Pembuat One Piece Mengungkapkan Apa yang Terjadi jika Ace Hidup !!!

15:01:00
Sudah lama rasanya sejak fans One Pice merasakan kematian kakak angkat Luffy. Ace D. Portgas mati terlalu dini di tangan Akainu karena untuk menyelamatkan adik laki-lakinya. Luffy tidak sepenuhnya melupakan kejadian tersebut, kejadian tragis tersebut mendorong Luffy untuk berlatih lebih keras dari sebelumnya. Jadi, para fans pasti tercengang ketika mengetahui, Echiro Oda mengungkapkan bahwa seandainya Ace tidak terbunuh.


www.ragons.net

One Piece merayakan ulang tahun yang ke 20 tahun ini, dan sang Mangaka "Eiichiro Oda" telah merencanakan banyak hal di acara tersebut. Mangaka One Pice tersebut mengatakan beberapa proyek akan diresmikan pada tahun 2018 untuk memperingati tonggak sejarah dari Manga One Piece. Salah satu dari hal tersebut akan menjadi manga spesial 3 bagian, berjudul "Luff". Spin-off 'What-If' akan mempertimbangkan kembali dimana seolah-olah Ace tidak mati menyelamatkan Luffy, dan karya pertinjauannya pasti akan membuat fans meneriakan LAUTAAAN !!!.


www.ragons.net

Di Twitter pengguna @YonkouProds membagikan salah satu spread spesial pertama. Karya ini masih belum diterjemahkan ke B Inggris (masih berbahasa Jepang). Tapi fans One Piece pasti akan sedikit mengetahui apa yang terjadi dengan melihat spread tersebut. Di situ ditunjukan bahwa Sabo bergegas menyelamatkan Ace dan Luffy sebelum Tangan Akainu yang berapi-api menusuk salah satu dari mereka. Sabo, adalah saudara angkat dari pasangan lainnya, disitu Dia sangat lega karena menyelamatkan keluarganya dan Ace sepertinya tidak percaya apa yang baru terjadi.


WARNING - CERITA INI BUKAN CANON !!

Yap, cerita diatas bukanlah canon. Melainkan salah satu spin-off "what-if" (Bagaimana jika) yang dibuat oleh Eiichiro Oda untuk memperingati 20 tahun One Piece. Jadi bisa dibilang itu adalah cerita dari dunia Paralel (dunia lain) dari dunia One Piece yang sekarang. Tanggapan Fans tentu beragam, ada yang bahagia dan juga ada yang sedih karena hal tersebut mengingatkan pada kematian Ace.

Untuk saat ini tidak ada kabar bagaima spread ini yang diberi judul "Luff" akan bagaimana kedepannya. Tapi banyak penggemar yang memohon pada Toei Animation untuk memberikan One-off animasi dari spread ini. Dengan harapan Fans bisa mengetahi bagaimana jika Ace tidak jadi mati.

Info - Pembuat One Piece Mengungkapkan Apa yang Terjadi jika Ace Hidup !!! Oleh Ryuzaki no Shisoka

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »