7 Pengguna Sihir Dragon Slayers,New Dragon Slayers God Serena and Acnologia

19:39:00
 Hai sahabat RAGON's... Yo apa kabar.. kali ini kita akan membahas tentang Fairy Tail... tau kan , pasti lahh... di Fairy Tail ada sebutan untuk golongan penyihir tertentu, yaitu Dragon Slayers,. Yap seperti julukannya, Dragon Slayers atau DS adalah sihir khusus untuk membunuh Naga. sekarang ini kita mengenal ke7 Dragon Slayer, namun baru baru ini juga telah muncul Dragon slayer ke8 lho. Penasaran? sabarrr,... hahaha

     Disini aku juga akan jelasin gimana caranya Laxus dan Cobra mendapat kekuatan Dragon Slayer. Karena memang mereka tidak diasuk oleh Naga.

     Mereka memperoleh kekuatan itu dari asuhan Naga itu sendiri. Terdapat 3 golongan dalam DS, yaitu DS generasi pertama, kedua dan ketiga. Dalam generasi pertama, DS mendapat kekuatannya dari latihan bersama Naganya. Untuk generasi kedua, DS mendapatkan kekuatan Naga dengan menggunakan Lacrima yang ditanamkan ke tubuhnya. Untuk generasi ketiga, DS mendapat kekuatan Naga dengan cara berlatih dengan Naga lalu membunuhnya, selain itu ada juga yang mengatakan bahwa pada generasi ke 3 juga mendapatkan Lacrima sihir Dragon Slayers. Namun tetap saja semua tergantung penggunanya masing masing

Baca juga " Golongan Sihir Slayers "
     Dalam sihir dragon slayers terdapat juga kemampuan yang Istimewa, kemampuan itu adalah berupa sihir yang membuat dirinya menjadi lebih kuat. Contohnya adalah Dragon Force, kemungkinan kemampuan Dragon Force hanya bisa dimiliki oleh DS asli atau yang pernah diasuh oleh Naga secara langsung, jadi untuk generasi ke 2 tidak bisa. Hal ini didukung karena saya belum pernah melihat DS generasi ke 2 menggunakan Dragon Force. Tetapi siapa sangka, mungkin memang kekuatan tersebut disimpan dan akan dikeluarkan di waktu yang tepat. Yahhh itu sih terserah Hiro Sensei...
Selain dragon force juga ada sumber sihir lain untuk memperkuat DS, yaitu penggabungan Elemen yang mirip.
Yahhh jangan lama lama langsung saja saya akan perkenalkan semua DS.
1.Natsu Dragneel
     Laki laki berrambut seperti warna bunga sakura ini akrab dipanggil Natsu. Dia adalah Dragon Slayer tipe api. Dia mendapatkan kekuatan DS api dari ajaran orang tua angkatnya yang bernama Igneel, Ignel adalah Raja naga api. Jadi pantas saja jika natsu memiliki kekuatan yang besar karena dia diajar langsung oleh seorang Raja. Dalam menga terbarunya, Natsu adalah seorang Adik dari musuh dunia dan sekaligus musuhnya yaitu Zeref si ahli sihir kegelapan. Dalam buku Iblis Zeref, Natsu disebut Etherious Natsu Dragneel atau END. Tapi maaf sekarang kita tidak akan membahas hubungan antara Natsu dan Zeref.. karna akan lama, kasian yang lain.
     Kemampuannya Natsu sebagai DS tergolong generasi Pertama, Dia pernah mengeluarkan sihir Dragon Force, namun kekuatan itu tidak semata mata langsung dikeluarkan begitu saja, karena untuk saat ini Natsu belum dapat mengendalikannya dan menguasainya, jadi dia hanya akan menjadi mode Dragon Force ketika ada Pemicunya. Selain Dragin Force, natsu memiliki kemampuan sambaran Api Listrik, yaitu kemampuan menggabungkan 2 elemen yaitu Api dan Listrik.
2.Gajeel Redfox



     Gajeel adalah seorang DS tipe Iron atau Besi. Kemampuannya dapat membuat tubuhnya keras seperti besi dan mengubahnya menjadi besi. Sama seperti Natsu dia adalah DS generasi Pertama , orang tuanya adalah Naga besi Metalicana. dia dapat mengeluarkan sihir Dragon Force, namun harus ada pemicunya. Kemampuan gajel hampir sama dengan Natsu yaitu dapat menggabungkan 2 elemen sihir DS, Yaitu antara Besi dan Bayangan, seperti pada saat dia melawan Rogue.
     Pada saat awal dia bertemu Natsu, dia adalah seorang anggota Guild Phantom Lord. Pada awalnya dia adalah musuh Fairy Tail, guldnya berperang dengan Guild Natsu, namun Gajel mengalami kekalahan dan akhirnya bergabung dengan Fairy Tail.
3.Wendy Marvell
     Wendy adalah seorang gadis kecil, walau kecil dia dalah seorang DS, kemampuannya adalah DS tipe Angin. Wendy termasuk ke dalam DS generasi pertama, naga yang mengasuhnya adalah Grandeeney. Ketika di arc Tartarous dia mendapatkan kemampuan Dragon Force, ketika itu dia gunakan untuk menghancurkan Face, tapi tetap saja ini juga ada pemicunya. Yah emang sulit dikuasai secara sempurna. Wendy memiliki kekuatan sihir yang sangat langka dan unik, yaitu sihir penyembuh, funsinya sama seperti heler.
4.Laxus Dreyar
     Menurut makarov kakeknya, Laxus memperoleh kekuatan DS dari penanaman Lacrima sihir DS dari ayahnya. Ini dikarenakan dulu katanya laxus tidak memiliki potensi sebagai penyihir yang kuat, jadi dia diberikan kekuatan DS. Jenis DS adalah sihir Petir. Dia juga menguasai teknik rahasia Guild yaitu Fairy Law. Laxus tergolong DS generasi ke 2.
5.Cobra
     Dia dulunya adalah anggota Guid kegelapan Oracion Seis.kemampuannya adalah DS tipe Racun. Jadi dia dapat memanipulasi Racun. Cobra tergolong DS generasi ke 2, namun belum diketahui siapa yang menanamkan Lacrima Sihir DS ke tubuhnya.
6.Rogue Cheney
     Dragon slayer yang berelemen bayangan ini merupakan anggota dari Guild Sabertooth. Awalnya dia adalah musuh. Namun setelah dikalahkan oleh Natsu dalam turnamen, dia mulai berbalik arah menjadi teman. Naga yang menjadi orang tua angkatnya adalah Skiadrum.
    Rogue adalah DS generasi ke 3. Jadi dia telah membunuh Skiadrum, namun dalam kenyataanya dia hanya membatu skiadrum meninggal saja. Dia juga mampu mengeluarkan sihir dragon force. Rogue masa depan ( rogue yang lain) mampu menguasai kekuatan bayangan dan Cahaya dengan membunuh temannya yaitu Sting. Namun karena masa depan telah berbelok kemungkinan kekuatan ini tidaklah ada dan dia juga tidak akan membunuh temannya sendiri. Btw rogue juga ngeFans sama Gajeel, mungkin karena meraka ada kemiripan,.
7.Sting Eucliffe
     Merupakan dragon slayer yang berelemen cahaya. Dia dan Rogue adalah anggota dari Guild Sabertooth. Awalnya mereka sangat percaya diri mampu mengalahkan Natsu dan Gajeel. Namun ternyata mereka kalah telak saat bertanding dengan Natsu dan Gajeel dalam turnamen. Naga yang menjadi orang tua angkatnya adalah Weisslogia. Sama seperti Rogue, dia adalah DS generasi Ke 3 dan juga menguasai sihir dragon force. Sekarang dia adalah Master guild sabertoot, dan dia juga sangat mengagumi Natsu-san.
     Buat Tambahan, sebenarnya ada 1 orang lagi yang menjadi DS, namun kekuatannya sangatlah kurang masuk akal. Ini juga karena baru dikenal baru baru ini... Jadi inilah Dragon Slayer ke-8 :
8.God Serena
     Dia adalah penyihir no 1 di fiore, namun dia dikabarkan hilang. Dan ternyata dia menjadi penghianat dan menjadi pengikut Zeref dengan bergabung menjadi pasukan alvarez. Di alvarez dia masuk dalam 12 Spriggan. Kemampuan DS nya adalah gabungan dari ke7 dragon slayer di atas. Dikatakan bahwa dia memperolehnya dengan menanamkan ke 7 lacrima sihir DS ke tubuhnya. Jadi dia dapat menguasai 7 kekuatan DS. Namun dalam Manga dia telah mati karena kalah bertempur melawan Acnologia wujud manusia. lalu dia telah dibangkitkan kembali menjadi pasukan Alvarez.

satu lagi dragons Slayer yaitu Acnologia, namun dia berubah menjadi Naga jadi tak dihitung yaa.. termasuk ibunya Erza.
    Oh yaa... buat tambahan juga, setiap DS itu tidak akan mempan jika diserang dengan elemen yang sama, itu justru bisa digunakan untuk penambah energi sihir DS dengan cara memakannya.
Baca Juga " Anggota Spriggan 12 "


    Ya itulah Dragon Slayers yang ada di Fairy Tail, semoga menambah minat kalian melihat Fairy Tail ya Sobat... hidup FT... Hidup. Dan marilah kita berdoa agar manganya cepat cepat diserialisasi lagi menjadi Anime.. agar kita juga dapat menikmatinya dalam versi gambar animasi bergerak,,,,, AAMIIN.....

Mengenal Dragon Slayers oleh Bureka no Yuuji

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar