4 Scene nembak Gebetan paling Absurd di Anime

16:00:00
Setelah melihat judul diatas mungkin agan bingung. Scene nembak Gebetan paling Absurd di Anime ? yups agan tidak salah baca kok. Judul artikel ini memang seperti itu, admin sendiri bingung mau menamai judul artikel ini apa ? Jika admin beri nama "Scene nembak paling absurd di anime" (Tanpa kata "Gebetan"), nanti yang dikira agan nembak itu yang pakai pistol atau tembakan. Jadi untuk lebih mengkerucut admin tambah dengan kata "Gebetan" biar mudah dipahami.

4 Scene nembak Gebetan paling Absurd di Anime

Nembak, siapa sih yang nggak kenal kata ini, mulai dari anak Kuliahan, SMA, SMP, hingga SD mungkin sudah tahu makna dari kata nembak ini (bukan nembak yang pakai pistol !!). Apalagi sobat ragons yang kebanyakan jomblo dan jomblowati pasti tahu dong arti kata ini. Emang apa Min artinya ? menurut admin Nembak memiliki arti menyatakan perasaan kepada lawan jenis, yang bertujuan untuk diterimanya perasaaan tersebut sehingga terjalin ikatan batin antara keduanya (yang biasa disebut pacar, uh! :D). Arti tersebut bukan resmi arti dari KBBI sih, tapi menurut kesimpulan admin sendiri itulah artinya.

Pada artikel kali ini admin akan memberikan penjelasan scene nembak paling absurd di anime. Seperti judulnya para karakter dibawah ini ketika menyatakan perasaannya, mereka melakukannya dengan cara yang berbeda dari yang lainnya, bahkan cenderung konyol dan absurd. Siapa sajakah mereka ?

1. Otosaka Yuu di Anime Charlotte
Otosaka Yuu

Anime Charlotte becerita tentang kehidupan anak SMA di Jepang yang memiliki kekuatan super, kekuatan ini berasal dari pancaran radiasi komet yang diberi nama Komet "Charlotte". Dan biasanya yang terkena efeknya adalah anak-anak, dan para remaja. Dan setelah mereka lulus SMA (atau berusia 17-18 th) kekuatan tersebut akan menghilang. Tapi disini yang menjadi masalah adalah, karena kekuatan ini lah menimbulkan banyak para Ilmuan yang ingin meneliti tubuh dari para pemilik kekuatan super, jadi mereka dijadikan sebagai bahan ekperimen dan bahan penggeledahan lainnya.

Pada suatu ketika Otosaka Yuu seorang anak yang memilki kekuatan super "mengambil kekuatan super lainnya" bertemu dengan Tomori Nao, seorang ketua OSIS dari SMA penampung remaja kekuatan super. SMA ini bertujuan untuk melindungi para pemilik kekuatan super dari para Ilmuan yang ingin menggeledahnya. Beberapa waktu berlalu, Otosaka Yuu yang memilki kekuatan super untuk "mengambil kekuatan orang lain", memutuskan untuk berkeliling Jepang dan Dunia untuk mengambil kekuatan seluruh manusia sehingga mereka bisa terselamatkan dari para Ilmuan atau orang-orang yang membenci kekuatan super. 


Sebelum berangkat Otosaka Yuu bertemu dengan Tomori Nao, saat itu tidak ada angin, tidak ada badai, Otosaka Yuu mengatakan bahwa dirinya mencintai Tomori Nao. Tentu hal tersebut membuat Tomori Nao malu dan bingung, karena mereka berdua selama ini memang tidak ada indikasi suka satu-sama lainnya. Tapi karena mungkin Tomori Nao sedikit memiliki perasaaan pada Otosaka Yuu, dia mengatakan " Iya sama terima, tapi dengan satu syarat kamu harus selamat dari penyelamatan dunia ini". Dengan dukungan moral tersebut membuat Otosaka Yuu mengelilingi dunia dan melaksanakan tugasnya.

Hal yang membuat scene ini absurd adalah tingkah dari Otosaka Yuu, yang sangat-sangat tak terduga mengungkapkan perasaannya kepada Tomori Nao. Padahal mereka berdua selalu bertengkar, selalu ingin menang sendiri dan selalu tidak cocok satu sama lainnya. Tapi entah kenapa mungkin kerasukan mahluk halus dia melakukan hal konyol tersebut. Coba agan bayangin, agan kenal cewek, selalu bertengkar, tidak cocok dan selalu ingin menang sendiri, terus tiba-tiba sobat tembak tuh cewek. Iya, kalo diterima ? kalo enggak ? kan malu. Malu sama kucing meong-meong-meong :D.


2. Oreki Houtaru di Anime Hyouka
Oreki Houtaru

Anime Hyouka bercerita tentang anak jenius yang menjalani kehidupan SMA nya dengan Malas dan tanpa semangat (lebih tepatnya kehidupan SMA abu-abu). Disini tidak seperti remaja lainnya, Oreki Houtaru tidak terlalu memikirkan yang namanya semangat muda, seperti semangat belajar, ikut extra, atau semangat percintaan. Dia sama sekali tidak tertarik dengan hal tersebut, bahkan cenderung orang yang tidak memiliki semangat.

Pada suatu ketika Oreki bertemu dengan wanita yang bernama Chitanda Eru. Berbeda dengan Oreki, Chitanda mungkin kebalikannya, dia sangat semangat dalam belajar dan sangat semangat dalam mengikuti extrakurikuler tapi mereka berdua memilki persamaan yakni tidak memilki kisah percintaan.

Waktu berjalan, mereka berdua semakin akrab hingga akhirnya mereka akan naik ke kelas XI SMA, dimana mereka disuruh untuk membuat pilihan jurasan. Jurusan IPA atau IPS ?. Chitanda yang bingung bercerita dengan Oreki, " Oreki ketika kelas XI nanti saya masih bingung dengan jurusan yang akan saya ambil, disatu sisi saya ingin mengikuti jejak Ayah sebagai pembisnis (IPS), tapi disisi lain saya ingin menjadi seorang perawat dan menolong banyak orang (IPA) jadi menurutmu apa yang harus saya lakukan ?". Dengan gagah dan beraninya Oreki menjawab " Jika cita-citamu menjadi perawat maka ambillah cita-citamu karena hal tersebut pasti akan lebih mudah kamu lakukan, untuk masalah bisnis serahkan pada saya, saya yang akan melanjutkan bisnis ayahmu" . Disini secara tidak langsung Oreki menyatakan bahwa dia siap menjadi suami dari Chitanda, hal yang sangat absurd yang diucapkan oleh seorang pemalas dan tidak mempunyai semangat dalam hidup tentunya. 


Tapi memang pada akhirnya itu semua hanya imajinasi dari Oreki Houtaru saja, ketika dia memang mulai menyukai Chitanda, walaupun hal diatas adalah imajinasi Oreki tapi menurut kami ini layak dimasukan kedalam artikel, karena Oreki Houtaru si pemalas jenius sudah berani menyatakan cintanya walau lewat imajinasi :D.


3. Edward Elric di anime Fullmetal Alchemist
Edward Elric

Anime Fullmetal Alchemist bercerita tentang ilmu kima yang sudah dimanfaatkan dengan sangat baik, disini ilmu kimia (chemistry) bisa dibilang adalah pundak dari peradaban. Mulai dari pembuat bangunan, pekerjaan dokter, hingga militer sangat bergantung dengan ilmu Kimia. Pengguna disini digambarkan dapat dengan mudah mengubah kayu "misalnya" menjadi mobil hanya dengan disentuh kayu tersebut.

Prinsip dari ilmu ini adalah 1 = 1, jadi semisal kayu seberat 15 KG pasti akan menghasilkan mobil 15 KG juga, tidak bisa melebihi atau berkurang. Bisa dibilang ilmu ini hanya mengubah struktur benda menjadi struktur benda lainnya. Ada seorang Alchemist Negara (sebutan untuk militer disini), yang sangat berbakat diumurnya yang masih muda (Alchemist termuda dinegara tersebut). Nama anak tersebut adalah Edward Elric Fullmetal Alchemist (merujuk kepada kemampuannya yang sangat berbakat dalam mengubah bentuk logam).


Edward Elric memilki sahabat bernama Winry Rosebelle, yang sudah bersahabat dari kecil. Hingga pada akhir cerita, Erdward Erric akan pergi kesuatu wilayah dan hal unik dan absurdnya terjadi disini. Edward berkata pada Winry " WINRYYY !!!, saya akan memberikan 1/2 hidup saya ke kamu maka kamu harus memberi 1/2 hidup kamu juga ke saya (mengacu pada prinsip alchemist 1=1, 1/2=1/2)" Dan tanpa sadar Winry menjawab " jangankan setengah hidup, seluruh hidup saya juga pasti akan kuberikan padamu" mendengar jawaban tersebut pasti membuat Edward sangat bahagia, dan lain dengan Winry yang mengucapkan itu secara tidak sadar, hal tersebut tentunya membuat Winry sangat malu, dan bingung kenapa malah dia menjawab seperti itu. Tapi pada akhirnya, ketika Edward kembali dia menikahi Winry.


4. Moritaka Mashiro di Anime Bakuman
Moritaka Mashiro

Anime Bakuman bercerita tentang kehidupan 2 orang sahabat SMA yang bercita-cita menjadi mangaka terkenal. 2 Orang ini bernama Moritaka Mashiro dan Takagi Akito. Mashiro adalah seorang pembuat gambar yang hebat, bakat ini menurun mungkin dari pamannya yang juga seorang pembuat manga. Dan Takagi adalah seorang penulis yang hebat, dengan  kombinasi penulis dan pembuat gambar ini mereka berdua berharap menjadi mangaka terkenal.

Suatu ketika Mashiro yang sudah tertarik dengan seorang perempuan ketahuan oleh Takagi sedang menggambar perempuan tersebut, perempuan tersebut adalah bukan lain merupakan teman sekalas dari meraka berdua, yang sangat cantik dan idaman para pria disitu. Pada suatu hari Takagi mengajak Mashiro untuk kerumah Miho Azuki (nama perempuan tersebut) yang bertujuan untuk mengobrol dengan Miho Azuki (karena menurut Takagi, tidak baik untuk seorang laki-laki hanya menyimpan perasaannya saja).


Suatu malam sampai lah mereka berdua di depan rumah Miho Azuki, entah karena malu atau apa. Mashiro dengan lantangnya mengucapkan "Maukah Kau Miho Azuki !! menikah dengan Ku !!!". Sontak hal tersebut membuat kaget Takagi dan Azuki sendiri, lalu Azuki pergi kedalam rumah lagi karena saking malunya, Mashiro yang mengucapkan hal tersebut juga bingung sendiri, kenapa dia samapai keceplosan seperti tadi. Tapi ketika Takagi dan Mashiro akan pulang, karena malu. Mashiro mendapat telfon dari Azuki, disitu Azuki dengan suara lirih dan malu mengungkapkan bahwa dia bersedia menikah dengan Mashiro dengan satu syarat bahwa mereka berdua harus bisa memantaskan diri dengan meraih cita-citanya. Mendengar jawaban tersebut Mashiro dengan sangat sumringah dan semangat menggelora berkata " Pasti aku akan menepati janjiku dan aku akan meraih cita-citaku".

Coba sobat bayangin, kurang absurd apa coba ? sobat baru kenal dengan seorang wanita, dan sobat malamnya pergi kerumahnya dan berkata "MAUKAH KAMU MENIKAH DENGANKU ?" bayangin ajah, untung disini Mashiro diterima, kalo nggak ? malu tujuh turunan tuh. Tapi pada akhirnya mereka berdua berhasil meraih cita-cita dan akhirnya menikah kok :D.




Begitulah scene nembak paling absurd di anime, mungkin para jomblo bisa menggunakan referensi diatas, buat nembak gebetan. Min emang admin udah pernah nembak cewek dengan cara diatas ? wah wah wah nembak normal aja belum pernah, apalagi dengan cara absurd diatas. Admin masih Jomblo Fisabilillah kok :D. Tapi kalo admin disuruh memilih mana yang paling bagus, mungkin yang kempat kali ya, mengatakan akan menikahinya dan sebelum itu mari kita meraih cita-cita kita eeeyaaa. Kan keren tuh, nggak dosa dan kalo tercapai cita-citanya kita sama-sama untung hehehehe. 

4 Scene nembak Gebetan paling Absurd di Anime Oleh Ryuzaki no Shisoka

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »