Kekuatan Kru Mugiwara Mendekati Yonkou ! Divisi Kru Mugiwara

08:11:00
Setelah mengalahkan Doflaminggo di dresrosa, luffy memiliki beberapa divisi.... semuanya itu berjumlah sekitar 5600 orang.... jumlah yang besar kan... tapi saking lugunya  apa bodohnya, luffy seakan menolak mereka.. tetapi akhirnya , divisi tersebut terbentuk setelah bertukar cawan sake, dan dengan 1 prinsip...
KEBEBASAN....


Ok ... ini dia Divisi dalam kru Mugiwara :



Divisi utama


1.Kaptain: Monkey D Luffy ,500 jt belly
2.Wakil Kaptain: Roronoa Zoro ( pengguna Pedang santoryou ) 320 jt belly
3. Navigator : Nami, 66 jt belly
4. Penembak Jitu : God Ussop, 200 jt belly
5. Koki : Sanji , 177 jt belly
6.Dokter : Tony Tony Choper 100 belly
7.Arkeolog : Nico Robin, 130 jt belly
8.Tukang kapal : Cyborg Franky, 94 jt belly
9. Pemusik : Soul King Brook, 83 jt belly

Divisi 1




        Kaptain divisi 1 adalah Cavendish,seorang pengguna pedang yang Bountynya mencapai harga buronan 330 jt belly,, ( itu sudah ditambah 50 jt setelah serangan dresrosa.) sebenarnya dia sangat membeci anggota Supernova, karena dia tidak menjadi perbincangan publik setelah mereka muncul,,, dia paling benci dengan luffy karena luffy lah yang paling sering muncul di koran...
     Dia bisa menembus angka buronan yg tinggi tanpa menggunakan buah setan ... waow.. tapi dia memiliki kekuatan miserius yaitu ketika dia tidur dia akan berubah sifat yaitu Hakuba, bisa disimpulkan bahwa ia adalah seorang yang berkepribadian ganda

     Setelah dia melihat luffy bertarung dia menjadi percaya padanya dan ingin mendukungnya. Dia ikut serta dalam perang dressrosa dengan membatu mengalahkan salah satu anggota eksekutif donquixote Family bersama Bartolomeo. Dan dia juga menolong Law ketika dia terluka atas perintah Luffy.Ia memiliki 75 awak kapal. Dan pendatang baru dari salah satu gladiator Coloseum ( suleiman),yang ikut bertarung melawan Donquixote Family.

Divisi 2



     Kaptain divisi ke 2 adalah Bartolomeo si kanibal. Dia merupakan fans berat Luffy. Dia pertama kali melihat Luffy pada saat di kota Loguetown. Dia percaya , kalau Luffy akan menjadi Raja Bajak Laut. Karena , ketika Luffy hendak di eksekusi oleh Buggy, petir datang menggemuru menyerang Buggy. sebelumnyaLuffy mengatakan kalau dia akan menjadi Raja Bajak Laut.

      Dia memiliki kekuatan yaitu Buah setan Barier Barier no mi atau buah benteng/ dinding. Dengan kekuatan itu dia dapat membalikan serangan dan menciptakan benteng / dinding transparan yg super kuat . Dan bisa berubah bentuk, misal jadi tangga. kekuatan itulah yang membuatnya Memiliki harga buronan 200 jt sudah plus 50 jutasetelah dresrosa.. Ia memiliki 56 awak kapal, meraka adalah Gang Barto Klub, jadi mereka tidak terbiasa dengan lautan dan mudah mabuuk laut.



    Divisi 3



      Kapten divisi ke 3 adalah seorang kepala generasi ke 4, Don Sai. Dengan kekuata Bashoshoku Haki.Merupakan pewaris dari angkatan laut Happo dengan 1000 awak,Dia berasil meluluhkan salah satu anggota Doffy, dan berjanji akan memperistrinya, setelah bertarung dengan G. ( sebutan salah satu anggota doquixote family)

    Divisi 4

               Kapten divisi 4 adalah Ideo si Meriam penghancur. Merupakan aliansi seni bela diri GYM XXX. Dia memiliki kekuatan seperti bisa mengeluarkan peledak dari tangannya.Dia ikut serta dalam perang dengan bertarung melawan Delingger. saat ini dia hanya mempunyai 4 awak kapal.
    Divisi 5


          Pasukan Tontatta, dipimpin oleh Leo. Dari bangsa Tontata. mereka berukuran kecil tapi sangat lincah dan kekuatannya melebihi manusia normal. Leo memiliki kekuatan dari buah setan Nui Nui no Mi, buah menjahit, dia dapat menjahit apa saja dengan kekuatan itu, jarumnya juga dia gunakan untuk pengganti pedang. sekarang Ia memiliki 200 awak kapal.

    Divisi 6


          Kaptain Hajrudin, dia seorang raksasa dari Elbaf. Dia memiliki tujuan untuk membuat bajak laut Elbaf menjadi jaya kembali dengan mengumpulkan para raksasa.Sekarang baru memiliki 4 awak kapal, dan kemungkinan bertambah anggota akan sangat mungkin mengingat tujuanya untuk mengumpulkan raksasa Elbaf.


    Divisi 7


      Kaptain Orlumbus yang memiliki senjata berupa Cambuk adalah seorang Admiral pasukan Yonta. Memiliki kapal induk yonta maria yang berukuran super besar. Raksasa elbaf bukan tandingannya dalam ukurannya jika dibandingkan dengan kapal..Memiliki 4300 awak kapal.. dan dialah yang sangat mempengaruhi jumlah armada perang kru Mugiwara, 

       Bisa dipastikan ia memiliki banyak sekali kapal perang yang siap mendukung kekuatan Mugiwara jikalau terjadi perang besar. apalagi dengan kapal induk Yonta Maria yang sangat besar memungkinkan menjadi pusat dan menjadi tempat otak dalam menyusun strategi untuk perang bersama kapten divisi yang lain. 

                 setiap kaptain divisi memegan sobekan viver card luffy untuk mengetahui keberaaan luffy, selain para kaptai divisi ternyata ada lagi loh yang megang sobekannya,,, yo siapa? yap ,,, Bellamy. mungkin di sebenarnya mau jadi temanya tapi mau menebus kesalahannya dulu. well  mereka semua bertambah nilai buronannya 5o jt belly setelah perang dresrosa.
          sampai disini dulu postingan agan... BYE...


      Kekuatan Kru Mugiwara Mendekati Yonkou ! Divisi Kru Mugiwara oleh Bureka no Yuuji

      Share this

      Related Posts

      Previous
      Next Post »