Season Terakhir Rilis! Anime Fairy Tail Season 3 akan Tayang Tahun 2018

13:15:00

Hal yang ditunggu tunggu fans Fairy Tail akhirnya datang. Fairy Tail , sebuah karya Manga dari Hiro Mashima, animenya akan rilis tahun ini. Hal ini tetu saja menjadi kabar gembira. Memang benar bahwa tahun 2018 banyak sekali anime anime keren yang rilis, termasuk Fairy Tail. Dalam manga aslinya, fairy tail telah tamat pada Chapter 545 dengan judul “ Teman yang tak Tergantikan”, yang rilis bulan Juli tahun 2017. Meski begitu, anime Fairy Tail masih belum selesai. Season 2 diakhiri dengan kemunculan Natsu setelah berlatih, ia bertemu dengan Lucy dan berencana mengembalikan Guild yang sudah dibubarkan.

Oleh karena itu, Fairy Tail akan memperoleh Animenya pada tahun ini, 2018. Kemungkinan perjalanan animenya akan sama seperti seri manganya. Kalau seperti itu maka S3 akan dimulai dengan pencarian anggota Guild dan Pembentukannya kembali, yaitu pada Arc Avatar. Kemungkinan pula S3 ini hanya 2 arc saja. Yaitu arc Avatar dan arc Alvarez Empire. Dan pastinya akhir pada S3 ini ketika Acnologia berasil dikalahkan.

Dalam akun twitter resminya. Hiro mashima mengatakan “The Final Season of FAIRY TAIL TV anime will go on air in 2018!” itulah yang menjadi sumber akan rilisnya S3 Fairy Tail ini. Berdasarkan beberapa sumber lagi. Fairy Tail akan rilis bulan Oktober 2018, yaitu pada musim dingin tahun ini. 

Season Terakhir Rilis! Anime Fairy Tail Season 3 akan Tayang Tahun 2018 oleh Bureka no yuuji

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »