5 Penyihir Kelas S di Guild Fairy Tail

06:57:00
Hai para Fairy Tail lovers, apa kabar kalian? Apakah kalian tau penyihir kelas S yang berada di Guild Fairy Tail? Jumlah penyihir kelas S fairy Tail sampai saat ini yang pernah menjabat hanya 5 orang dan jumlah itu sekarang berkurang menjadi 4. Lalu kenapa ada penggolongan penyihir? Penyihir dibedakan dalam kelasnya adalah untuk membedakan misi yang akan diembannya atau di pilihnya, berikut ini penyihir kelas S Fairy Tail


biasanya misi tersebut memiliki kesulitan yg lebih tinggi dari penyihir biasa. Penyihir kelas S juga merupakan orang banggaan guild dan merupakan nama baik guild dimata orang luar sebagai klien. Lalu siapa saja penyihir kelas S di Guild Fairy Tail... berikut ulasannya.
1. Mirajane Strauss

Pertama kali Fairy Tail mulai debutnya, Mirajane sudah pensiun dari penyihir dan bekerja sebagai pelayan. Namun jika dalam keadaaan mendesak ia ikut bertarung. Sekarang setelah datangnya Lisana dari edolas yang ternyata masih hidup, ia menggunakan sihirnya lagi. Dalam menyelesaikan misi ia membentuk kelompok kecil yang beranggotakan Elfman, Lisanna dan Mirajane, mereka bertiga adalah 3 bersaudara yang mampu menguasai sihir Take Over
Lalu kenapa tergolong penyihir kelas S? Tentu karena kemampuannya yang mengerikan yaitu Take Over , Mirajane adalah seorang yang sangat terampil melakukan Take Over, jenis Sihir yang memungkinkan ia untuk mengambil alih kekuasaan dan kemampuan makhluk. Dalam mengembangkan take over ia bisa dalam mode Satan atau Satan Soul.  Satan Soul adalah mantra yang sangat kuat, seperti julukan nya "Demon" . Satan Soul memungkinkan dia untuk mengambil alih penampilan, kemampuan dan kekuatan dari makhluk setan dengan berbagai macam wujud.
Halphas Satan Soul Bentuk Jiwa Setan yang memungkinkan pengguna untuk mengambil alih penampilan, kemampuan dan kekuasaan Halphas setan. Mantra ini begitu kuat sehingga Mirajane mampu menghancurkan seluruh kota saat menggunakannya.
Sitri Satan Soul Mira, Sepengetahuan Erza bentuk ini adalah yang terbaik, mantra Mirajane yang paling kuat, yang memungkinkan dia untuk mengambil alih penampilan, kemampuan dan kekuatan dari makhluk setan. Dia memiliki tanduk dikedua sisi kepalanya dan dengan rambut yang tumbuh lebih banyak. Terdapat sepasang cakar berwarna biru muncul di kakinya. Di kakinya juga terdapat api yang mengelilinginya.
Selain kekuatan Satan diatas, mirajane juga menguasai Sihir Darkness Magic, Water Magic, Lightning, Transformation dan Sleep Magic. Lalu diperlihatkan juga bahwa Mirajane mampu menguasai seluruh perubahan Iblis Tartaros.
2. Erza Scarlet

Erza sewaktu kecil merupakan Rival Mirajane, sekarang ia menjadi penyihir wanita terkuat di Fairy Tail, dalam menjalankan misinya ia kadangkala Independent, namun seringkali bersama Natsu, Gray, Wendy, dan Lucy. Sebenarnya kelompoknya itu lebih ke Gray dan Wendy. karena Natsu adalah kelompok Happy dan Lucy. Ia adalah perempuan berbaju besi lengkap dengan perlengkapan perang. Apalagi yang digambarkan dalam sifatnya yang sangar dan kejam, walaupun aslinya lemah lembut cuman caranya saja yang kasar. Erza termasuk penyihir penyihir kelas S di Fairy Tail, bahkan pernah menjabat sebagai Master walau sementara.
Kekuatan yang dimilikinya sangatlah hebat, yaitu yang utama adalah sihir Requip The Knight, requip adalah sihir khas Erza dimana ia memiliki penguasaan besar yang memungkinkan dia menukar senjata, Armor dan pakaian yang dikehendaki secara cepat. Dikatakan ia memiliki lebih dari 100 baju perang berbeda yang membuat ia memiliki julukan “ Titania” selain itu, Erza juga adalah pengguna pedang berbakat, maka kekuatannya sangatlah saling mendukung. Salah satu Kekuatan Sihir terkuat Erza adalah Demon Blade Crimson  Sakura yang memungkinkan penggunanya memfokuskan semua kekuatan sihir kedalam pedang untuk serangan Maksimum.
3. Laxus Dreyar

Menurut saya, Laxus adalah orang terkuat no 3 yang ada di fairy Tail, kenapa? Melihat debutnya yang membuat para anggota Lain ketakutan dan mengaguminya itulah. Laxus pernah dikeluarkan dari serikat karena rencana pemboikotan dia kepada Fairy Tail serta rencana menglengserkan Master Makarov secara kekerasa.
Yang membuat Laxus kuat adalah sihir Listriknya, ia merupakan seorang Penyihir Dragon Slayer yang merupakan generasi ke 2, yaitu dengan penanaman lacrima Sihir Dragon Slayer Listrik. Selain itu Laxus dikenal dengan pasukan pengawal pribadinya yaitu Raijinshu, bisa juga disebut kelompok setianya. Raijinshu sendiri terdiri dari Laxus, Freed, ever Green dan Micslow.
Kekuatan dalam memanipulasi Listrik sangatlah hebat, memang pantas dia memperoleh gelar penyihir kelas S. Sihir Laxus antara lain adalah memanipulasi Listik, berubah menjadi Listrik, Kekuatan Listik Dragon Slayer dan juga mampu menguasai salah satu sihir terkuat Fairy Tail yaitu Fairy Law.
4. Mistogan

Mistogan sangatlah rahasia kepribadiannya, ketika dia pulang ke Guild, ia menggunakan semacam sihir penghenti waktu yang membuat semua anggota Guild terdiam kecuali Master. Sebenarnya identitas ia sebenarnya adalah seorang kandidat Raja di Edolas. Ia memiliki rupa yang mirip seperti Jelal yang membuatnya menutupi identitasnya. Sewaktu kecil,ia bertemu dengan Wendy.
Mistogan adalah seorang penyihir kelas S Fairy Tail, debutnya yang selalu melaksanakan tugas secara sembunyi sembunyi itulah yang memuat ia sangat keren. Kekuatan sihirnya adalah mampu menguasai beberapa sihir, dengan bantuan tongkatnya ia mampu memanipulasi sihir langit, air, udara dan elemen lainnya. Itulah yang membuatnya termasuk penyihir kelas S
5. Gildarts

Siapa lagi yang mampu menempati penyihir terkuat yaitu Gildarts, ia sempat mejadi master namun menolaknya dan atas kehendak masternya ia langsung turun pangkat dan memebrikannya kembali kepada Makarov. Ia adalah ayah dari Cana Alberona, Gildarts ini sangat suka berpetualang, bahkan bisa dikatakan sangat jarang di dalam guild.
Kekuatannya intinya adalah Sihir memanipulasi Molekul, dia dapat melenyapkan keberadaan seseorang hanya dengan 1 kali pukul, bahkan di Tenroujima ia membuat Natsu menjadi potongan yang kecil ketika ia memukul Natsu, lalu ia mampu menggertak Natsu dengan mengeluarkan kekuatan Full nya.

Yah itulah penyihir kelas S fairy tail. Bayangkan jika ke 5 itu menjadi 1 tim. Pasti tak ada yang dapat mengalahkannya. Seperti contoh jika dalam Festifal Sihir Besar di ibukota Fiore. Pastinya akan sangat seru, atau sangat membosankan? Hahaha.


5 Penyihir Kelas S di Guild Fairy Tail Oleh Bureka no Yuuji

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »