Bleach Live-Action Movie: Dikonfirmasi Release musim panas 2018

10:24:00
Lama tidak mendengar Kabar, kabarnya Bleach akan melenggang ke layar lebar. Serial kesayangan Tite Kubo itu mendapatkan film live-action sendiri, dan penggemar akhirnya mendapat kabar terbaru tentang proyek tersebut setelah menunggu waktu yang panjang. Twitter resmi dari film live action Bleach mengkonfirmasi jadwal Release film tersebut, sehingga para otaku tahu bahwa film ini akan release pada musim panas mendatang (Spring 2018).
Bleach Live-Action Movie: Dikonfirmasi Release musim panas 2018


Di Twitter, akun resmi film Bleach memperlihatkan logo minimalis film tersebut. Poster yang berwarna hitam-merah itu mengungkapkan bahwa Live Action dari Bleach akan tayang musim panas mendatang.

Selain memberikan logo, akun twitter tersebut juga memberi pengumuman Bleach yang penting. Yakni akun twitter tersebut mengkonfirmasi bahwa film tersebut akan release pada 7 Juli tahun 2018 untuk sekaligus merayakan liburan Jepang Tanbata. Dan visual pertama film ini dari Ichigo Kurosaki juga direlease.



Hal tersebut membuat Weekly Shonen Jump menjadi perbincangan hangat pada pekan ini, majalah tersebut memiliki tampilan Ichigo dalam kehidupan nyata. Tokoh yang sedang dimainkan oleh Sota Fukushi, diperlihatkan mengenakan jubah Ichigo Reaper Ichigo dan membawa Zanpakuto masifnya. Aktor ini kebanyakan tersembunyi dalam bayangan, tapi rambut oranye terangnya membuatnya mencolak dalam bayangan.


Video - https://www.youtube.com/watch?v=PfCaBd2_KqQ

Bagaimana tanggapan sobat ragons ? apakah sudah tidak sabar dengan live-action dari anime Bleach ? share dikolom komentar.

Info - Bleach Live-Action Movie: Dikonfirmasi Release musim panas 2018 Oleh Ryuzaki no Shisoka

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »