Review Anime Boku No Hero Academia - Anime Hero yang dicintai Remaja

17:25:00
Boku no Hero Academia merupakan manga karya dari Kohei Horikoshi yang sudah dikenal oleh pembaca dari tahun 2014, dan untuk animenya sendiri mengudara sejak 3 April 2016 yang lalu.
Sejak awal anime dari BNHA ini sudah diprediksi akan ramai dibicarakan, terbukti ketika animenya pertama kali release penonton langsung mendapat kesan "wow" dan mereka menanti-nanti episode selanjutnya.
www.ragons.net

Apalagi opening theme nya dibawakan oleh duo om rocker Porno Graffitti membuat anime ini memiliki nilai plusnya sendiri.

About Anime Boku no Hero Academia
Genre     : Action, Adventure, Comedy, Shounen, Supernatural
Musim      : Spring 2016
Studio    : Bones
Produser : Kenji Nagasaki
Penulis     : Yōsuke Kuroda
Rilis          : 3 April 2016


Sinopsis Anime Boku no Hero Academia
www.ragons.net

Serial anime Boku no Hero Academia (僕のヒーローアカデミア Boku no Hīrō Akademia menceritakan seorang anak (Midoriya Izuku)  yang bercita-cita menjadi pahlawan nomor satu seperti sang idolanya All Might (Pahlawan legendaris nomor 1).

Anime ini memiliki latar belakang dimana dunia diceritakan terdapat manusia dengan kemampuan spesial/ kekuatan unik yang disebut dengan "Quirks". Setiap manusia diceritakan akan menemui bakat khususnya yang berbeda-beda ketika usia 4 tahun, namun tidak dengan sang tokoh utama Midoriya Izuku yang tidak memiliki bakat khusus tersebut, sehingga dia kadang diledek dan diganggu oleh teman-temannya.

Izuku merupakan salah satu kasus yang jarang terjadi, dimana dia dilahirkan oleh orang tua dengan kekuatan khusus namun dirinya terlahir tidak dengan kekuatan khusus sama sekali. Tapi hal tersebut tidaklah membuat Izuku berhenti untuk mengejar mimpinya. Sampai akhirnya tanpa disengaja dia bertemu dengan idolanya All Might, dan diberitahu rahasia kekuatan dari All Might (One For All).

Disitu dia dilatih langsung oleh All Might, dan sampai pada akhirnya dia menerima kekuatan One for All tersebut, tapi cerita tidak sampai disitu saja, karena tidak mudah bagi seorang yang tidak memiliki kekuatan khusus untuk menguasai kekuatan One for all tersebut, sehingga kisah berlanjut bagaimana Midoriya Izuku untuk menguasai kekuatan tersebut ? selebihnya tonton sendiri deh hehehehe :D

Pendapat Pribadi :
www.ragons.net

Dari segi cerita, anime BNHA memang beda dengan anime lain yang bergenre Hero. BNHA memang sangat menarik dan membuat siapa saja yang menontonnya pasti akan ketagihan dan menginginkan bahwa episode dari anime ini jangan seminggu sekali tapi sehari 5 episode saja wkwkkwkwk :D. Tema yang diangkat memang bisa membuat penonton penasaran, terhibur sekaligus bisa menjadi pemicu semangat bahwa dengan kerja gigih semua hal bisa diacapai. Selain kisahnya yang bisa dibilang ngenes dari sang tokoh utama, anime BNHA ini juga diselipkan banyak adegan kocaknya didalamnya, sampai ketika mimin nonton anime ini kadang diprotes sama ibu :D karena kadang mimin tertawa sampai terbahak-bahak :D.

Tidak ada taring yang tak retak, begitu pun anime BNHA ini, dari semua hal diatas mungkin kekurangan dari anime ini adalah kisahnya yang begitu ke kanak-kanakan, sehingga remaja sepertinya tidak cocok untuk melihat anime ini :D.

Mungkin begitu saja review anime Boko No Hero Academia dari ragons.net, semoga bermanfaat, jangan lupa jika sudah nonton share dikolom komentas :D

Jangan lupa sekarang ragons.net punya insta lohh !!! Go Follow insta ragons - @ragonsnet

Review Lengkap Anime Boku No Hero Academia - Anime Hero yang dicintai Remaja Oleh Ryuzaki no Shisoka

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »