Daftar Lengkap 13 Anggota Black Bull di Anime Black Clover

05:59:00
Anime Black Clover berkisah tentang dunia sihir dimana ada seorang anak bernama Asta yang satu-satunya manusia yang tidak memiliki kemampuan sihir, Asta ini adalah seorang anak yang hyper-active dan tidak mau berdiam diri. 
anggota black bull anime black clover

Walaupun tidak memiliki kemampuan bersihir, dia bercita-cita menjadi Kaisar Sihir. Oleh sebab tidak bisa menggunakan sihir, alih-alih menyerah pada keadaan dia malah bekerja keras melatih tubuhnya sehingga terbentuk tubuh yang kekar dan kuat.

Suatu saat ketika temannya (Yuno) dalam bahaya, Asta yang tidak memiliki kekuatan sihir hendak menolongnya tapi malah dia terpojok oleh musuh dan seketika itu Grimorenya (buku sihir) bangkit. 

Bersama Yuno, Asta pergi ke kota untuk mendaftar menjadi Ksatria Sihir dengan keuletan latihannya dia mengikuti berbagai test yang diadakan dan berkat kegigihannya pula dia berhasil menggerakan hati Yami (Kapten Black Bull skuad) untuk masuk ke skuadnya, sejak saat itu petualangan Asta di mulai. Berikut anggota dari black bull black clover :


1. Yami Sakehiro

Ini dia Kapten dari skuad black bull (anime black clover), berpawakan besar dan berotot kekuatannya sudah tidak perlu diragukan walapun begitu dia adalah seorang pemalas, kerjaanya jika di markas adalah tidur, bahkan untuk sekedar ke kamar mandi dia meminta bantuan anggotanya untuk memindahkannya dengan sihir pindah dimensi.

Sebenarnya Kapten Yami adalah seseorang yang bukan berasal dari kerajaan Clover, waktu masih kecil dia terdampar di kerajaan Clover dan ditolong oleh kaisar Sihir, karena merasa ada hutang budi dia akhirnya mau untuk menjadi anggota Ksatira Sihir atas permintaan Kaisar dan saat ini dia menduduki jabatan kapten Black Bull.

Kekuatan Yami adalah pedang yang terlapisi Dark Magic (sihir hitam) dan dia juga menguasai Ki yang berasal dari kampung halamannya, sekali tebas dia bisa menghembuskan sihir yang kuat dan memotong benda-benda didepannya.


2. Magna Swing
Berasal dari Desa Rayakan, desa pinggiran kerajaan Clover, Magna adalah seorang pemuda yang sering berbuat onar. Sampai suatu saat, ketika dia ke desa sebelah dan bertemu dengan kepada desa yang bernama Seyhe.

Karena Magna berbuat onar didesa tersebut maka Seyhe bertarung dan menghentikannya dan berhasil, setiap bertarung Magna selalu kalah, tapi karena pertempuran, mereka berdua akhirnya menjadi akrab. Dan berkat Seyhe juga Magna disuruh untuk masuk kedalam Ksatria Sihir dan melindungi orang-orang dari pada berbuat onar.

Magna sendiri pengguna sihir fire magic (sihir api), dengan sihirnya dia bisa menciptakan bola api dan menghantam kelawannya dengan pemukul bola yang dia bawa. Walau terkesan berandal dan menakutkan dia sangat peduli dengan temannya, ketika Asta dan Noella dalam bahaya dia tidak segan-segan melindunginya dengan segenap jiwa. mantap !!!


3. Gauche Adlai
Gauche merupakan keturunan bangsawan keluarga Adlai, tetapi ketika dia dan adiknya masih kecil kedua orang tuanya dibunuh dan seluruh hartanya diambil oleh keluarga bangsawan lainnya.

Karena hidup berdua dengan adiknya, Marie , Gauche rela melakukan apapun demi adiknya, termasuk mencuri makanan dan merampok orang dengan kekuatan sihirnya. Sampai pada akhirnya dia dimasukan kedalam penjara, dan sang Adik (Marie) di kirim ke panti asuhan.

Suatu ketika Gauche berhasil melarikan diri dari penjara dan tertangkap oleh Yami (Kapten Black Bull) dan karena Yami mengetahui potensi Gauche dia mengajak Gauche masuk kedalam skuad Black Bull dan juga diperbolehkan untuk bertemu kembali dengan Marie, adik yang sangat disayanginya, bahkan saking sayangnya dia selalu membawa kemanapun foto Marie.

Gauche memiliki kemampuan Mirror Magic (sihir cermin) dengan sihirnya, dia mampu mengeluarkan semacam cahaya laser dari sebuah cermin, dan kemampuan kuatnya adalah dia bisa menggandakan diri dengan memanggil dirinya yang berada didunia cermin ke dunia nyata, dan membantunya melancarkan serangan.


4. Vannesa Enoteca
Vannesa merupakan seorang penyihir yang cantik, tapi sifatnya sangat buruk, jika tidak ada kerjaan dia biasanya menghabiskan waktu dengan mabuk-mabukan, dan tanpa malu berpakain minim di dalam basecamp Black Bull. Meski begitu Vannesa adalah seorang yang peduli terhadap teman-temannya.

Vannesa berasal dari Desa Sihir yang penduduknya semuanya perempuan, karena merasa tertekan hidup disitu (tidak boleh keluar desa oleh ratu sihir didesa) dia mencoba kabur dengan bantuan Yami, dan berkat Yami juga dia masuk kedalam skuad Black Bull (black clover).

Kemampuannya adalah Thread Magic (benang sihir) yang mana dia mampu membuat dan mengendalikan benang sihir untuk menjebak dan mengatur takdir kehidupan seseorang.


5.  Finral Roulacase

Finral merupakan keturunan bangsawan dari keluarga Vaude yang berasal dari Desa Tota. Sifatnya yang penakut dan kurang percaya diri menyebabkan keluarganya lebih menaruh perhatian kepada adiknya, yang bernama Langris, untuk menjadi pemimpin penerus keluarganya.

Walau memiliki sikap yang penakut, tapi kekuatan sihir Finral tidak bisa dianggap remeh. Kekuatannya adalah dia mampu membuka pintu teleportasi ketempat yang sudah ia tandai/tempat yang sudah dikunjunginya. Tapi walaupun sihirnya sangat luar biasa, kekuatannya malah sering disalahgunakan oleh Yami hanya untuk sekedar pergi ke toilet atau tempat judi.

Hal yang membuat Finral semangat, berani, dan percaya diri adalah wanita. Bisa dibilang dia adalah playboy yang kurang laku xixixi, karena mungkin sudah berpuluh-puluh wanita yang berusaha ia dekati tapi pada akhirnya usahanya gagal untuk mendapatkan pacar.


BACA JUGA !!!





6. Grey

Anggota black bull (anime black clover) ini sangat pemalu, walaupun penampilan aslinya adalah perempuan yang sangat imut (gambar sebelah kiri), tapi ia sering menggunakan sihir transformasinya untuk berubah menjadi wujud seorang yang gendut dan seram (gambar sebelah kanan).

Walaupun perubahan wujud itu untuk membangkitkan kepercayaan dirinya, tetap saja Grey masih pemalu dan sangat jarang sekali dia berbicara dengan anggota black bull lainnya.


7. Gordon Agrippa
Gordon adalah anggota black bull yang memiliki sifat aneh. Gaya bicaranya yang amat pelan sehingga terkesan bergumam pada diri sendiri menyebabkan keberadaanya sering diabaikan oleh anggota black bull lainnya.

Kemampuan Gordon adalah Potion Magic, dengan kemampuan ini dia bisa memanipulasi segala racun dan obat untuk keuntungan dirinya. Walau terkesan menyeramkan dan aneh, Gordon sejatinya adalah orang yang baik dan perhatian pada sesama anggota black bull, terbukti dia juga punya boneka sendiri untuk setiap anggota black bull tapi karena bentuk bonekanya berbentuk voodoo (boneka kutukan) itu malah semakin memberi kesan menyeramkan kepada dirinya.


8. Charmy Pappitson
Charmy merupakan anggota black bull yang memiliki nafsu makan sangat besar, walaupun tubuhnya kecil soal makanan Charmy nomor satu dibanding dengan anggota black bull yang lain.

Untuk urusan makanan memang Charmy tidak mau tawar menawar, bahkan ketika ibu kota Kerajaan Clover diserang Charmy memilih untuk menyantap makanan ketimbang ikut bertarung, walau begitu dirinya tidak pelit berbagi makanan terhadap anggota black bull yang lain. Bahkan cenderung memaksa walau anggota lain sudah kenyang.

Kemampuan Charmy adalah Cotton Magic (Sihir kapas) yang mana dengan kemampuannya dia mampu menciptakan berbagai hal didunia yang berbahan baku kapas, dan sering menciptakan koki berbentuk domba dengan sihir ini untuk memenuhi hasrat makannya yang besar itu.


09. Luck Voltia

Luck mendapat julukan Smiling Battle Mania, hal tersebut karena Luck amat sangat suka dengan pertarungan. Dengan anggota black bull lainnya Luck sering menantang mereka untuk bertarung dengannya, tapi sangat jarang yang menggubris keinginannya itu.

Kegembiraan Luck bertarung dimulai ketika dia masih kecil yang sering disiksa oleh ibunya entah sebab apa, tapi suatu saat ketika Luck berhasil mengalahkan seorang bangsawan dalam pertarungan sihir ibunya memujinya dan mengatakan "Mulai sekarang, teruslah menang. Dengan terus terngiang-ngiang pesan ibunya, Luck amat suka pertarung semenjak saat itu.

Bahkan ketika ujian masuk Ksatria Sihir, Luck hampir membunuh musuhnya dan hampir tidak ada skuad yang mau merekrut Luck, tapi Yami dari Black Bull bersedia merekrutnya (kelihatannya Yami memang suka merekrut anggota-anggota aneh wkwkwk).

Kemampuan Luck adalah Lightning Magic (Sihir Petir). Dengan kemampuannya dia menyelimuti kaki dan tangannya dengan listrik sehingga dia mampu bergerak dengan cepat dan meluncurkan serangan listrik kepada musuhnya.


10. Zora Ideale
anggota black bull anime black clover
sumber : @widheim


Zora adalah anggota black bull yang sangat jarang ada dimarkas, bahkan sering dianggap bukan anggota black bull. Dirinya mengaku dahulu ditemukan oleh kapten Yami dan secara diam-diam dijadikan ksatria sihir, oleh sebab itu jarang ada yang mengetahui Zora adalah anggota black bull anime black clover.

Kemampuannya adalah Ash and Trap Magic (sihir abu dan jebakan) dengan kemampuannya  dia mampu membuat jebakan dari memanipulasi debu untuk menangkap musuhnya.


11. Henry
anggota black bull anime black clover


Anggota Black Bull yang satu ini memang hanya diketahui oleh Yami, dan dirinya emang amat jarang keluar dari persembunyiannya disebabkan mana yang dimiliki sangat sedikit.

Sobat pasti tahu dong bahwa markas dari Skuad Black Bull dari anime Black Clover setiap hari berubah-ubah posisinya, itu adalah sihir dari Henry. Yup kemampuan Hery adalah membuat markas dari skuad black bull berubah-ubah bentuk bertujuan untuk pertahanan.


12. Noelle Silva
Noelle adalah seorang anak perempuan dari keluarga bangsawan, keluarga Silva, seorang bangsawan biasanya memiliki mana dan sihir yang amat hebat, tetapi Noelle yang memang memiliki mana yang amat besar tidak bisa mengendalikan ilmu sihirnya sehingga dianggap aib bagi keluarga bangsawan Silva.

Keberadaannya yang dianggap aib keluarga membuatnya sering dibuly oleh saudara-saudaranya dan bahkan kakaknya yang merupakan kapten dari Skuad Eagle Silver menyarankan pada dirinya untuk tidak masuk ksatria sihir yang akan membuat nama keluarga Silva tercemar.

Tapi hal tersebut tidak menyurutkan semangat Noelle dan tetap bersikeras untuk mengikuti ujian masuk, akhirnya dirinya di terima di Black bull skuad, pada awalnya Noelle sangat tidak bisa menerimanya, karena baginya dia adalah bangsawan tapi masuk ke skuad paling absurd yang ada di kerajaan Clover tapi lambat laun setelah berkenalan dengan Asta dirinya sudah mulai menerima keaddan tersebut.


13. Asta
Ini dia Sang Tokoh Utama kita !!! Asta merupakan  anak dari Desa Hage yang merupakan Desa pinggiran di Kerajaan Clover.

Dia mungkin satu-satunya orang yang ada di Kerajaan atau bahkan dunia yang tidak memiliki mana sama sekali, oleh sebab itu dia tidak bisa menggunakan sihir.

Walaupun begitu dia tidak menyerah, cita-citanya menjadi Kaisar Sihir membuat dia melatih fisiknya sehingga terbentuk otot yang kekar dan kuat, dan kerja kerasnya membuahkan hasil ketika dia mampu memperoleh Grimore (buku sihir) dan masuk ke ksatria sihir skuad Black Bull.

Kemampuan Asta adalah ia mampu mengeluarkan dari grimore tersebut pedang yang bisa memotong jenis sihir apapun. Dan ketika pedang itu dipegang oleh penyihir lain, pedang tersebut menyerap mana orang yang memegangnya dan karena Asta tidak memiliki mana sama sekali dia tidak merasakan dampaknya.

Itu adalah anggota dari Skuad Black Bull anime Black Clover. Black Bull sendiri adalah skuad yang paling absurd dan dianggap paling rendah dari semua skuad yang ada (karena kelakuan aneh para anggotanya), tapi semenjak tokoh utama masuk (Asta) mungkin akan berbeda ceritanya, sekian dulu dari artikel pada hari ini see you next time !!!.


Daftar Lengkap Anggota Black Bull di Anime Black Clover Oleh Ryuzaki no Shisoka

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »