Pasukan pengawal Zeref, Anggota Spriggan 12

08:20:00
Spriggan 12  (     12 Supurigan Tuerubu) adalah 12 Penyihir terkuat di Kerajaan Alvarez yang bertugas menjaga dan melayani Kaisar Spriggan Zeref.Menurut Hyberion, para anggota Spriggan 12 sangat terampil dan memilik Sihir yang kuat dan menurutnya 1 anggota spriggan kekuatannya  setingkat dengan God Serena Penyihir terkuat di Ishgar.Anggota Spriggan memiliki pasukannya masing-masing Beberapa juga tampak beroperasi secara independen dan bertindak atas kemauan mereka sendiri.
from : sebasmun.deviantart.com

Seperti namanya Spriggan 12,Kelompok ini terdiri 12 penyihir terkuat dikerjaan Alvarez mereka memiliki Sihir  yang sangat kuat dan berbeda-beda. Baiklah berikut ini anggota dari 12 Spriggan.

1.Ajeel Ramal

Pemuda berkulit gelap yang diberi julukan The Dessert King(Raja Gurun) ia mahir dalam mengunakan sihir pengendalian pasir.Ia memiliki pasukan yang disebut sebagai Ajeel Squad yang terdiri dari penyihir yang berasal dari gurun kerajaan Alvarez
2.Brandish
Memilik Sihir Pengendalian Massa,ia bisa merubah suatu objek dari besar menjadi sangat kecil seperti ia merubah pulau caracall menjadi kecil,karena itu ia dijuluki Pemusnah Negara "Country Demolisher"ia memimpin Pasukannya sendiri yang bernama Brandish Squad ia tampaknya tidak peduli dengan  bawahannya, karena ia tidak memiliki keraguan untuk mengorbankan mereka. Nantinya dia akan ditangkap Fairy Tail, lalu dia memliki pikiran untuk menghentikan perang, namun karena dia tidak ingin berhianat dengan kampung halamanya, dia hanya bisa memberikan bantuan yang terbatas.
3.Wahl Icht

Sebuah mesin berteknologi tinggi dan memiliki sifat seperti manusia yang menciptakan persenjataan mekanik untuk mengeksploitasi kelemahan dan kekurangan musuh-musuhnya.Gelarnya dalam Kekaisaran Alvarez adalah "Juri"
4.Dimaria Yesta

Sebuah Permaisuri Perang yang dapat mengkontrol pedangnya dengan Anggun dalam pertempuran. Diberkati dengan kekuatan besar oleh God Of Time, Chronos,keberanian dan reputasinya begitu terkenal.Makarov Dreyar berkata bahwa dia telah menaklukkan banyak medan perang, Sehingga dijuluki "Valkyrie" dalam kekaisaran
5.Jacob Lessio

Seorang pria setengah baya yang tinggi dan Dianggap sebagai master di seni pembunuhan dan pengguna Sihir Stealth dan Transportasi yang benar-benar dapat menyamarkan kehadirannya dan memindahkan target ke dimensi alternatif miliknya.

6.God Serena

Penyihir terkuat di Ishgar dan penyihir No 1 Dari 10 penyihir Suci Ishgar.Ia Berkhianat kepada Ishgar dan bergabung dengan kerajaan Alvarez.ia memegang julukan "Hybrid Theory" karena didalam tubuhnya telah ditanamkan  delapan Lacrima Naga Seperti Dragon Slayer Generasi 2. Dia dikalahkan oleh Acnologia ketika sedang berwujud manusia. 

7.Neinhart

Memilik Sihir Historia yaitu sihir yang bisa membuat nyata historia lawannya seperti disaat ia melawan Jellal,Erza dan Kagura ia melihat kedalam hati jellal dan mengeluarkan historia Jellal yaitu Simon kakaknya Kagura yang telah ia bunuh di Menara Surga dan historianya Erza yaitu Kyouka,Ikaruga dan Azuma.
8.Invel

Pemuda yang yang sangat sopan,dia sangat kaku dan selalu menaati aturan dan peraturan. tidak takut untuk menghukum bahkan sesama Spriggan 12 untuk ketidakmampuan mereka dalam menjaga kehormatan dan ketertiban. Sihir nya Ice Magic dan ia memegang julukan "Jenderal Musim Dingin "
9.Bradman

Pria yang sangat berotot dengan penampilan mengerikan memakai sesuatu yang seperti masker, jubah panjang. Karena penampilan menakutkan, dan karena fakta bahwa ia tampaknya mampu membunuh orang tanpa perlu jelas untuk menyentuh mereka, korbannya sering menyebut dirinya dengan "Dewa Kematian"
10.August

Seorang pria tua, berjenggot dan berambut abu-abu membawa tongkat dan berbicara dalam nada samar. Kemampuannya saat ini tidak diketahui, tetapi ia telah menguasai semua jenis Sihir yang tak terhitung jumlahnya dan dikhawatirkan sebagai salah satu yang terkuat dari Spriggan 12, dengan julukan nya dalam Kekaisaran Alvarez yaitu"Raja Sihir"
11.Irene Belserion

Seorang penyihir tangguh terkenal sebagai "Scarlet Despair", dia terkenal menjadi anggota perempuan paling kuat dari Spriggan 12. Kemampuannya Belum Diketahui saat ini tapi dapat dipastikan ia adalah Lawan yang tangguh.
12.Rahkeid Dragneel

Spriggan Terakhir yang telah dimunculkan pada Chapter 493,Rahkeid Dragneel.Ia Memiliki Nama Belakang Dragneel Sama Seperti Natsu dan Zeref, Dia mengaku sebagai anak Zeref, dan dia juga membeberkan siapa Ibunya, dan ternyata Shodai master Mavis. Dalam Manga Fairy Tail Terbaru Chapter 508 Rahkeid Memanggil Zeref Dengan Sebutan AYAH. Rahkeid Mendapat Julukan "White Dragneel" Dalam Kerjaan Alvarez. Kekuatan sihir Rahkeid Adalah Kenikmatan yang Lama-Lama Akan Menyebabkan Kematian.


Baca Juga " 10 penyihir Terkuat Fairy Tail "

Sekian Post kali ini, ada saran Kritik atau pesan akan saya terima di kotak komentar,,, yang mau ngasih masukan atau reques silahkan tulis aja di Komentar.... Sayonara...

Pasukan pengawal Zeref, Anggota Spriggan 12 oleh Bureka no Yuuji

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »