dia diremehkan oleh para hero tingkat atas, karena penampilan polosnya dan tidak terkenalnya dia dimata Masyarakat. Tapi disini yang mendapat pengakuan malah si Genos (murid Saitama) yang diakui sebagai salah satu Hero kuat dan menjadi terkenal di mata Masyarakat :D. Padahal sih Saitama sangat kuat, Genos sendiri mengakuinya hehehehehe.



Karakter Anime One Punch Man

Saitama
Saitama

Saitama adalah tokoh utama dalam anime One-punch Man, dia di perlihatkan memiliki kekuatan yang sangat dahsyat entah itu kecepatan, stamina, dan refleksnya sangat mengagumkan.
Walau memiliki kekuatan yang dahsyat, tetapi dia masih memiliki keterbatasan seperti manusia pada umumnya, seperti dia tidak bisa terbang dan Saitama masih bisa saja terluka (diperlihatkan saat melawan Lord Boros) walaupun itu sangat jarang terjadi sih. Tetapi walaupun dia tidak bisa terbang, dia bisa dengan mudah melompat dari Bulan ke Bumi dan hanya butuh beberapa sekian detik untuk sampai ke Bumi.
Sebenarnya dia membasmi monster untuk menghibur diri, tetapi karena setiap kali menghancurkan monster dia hanya menggunakan satu kali pukulan, maka dia selalu merasa bosan akan hal tersebut. Sehingga bisa dibilang tidak ada lawan yang pernah betul-betul membuat dia menggunakan 100% kekuatannya, bahkan Saitama masih menggunakn kekuatannya kurang dari 1% :D. Bahkan ketika Saitama melawan Lord Boros (monster yang sangat terkenal akan kekuatannya di alam semesta) saja, Saitama masih menahan diri. Sehingga belum diketahui seberapa kuat dia ketika menggunakan seluruh kekuatannya.

Genos
Genos

Genos (ジ ェ ノ ス Jenosu) Adalah manusia cyborg yang memutuskan untuk menjadi murid dari Saitama, setelah dia melihat sendiri betapa kuatnya Saitama. Genos juga lah yang memberi tahukan kepada Saitama tentang Asosiasi pahlawan dan mereka berdua akhirnya mendaftar di asosiasi tersebut. Ada hal yang unik dari persahabatan kedua orang ini, Saitama adalah orangnya masa bodo dan tidak mau peduli akan hal apapun dan tidak banyak ngomong, sangat berlawanan dengan Genos, yang sangat peduli dan memiliki semangat yang membara serta banyak ngomong. Akan keunikan tersebut maka duo sahabat ini layak untuk di tonton.

Sekian review anime paling greget menurut admin, jika sobat ingin menanggapi silahkan komen dibawah ini. Sekian terima kasih, see you again.

Review anime One-Punch Man Anime Paling Greget Oleh Ryuzaki no Shisoka

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »