10 Penyihir Terkuat Fairy Tail

19:34:00

Di bawah ini adalah 10 kadidat penyihir terkuat di guild fairy tail,ya ini Cuma pendapat admin sih.... namun apa salah nya liat. Penyihir ini di urutkan dari yang terkuat secara umum, bukan kekuatan sesungguhnya.

Baca juga " 9 Guild terkuat yang pernah ada di Fiore "

10.   Juvia

Juvia ,,,, dia menggunakan sihir air . sebenarnya sebelum dia menjadi anggota fairy tail dia adalah anggota panthom lord sama seperti gajel.  Kemampuanya adalah memanipulasi air, ya bisa digunakan untuk menyerang, bertahan dll.  Untuk posisike 10 ini saya sediit bingung, karena masih ada lucy, Elfman, bolt dll. Tapi menurut saya juvia lah yang sedikit lebih kuat. Dia juga sempat ikut dalam tes penyihir class S.

9.      Cana

Cana adalah anak dari gildarts, dia penyihiryang menggunakan sihir kartu. Yah sebenarnya kekuatannya masih di bawah ,,, namun dia memiliki salah satu kemampuan sihir yang ada di guild fairy tail yaitu fairy cutter. Dia sempat menyelamatkan anggota guild dari ledakan bom. Dia juga sudah beberapa kali ikut tes penyihir class S, namun selalu gagal.

.      8 .Gajel
Dia adalah seorang Dragon Slayer berupa sihir besi/iron. Dia adalah DS generasi pertama yaitu diajarkan langsung sihir DS dari naga Metelicana. Kekuatanya juga bisa menggunakan sihir bayangan, dia menggunakan itu pada saat melawa Rogue masa depan. Cara memunculkan kekuatan bayangan itu harus ada pemicunya, seperti memakan sihir bayangan.
7.      Gray

Gray adalah seorang penyihir yang menggunakan sihir ES. Dia adalah satu satunya devil slayer, dia memperoleh kekuatan itu setelah mengalahkan Silver/ayahnya.Gray adalah penyihir yang menjadi rival natsu, jadi ada kemungkinan kalau gray nantinya akan menyaingi natsu dalam kemampuan. Apalagi dia menggunakan sihir Es dan natsu api, sangat berlawanan bukan.... so guys ada kemungkinan juga kalau dia akan bertarung habis habisan dengan natsu, ini dikarenakan dia memiliki ambisi akan mengalahkan END dan END itu sendiri adalah Eterios Natsu Dragneel, yah kita tunggu aja kelanjutan critanya.

6.      Natsu
Natsu saya letakan di urutan ke 6 karena kekuatan umumnya hanya mampu mengimbangi erza. Namun jika dia dalam mode serius dia bisa mengalahkan semua kadidat di atasnya, sebagai contoh dia mengalahkan laxus dan bahkan dia mengalahkanya belum dalam mode Dragoon Force. Dia adalah seorang Dragon Slayer ( DS ) generasi 1, dia diajarkan kemampuan DS dari Ignel sang raja naga api.

5.      Erza
Erza merupakan perempuan yang menggunakan baju besi. Dia adalah penyihir class S. Kemampuanya membuat dia di sebut sebagai penyihir wanita terkuat di fairy tail. Yah sebenarnya dalam hal kemampuan Mira dengan Erza hanya memiliki selisih tipis, namun dalam hal umum mirajane lebih kuat karena dia bisa mengeluarkan kartu AS nya kapanpun, beda dengan Erza dia bisa mengeluarkan kartu AS nya ketika dia sedang  terdesak dan memiliki kekuatan tambahan.
4.      Mirajane
Memiliki kemampuan berupa perubahan dengan energi Iblis. Bentuk terkuat iblis mirajane kekuatanya bisa melebihi penyihir class S lainya. Di awal fairy tail dia tidak menggunakan kekuatannya karena trauma akan kematian Lisanna ( walau pun sebenarnya dia tidak mati ). Namun setelah peperangan Fairy tail dengan Panthom Lord dia menggunakan kekuatannya.
3.      Laxus

Kemampuanya adalah sihir dragon slayer petir, tetapi tidak seperti natsu tapi dia adalah DS generasi ke 2 atau DS yang menggunakan cara menanamkan lacrima ke dalam dirinya. dia termasuk salah satu penyihir class S. Dia sempat memberontak ingin menjadi master Fairy tail, tetapi rencana itu di hentikan oleh natsu.

2.      Makarov

Dia adalah master guil Fairytail. Kemampuannya adalah merubah dirinya menjadi titan/ giant. Selain itu dia juga memiliki kemampuan fairy law. Dan satu satunya di fairy tail yang bisa menggunakan lumen histoire , itu karena dia adalah seorang master.
.     1 Gildarts

Kalian tau Gildarts. Dia adalah penyihir terkuat di Fairy Tail dan salah satu penyihir class S , ya dalam hal kekuatan dia memang kuat tapi jika bertarung dia tidak memiliki kekuatan tersembunyi. Dia adalah ayah dari canna. Dia juga sering bertemu natsu, dialah yang sering merawat Natsu dan Lisanna waktu kecil ( setelah Ignel hilang ) ,,... dengan kekuatannya dia juga sempat ditunjuk menjadi master guild, namun dia tidak tertarik dan kabur mengambara. Setiap dia pulang ke guild, kota Magnolonia akan berubah dengan menyisakan jalan lurus dari gerbang menuju guild. , ini di karenakan karena setiap kali ada yang menghadang dia akan menembusnya dengan menabrakan tubuhnya ( saking kuatnya )....

Baca Juga " sihir legendaris guild fairy tail"
Trimakasih sudah membaca artikel saya.. sebagai admin Yuuji saya merasa tersanjung. bye bye

10 Penyihir Terkuat Fairy Tail Oleh Bureka no Yuuji

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »