Night Raid Organisasi Pembunuh yang ditakuti Kerajaan : Anime Akame ga Kill

21:32:00
Hai hai minna-san, kali ini kami bakal bahas secara spesifik organisasi pembunuh berbahaya yang ada di anime Akame Ga Kill. Kita akan bahas tuntas, terutama untuk para penokohannya. Btw, buat yang belum jelas saja, Night Raid adalah organisasi cabang dari pasukan revolusioner yang tugasnya adalah memperoleh informasi di ibu kota dan menjadi ujung perjuangan pasukan revolusioner. Mereka akan membunuh, menjadi mata mata untuk menggulingkan kekaisaran dan membuat suatu revolusi pada kerajaan. Untuk anggota Night Raid kebanyakan telah mengetahui kebusukan yang ada di dalam Ibu Kota. Baik itu peerintahannya maupun kebijakan individu yang kejam.
Inilah penjelasan setiap anggota Night Raid.

1.Najenda

Wanita berambut pendek abu-abu ini adalah mantan jendral kerajaan yang pensiun akibat kekejaman ibukota.dulunya ia memiliki  teigu bernama pumpkin namun sudah ia berikan kepada mine. Najenda adalah pemimpin night raid yang santai dan baik. Ia terlihat dengan banyak luka ditubuhnya namun tangan kanannya yang putus dan diganti dengan besi mampu meluncur dengan kecepatan tinggi untuk memukul. Dulu dia adalah partner Esdeath. namun bergabung dengan tentara revolusioner dan luka luka ditubuhnya itu ia dapat dari Esdeath. Najenda memiliki teigu baru bernama susano'o.sebuah teigu makhluk hidup atau Biologis.

2.Tatsumi

 Tatsumi awalnya hanyalah pendekar pedang biasa yang kemudian ditipu wanita sexy diibukota(pengin tau siapa yang nipu? Liat aja sendiri animenya).Pemuda yang dipaksa masuk night raid memiliki kemampuan berpedang yang hebat dan melebihi orang biasa.Awalnya belum mendapat teigu namun ia pun mendapatkan Teigu Incursio setelah Bulat meninggal.Tatsumi sangat baik dan sering berbelas kasihan dengan musuhnya. Di suatu hari ia mengikuti sebuah sayembara, sayembara ini dimaksudkan agar Esdeath menemukan seseorang yang pantas ia cintai,lalu esdeath jatuh cinta terhadapnya. Tatsumi bertemu dengan night raid ketika ia beristirahat di tempat yang tanpa ia sadari adalah rumah pembunuh yang hendak membunuhnya, dan tanpa sengaja Nigt Raid menolongnya.

3.Akame

      Orang yang paling akrab dengan tatsumi.Dulunya ia adalah seorang pembunuh yang pro namun bergabung dengan night raid.teigu-nya adalah Ichizan hisatsu  murasame. pedang dengan racun terkutuk tanpa obat.akame paling doyan makan dan sangat polos juga berparas cantik,, wkwkwk.Memiliki seorang saudari,kurome.ia lah yang hampir membunuh tatsumi gara2 salah paham....akame termasuk orang yang sangat polos di night raid.hobi makan banyak namun sangat pengkhawatir terhadap teman-temannya.yah walaupun agak membingungkan menebak sikapnya. Tapi jangan kwatir, pertarungannya sungguh ,, Sugeee naaaa, ajib pokoknya.

4.Bulat

Laki-laki di night raid. lelaki berbadan besar ini cukup baik namun maho terhadapap Tatsumi. ia sering mengajari Tatsumi berbagai macam hal.penampilann bulat berbeda sekali dengan sekarang,rambutnya berubah menjadi model yang aneh (namun keren), sebenarnya ini memiliki tujuan untuk menyamarkan diri .teigu bulat adalah Incursio.baju perang tak tertembus yang juga akan meningkatkan kemampuan fisik penggunanya secara drastis.Bulat mati dalam pertempuran seri dengan mantan pimpinannya,liver. Bulat tanpa incursio pun sudah sangat kuat.Incursio juga dilengkapi kemampuan menghilang serta senjata tajam tambahan berupa tombak bernama neuntote.

5.Lubbock


Mantan anak kaya. cowok berambut hijau ini akrab denga tatsumi,mesum,dan menyukai najenda.Teigu lubbock adalah cross tails,benang kaku dari jari2nya yang dapat menciptakan benang lalu dipintal menjadi pengikat,jebakan,ataupun dianyam menjadi senjata seperti tombak dan perisai.kawan paling akrab dengan tatsumi.orang mesum ini bertugas sebagai pemasang jebakan disekitar markas night raid.

6.Leone

Cewek sexy yang periang dan orang pertama yang bertemu tatsumi.wanita berambut kuning ini lahir dari keluarga miskin.leone memiliki teigu bernama lionel,sebuah sabuk yang dapat mengubahnya menjadi hewan lalu meningkatkan kemampuan fisik dan indra-nya. Memang untuk kecepatanya tidak diragukan lagi, namun untuk kekuatannya agak kurang, tetapi jika dibandingkan untuk seukuran pemimpin atau jendral di ibukota, dia lebih memadahi. kelakuannya sedikit mesum dan tampaknya juga menyukai tatsumi. bertemu dengan tatsumi di ibu kota dan berhasil menipunya.

7.Mine

Cewek berambut pink yang sering mengejek tatsumi.wanita paling muda ini akrab dengan sheele.teigu-nya adalah pumpkin.warisan dari najenda.pumpkin adalah teigu berupa meriam laser yang akan semakin kuat tembakannya jika penggunanya terdesak.kebetulan mine sangat mahir menggunakan senapan jarak jauh/sniper.berasal dari luarkota.mine nantinya akan menjadi pacar tatsumi. Mine awalnya sangat bandel dan tidak menyenangnkan bagi tatsumi.


8.Sheele

Wanita berambut ungu yang suka kikuk dan baik hati.banyak yang bersedih atas kematiannya ketika dibunuh tentara kerajaan.sheele memiliki teigu bernama Extase.sebuah Gunting raksasa dengan ketajaman tertinggi didunia.karna ukurannya yang besar,bisa juga digunakan sebagai perisai.selain itu,teigu-nya juga bisa mengeluarkan sinar menyilaukan untuk pembutaan.dulunya sheele adalah orang yang berbakat dalam membunuh.

9.Susano’o

Anggota baru Night raid.sebenarnya ia adalah teigu baru najenda yang ia dapatkan dari tentara revolusioner.Susano’o adalah teigu makhluk hidup berbentuk manusia.teigu makhluk hidup artinya ia akan terus beregenerasi sampai inti tubuhnya hancur.susano’o memiliki kemampuan bertarung yang kuat dengan tombak baja yang memiliki pisau berputar diujungnya.susano’o juga memiliki kemapuan untuk menyerap kekuatan penggunanya agar dapat merubah wujudnya menjadi luarbiasa kuat.kemapuan baru yang ia dapatkan antara lain cermin yata yang bisa memantulkan serangan apapun dan sebuah pedang biru yang dapat menghancurkan apaun.mati dibunuh esdeath.susano’o juga memiliki kemampuan untuk mengerjakan pekerjaan berat ataupun pekerjaan rumah tangga dalam sekejap .... agak kurang pas yeee. hahaha

10.Chelsea


Wanita cantik periang yang lucu.memiliki skill menipu yang hebat.sering bertengkar/bergurau dengan mine.chelsea memiliki teigu berupa alat kosmetik yang dapat menyamarkan dirinya menjadi orang lain.biasanya dia sering memakan permen lolipop dengan tangkai jarum yang sering ia tancapkan ke targetnya.wanita yang menyukai tatsumi ini mati dibunuh oleh mayat mayat kurome. Untuk karakter perempuan , inilah faforit saya kalo di Akame ga kill, selain pintar dia juga kawai, namun tragis, kematiannya begitu pilu dan sadis kawan. menurutku kematian Chelsea paling sadis ketimbang yang lainnya.

Night Raid Organisasi Pembunuh yang ditakuti Kerajaan : Anime Akame ga Kill oleh Bureka no Yuuji

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »