Top 5 Anime Movie Genre Sci-Fi

19:29:00
oke kali ini mimin mau rekomendasi ente-ente anime nih yang genrenya SCI-FI,btw apasih SCI-FI
mari admin jelaskan eng i eng>>>>>>>

Sci-Fi sendiri adalah salah satu genre dari cerita fiksi (fiction) yang mempunyai ciri khusus yaitu elemen imajinasinya berkaitan erat dan mempunyai kemungkinan untuk dijelaskan menggunakan science atau kemajuan teknologi yang berdasarkan pada hukum alam, hukum-hukum fisika, kimia, biologi dll.


itu pengertian umumnya guys langsung aja gue rekomendasi 5 anime berikut :

5. Ghost In The Shell - The New Movie


Studio PRODUCTION I.G
Rilis Musim Semi 2015
Genre selain Sci-Fi :Drama,Romance
Sinopsis :
Pada tahun 2027, satu tahun setelah berakhirnya non-nuklir Perang Dunia IV, bom meledak di Newport City, menewaskan seorang pedagang senjata utama yang mungkin memiliki hubungan dengan Organisasi 501 yang misterius.Pada tahun 2027, satu tahun setelah berakhirnya non-nuklir Perang Dunia IV, bom meledak di Newport City, menewaskan seorang pedagang senjata utama yang mungkin memiliki hubungan dengan Organisasi 501 yang misterius.
Mau tahu kelanjutannya? tonton saja animenya 

4. Psycho-Pass Movie


Studio PRODUCTION I.G
Rilis Musim Dingin 2015
Genre selain Sci-Fi :Action,Military
Sinopsis :
Empat tahun (2116 M) setelah kematian Shogo Makishima dan hilangnya Shinya Kōgami, pemerintah Jepang mulai mengekspor teknologi Sistem Sibyl ke negara-negara lain, dengan harapan dapat menyebar ke seluruh dunia. Sebuah negara di antara perang saudara, SEAUn (South East Asia Union, dibaca "shian"), membawa Sistem Sibyl sebagai percobaan, agar kota pesisir Shambala Float mendapatkan kedamaian dan keamanan sementara. Tetapi teroris dari SEAUn muncul di Jepang, menyelinap melalui Sistem Sibyl dan menyerang dari dalam, menggambarkan Akane Tsunemori dan timnya ke Shambala Float (berbasis kejadian di Cambodia) untuk diselidiki.
Mau tahu kelanjutannya? tonton saja animenya  

3. Steins;Gate - Fuka Ryouiki No Deja Vu [Movie]


Studio White Fox
Rilis Musim Semi 2013
Genre selain Sci-Fi:Drama,Psychological,Romance
Sinopsis :
Film ini mengambil latar satu tahun setelah peristiwa dari seri anime. Setelah melalui perjalanan melelahkan di beberapa “Garis Dunia” karena penemuan “D-Mail”, pesan teks yang dapat mengirim ke masa lalu, Rintarou Okabe telah diduga sudah sampai di Garis Dunia “Steins Gate”, di mana tidak ada temannya yang harus mati dan masa depan yang diperintah oleh Sern karena penemuan mesin waktu yang sudah tidak ada lagi. Namun, Rintarou mulai merasakan efek samping dari perjalanan waktu yang cepat di beberapa Garis Dunia, yang menyebabkan keberadaan Rintarou tiba-tiba menghilang. Kurisu Makise, gadis yang ia diselamatkan berkat usahanya, mengingat dirinya melalui déjà vu. Sekarang Kurisu sedang berusaha untuk menemukan cara membawa Rintarou kembali.
Mau tahu kelanjutannya? tonton saja animenya 

2. Suzumiya Haruhi No Shoushitsu [Movie]


Studio Kyoto Animation
Rilis Musim Dingin 2016
Genre Selain Sci-Fi :Drama,Mystery,Pschological,Supernatural
Sinopsis :
Suzumiya Haruhi no Shoushitsu bercerita tentang musim dingin yang telah tiba,dimana Kyon terbangun dari tidurnya di hari yang ia kira adalah hari biasa.Namun sesampainya di sekolah,ia merasakan banyak hal janggal.Mulai dari Taniguchi yang mendadak sakit,bangku Haruhi yang kosong,yang lalu bangku itu diisi oleh orang yang tidak mungkin Kyon lupakan.Siapa lagi kalau bukan Ryoko Asakura.orang yang hampir membunuh Kyon.Bingung tidak adanya Haruhi ia pun berlari menuju ke ruang SOS.Dan sebelum sampai ia bertemu dengan Asahina,akan tetapi ia mengaku tidak kenal Kyon.Dan yang parah lagi,sekarang Nagato memiliki ekspresi seorang gadis yang biasa anda temui dimanapun.Kyon pun menyadari kalau Haruhi menghilang dari sekolah itu.

1. Gintama Yorozuya Yo Eien Nare [Movie]


Studio Sunrise
Rilis Musim Panas 2016
Genre selain Sci-Fi:Action,Comedy,Historical
Sinopsis :
Apa yang akan terjadi jika Shiroyasha pernah ada? Edo dilemparkan ke kekacauan dengan penyebab misterius.Sakata Gintoki,sekarang tinggal di dunia di mana masa depan telah berubah,tanpa dia.Apa yang terjadi dengan Yorozuya?Gintoki,yang kini menjadi hantu masa lalu,harus sekali lagi membawa beban untuk menyelamatkan teman-temannya.Dia harus menyelesaikan perkerjaan terbesar yang pernah,yang mungkin menjadi perkerjaan akhir Yorozuya.
Mau tahu kelanjutannya? tonton saja animenya

Sekian untuk post kali ini jika ada yang kurang setuju atau mau nambahin bisa komen dibawah.

Top 5 Anime Movie Genre Sci-Fi Oleh Edita no Roy Mustang

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »