Peringkat kekuatan Bajak Laut One Piece ! inilah 9 Bajak Laut Terkuat Di New World

20:02:00

9 Bajak Laut Terkuat di Dunia Baru. Mungkin dari kalian berfikir fikir fiapa sih bajak laut terkuat di One Piece? Terutama di dunia baru?.. ok , kali ini saya akan mengulasnya. Berikut 9 bajak laut terkuat di New World versi Ragons,


Baca juga " mengenal Keluarga Vinsmoke "
9. Bajak Laut Badut (Buggy)

Oke, kenapa saya menaruh buggy di urutan ke 9. Yang pertama alasan bahwa dia memiliki keberuntungan yang besar.  Kedua, dia adalah anggota Shichibukai yang diakui pemerintah Dunia. Dan yang terakhir adalah karena dia memiliki kru yang banyak dan kuat.
Sebenarnya Buggy tidaklah terlalu kuat, namun untuk perihal Kru bajak lautnya termasuk kuat karena anggotanya ada yang mantan penjahat yang dikurung di Impel Down /penjara bawah laut. Selain itu, Buggy juga mempunyai bisnis jual beli senjata yang memungkinkan dia memperoleh aliansi dan dukungan yang banyak dari bajak laut lain.
8. Bajak laut Hati (Law)

Urutan ke 8 adalah Law. Yap, orang yang nama aslinya Trafalgar D Water Law merupakan bajak laut yang termasuk Supernova / Super Roky. Kekuatannya adalah Ope ope no mi. Dia adalah kapten bajak laut Hati, yang memiliki ciri khas sebagai bajak laut medis. Kenapa saya memasukan Law? Alasannya adalah dia merupakan seorang supernova yang berhasil selamat sampai di New World. Selain itu dia juga beraliansi dengan kru Mugiwara, Aliansi mereka terbilang cukup Sukses karena mampu menumbangkan salah satu anggota Shichibukai yang terbilang paling kuat diantara anggota lainnya.
Alasan lainnya karena di salah satu anggotanya merupakan anggota suku Mink yang kuat. Ini memungkinkan untuk beraliansi dengan suku Mink.
7. Mihawk

Tak jelas asal usul bajak lautnya. Sifatnya yang independen atau berdiri sendiri membuat orang penasaran. Alasan saya mencantumkannya Yaitu karena dia adalah pendekar pedang terkuat di dunia serta seorang Shichibukai.
6. Crocodile

Yapp. Orang yang berkekuatan buah logia pasir ini terbilang kuat. Untuk keberadaanya di dunia baru ini masih sinpang siur karena baru memulai kembali menjadi bajak laut. Namun ada kemungkinnannya kelak di perang besar, ia akan berperang bersama Luffy sebagai kawan. Karena kebanyakan dari krunya yang dulu sudah banyak membantu dan berteman dengan kru Mugiwara.
5. Mugiwara ( Luffy)

Siapa sih yang ngga kenal Mugiwara? Bajak laut yang dikapteni oleh Monkey D Luffy adalah salah satu bajak laut yang terbilang sukses. Mugiwara mungkin baru bajak laut awalan,. Namun peran dan dedikasinya di dunia baru cukup mengundang perhatian pemerintah dunia.
Mugiwara adalah kru yang bisa dibilang mendekati Yonkou. Kenapa? Alasannya adalah dia merupakan salah satu Supernova yang selamat. Lalu dia memiliki 1 kru utama / divisi utama dan 7 divisi lainya. Jumlah ini kemungkinan bertambah. Lalu si kapten Luffy merupakan salah satu orang terkuat di New World, dia juga merupakan salah satu orang yang mempunyai Haki Haosoku dan memiliki pengendalian yang terbilang baik. Untuk teman Kru ini tidak diragukan lagi. Gyojin, Law, Mink, samurai, Reyligt, Buggy dan Crocodile memiliiki hubungan denga Luffy.
Ada kemungkinan juga dalam kru akan bertambah anggotanya. Selain itu bisa diprediksi juga nasib sisa sisa anggota Shohige akan berlabuh di Divisi Bajak Laut Mugiwara yang ke 8 dan seterusnya.
4. Akagami no Shanks

Shanks, orang yang menjadi panutan Luffy dalam menjadi Bajak Laut dan juga seorang Yonkou ini menjadi kapten Bajak laut Akagami. Dahulu dia adalah kru bajak laut Roger bersama Buggy dan Reyleight. Kekuatannya sudah terbukti dengan pengendalian Hakki yang baik. Dia adalah bajak laut dengan 1 tangan terpotong ketika menolong Luufy yang diserang seaking.
3. Big Mom

Salah satu Yokou ini merupakan sebuah bajak laut yang memiliki anggota dan aliansi yang terbilang banyak. Dia juga mempunyai pulau jarahan atau kekuasaan. Salah satunya adalah Gyojin Island yang menjadi perebutan antara Mugiwara denga Bigmom. Bigmom memiliki anggota dan aliansi yang semuanya hampir memiliki ikatan darah atau keluarga. Selain itu, Bigmom memliki 4 divisi utama yang dipimpin oleh 4 pemimpin yang salah satunya adalah Chreaker.
2. Kurohige

Untuk salah satu peran antagonis ini mempunyai anggota bajak laut yang besar. Untuk anggota utamanya memiliki kekuatan dan pembagian tugas yang hampir sama denga anggota Mugiwara. Sebagai Contoh kapten Luffy X Teach, dll. Di dalamnya juga mempunyai pendekar pedang, dokter, dan lainya yang hampir sama. Ini menunjukan bahwa suatu saat ia akan bertempur melawan Mugiwara. Kekuatan kaptennya adalah buah Kegelapan dan gempa.
1. Kaido

Kaidooo.... merupakan mahkluk terkuat di dunia. Dia berwujud raksasa dan sulit mati. Kaido memiliki anggota yang sebagian besar adalah pengguna buah iblis palsu ( smile ) tipe Zoan. Ini membuat kaido memiliki pasukan perang dan persenjataan yang sangat kuat. Salah satu kapten divisinya adalah Jack yang mempu memporak porandakan Zou dan menghancurkan 2 dari 4 kapal perang angkatan laut yang hendak membawa Doffy ke Impel Down. Di dalam kapal tersebut juga terdapat admiral Fujitora, mantan flet Admiral Sengoku dan beberapa wakil admiral di setiap kapalnya. Ini membuktikan bahwa Jack sangatlah Kuat, dan ini hanya 1 orang pemimpin Divisi, masih ada yang lain dan tentunya masih ada seorang Kapten Kaido yang sangatlah Kuat.

Baca Juga " 7 Klompok kekuatan yang ada di One Piece "
Itulah ulasan tentang 9 bajak laut terkuat di New worl. apakah  bajak laut faforit kalian masuk didalamnya ya.?....
sekian post kali ini semoga bermanfaat dan jika ada kekurangan, kritik dan saran bisa di kolom kometar.

9 Bajak Laut Terkuat Di New World Oleh Bureka no Yuuji


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »