inilah 3 Sosok One Piece yang Mampu Melihat Masa Depan !

20:46:00
hii... Ini dia 3 karakter one piece yang diprediksi mampu melihat masa depan. Dalam Chapter terbaru ini mulai muncul kekuatan baru yang berupa mampu melihat masa depan, yaitu Charlotte katakuri. Ini merupakan evolusi dari penggunaan Haki Kenbusoku. Tentu seperti yang kita pikirkan, bahwa kemampuan ini mampu meramalkan apa yang akan terjadi di masa depan, baik sesaat ataupun dalam jangka waktu yang lama. Yang jelas ini adalah bentuk dari seseorang pengguna Haki yang khusus mengasah haki Kenbunsokunya. Siapakah ke 3 orang tersebut?
1. Charlotte Katakuri

Dia adalah seorang Komandan dalam bajak laut Yonkou Big Mom. Ketika aliansi Luffy, Bege dan Caesar hendak memulai rencananya. Charlotte Katakuri memulai debutnya dengan menembakan koin kepada tamu undangan pesta pernikahan minum teh mama. Untuk Bountynya sendiri mendapat nilai tertinggi di antara ke 3 komandan pasukan bajak laut Big Mom. Yaitu 1057.000.000 belly.
Untuk pertama kalidebutnya, bege mengatakan bahwa dia mampu melihat masa depan, ini merupakan hasil dari penggunaan Haki Kenbunsokunya yang dipertajam hingga memungkinkan meligat masa depan dengan sesaat. Namun penggunaan hakinya itu masihlah belum sempurna. Pada dasarnya, penggunaan Haki Kenbunsoku hanya mampu untuk memprediksi gerakan musuh dengan suara. Bisa juga untuk mendeteksi keberadaan seseorang dengan gelombang suara.
Jadi sudah ketemu nih, 1 pengguna kekuatan masa depan.

2. Akagami no Shanks


Pria berambut merah ini? Bisa melihat masa depan? Yahh, dugaan ini keluar saat saya sedang melihat lihat kembali Arc Arc sebelum Marien Ford. Kalian ingat pada saat Shanks menemu Shirohige di Moby Dick. Tujuannya tak lain adalah untuk menghentikan Ace yang sedang mencari Blackbeard untuk balas dendam. Disini saya beropini bahwa shanks memiliki kemampuan melihat masa depan. Mungkin saja dia berfikir bahwa akan terjadi hal yang tidak diinginkan jika Ace tidak dihentikan.
Jawabannya adalah pada saat perang Marine Ford, dalam perang tersebut Ace dan Shirohige Tewas. Jika kita melihat lagi lebih detai, kita akan menemukan Hal yang menarik. Yaitu ketika jalannya perang, Shanks pergi menghalau Kaido yang hendak bertemu Shirohige, mungkin dia memilki dendam pribadi. Tapi yang jelas dengan adanya Kaido di Marien Ford bisa membuat kacau balau pertempuran.oleh karena itu Shanks menghalau Kaido, dia tidak ingin hal yang tidak di inginkan terjadi lebih parah.

Lalu pada saat kedatangan Kurohige di medan pertempuran. Kenapa Shanks lebih memilih pergi ke Marien Ford ketimbang pergi. Yahh mungkin saja dia telah melihat sekilas masa depan yang ada ,bahwa kedatangan Kurohige akan mendatangkan malapetaka. Yahh semua teory shanks itu bisa saja disangkal dengan .“ Itu karena Shanks memiliki sifat yang keritis terhadap tindakannya, jadi bukan tidak mungkin dia mengantisipasi sampai pada kemungkinan terburuknya.” Betul kan?
Namun apa sekarang kau masih bisa menyangkalnya lagi jika kita bahas bahwa dia adalah Master Haki? Yap, jika kita kembali lagi ke Charlotte Katakuri, dia masihlah belum menyempurnakan Hakinya. Namun dia telah sampai pada tahap mampu melihat sekilas masa depan. Kesimpulannya gini. Jika pengguna haki yang masih perlu latihan lagi bisa melihat masa depan, maka sebagai master Haki bukan tidak mungkin Akagami no Shanks mampu melihat masa depan. Apalagi dengan dipadukan dengan ke 3 Teory diatas. Bagaimana pendapat kalian?

Baca juga teory lain. Bagaimana nasib sanji di trio monster mugiwara jika Jinbei Masuk kruhttp://www.ragons.net/2017/03/trio-monster-mugiwara-nasib-sanji-jika.html?m=1

3. Monkey D Luffy

Yahh akhirnya si pemeran utama telah tiba, tapi kenapa Luffy mempunyai kemampuan melihat masa depan? Sebenarnya ini masih menjadi teory untuk kekuatan luffy yang selanjutnya. Seperti yang kita ketahui bahwa Luffy menguasai ke 3 jenis Hakki. Untuk Haosoku no Haki telah sampai pada tahap mampu membuat Gear 2 tanpa kuda kuda dan membuat kekuatannya lebih besar dan cepat, lalu untuk Gear 3 memungkinkan untuk tidak membuat kecil tubuh. Lalu Busoshoku no Haki telah sampai pada tahap merubah tubuhnya menjadi Gear 4, yaitu gabungan haki Buso dan Hao. Lalu bagaimana dengan Kenbunsoku? Apakah hanya sebatas pembaca Gerakan?

Tentu saja tidak. Setuju ngga? Jadi bisa disimpulkan bahwa luffy akan mempunyai kemampuan melihat masa depan, baik itu ada di gear 5 atau pun kemampuan lain, seperti master Haki. Lalu kenama mimin menyimpulkan Luffy mampu melihat masa depan? Mari flash back. Kalian pasti mengetahui lah kalo Luffy itu seringkali mengandalkan Insting untuk membuat pilihan. Dan sayangnya pilihan yang dia pilih itu merupakan pilihan yang terbaik. Lalu ingatkah kalian pada marien ford ketika Luffy VS Mihawk? Pada saat itu, Luffy berasil menghindari tebasan pedang yang dia prediksi akan memotong tangannya. Apakah ini karena insting belaka? Sepertinya tidak, bisa saja jika insting dan haki Ken bisa dekembangkaan dengan baik, maka bukan tidak mungkin Luffy akan bisa melihat masa depan.

Sekian post kali ini, itu halanya IMO saya, jmungkin ada kritik dan saran bisa kok di kotak Komentar. Bye bYe

inilah 3 Sosok One Piece yang Mampu Melihat Masa Depan ! Oleh Bureka no Yuuji

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
20 September 2017 at 03:09 delete

Luffy menghindar pas di sabaody dia pake kenboushoku , sama pas lawan hody jones, mantep dah luffy emg jos

Reply
avatar
25 October 2017 at 08:26 delete

kalau pertarungan luffy VS katakuri kira2 bagaimana ya akhirnya? soalnya saya lihat katakuri lebih unggul dari segi kekuatan dan pengalaman.

Reply
avatar