Generasi Penerus !!! - Pasangan Ayah-Anak di Anime Boruto !

21:52:00
Hallo sobat ragons, siapa sih yang tidak mengenal dengan anime Naruto,  anime yang satu ini, salah satu anime terbaik yang pernah ada menurut admin sih :).

Generasi Penerus !!! - Pasangan Ayah-Anak di Anime Boruto !

Memang anime ini sudah akan tamat, tapi jangan disangka perjalanannya akan berakhir. Petualangan dari anime Naruto akan dilanjutkan oleh generasi penerusnya yang ada di anime Boruto Naruto The Next Generation !!!

Berikut Pasangan ayah-anak "yang mirip" yang ada di anime Boruto : Kalo sobat ragons pilih mana dari pasangan ayah anak ini ??



Rock Lee dan Metal Lee
ragons.net


Dilihat sekilas Metal Lee pasti sobat akan mengingat Rock Lee, yup dua orang ini memiliki identitas diri yang sama ambigunya wkwkwk.

Dengan penampilan yang mirip, tapi siapa sangka Metal Lee adalah anak yang pemalu ? Berbeda dengan Rock Lee yang sedari kecil sudah memiliki jiwa semangat yang besar, Metal memiliki jiwa yang amat pemalu, bahkan dibanyak kesempatan dia mengacau karena sifat grogi/malunya tersebut.

Selain penampilan yang mirip, keduanya juga ahli dalam menggunakan Tai Jutsu, dan bisa dipastikan jika berduet kedua pasangan ayah anak ini akan sulit dilawan !!!


Gaara dan Shinki
ragons.net


Shinki adalah anak angkat Gaara, Gaara menemukan Shinki yang  memiliki nasib sepertinya (dibenci oleh teman-temannya ketika masih kecil). Selain nasib yang mirip, Shinki juga menguasai pengendalian elemen pasir, dan hebatnya dia menguasai Kekkei Genkai pengendalian pasir besi (seperti Kazekage ke 3).

Sebagai pengguna pasir, Shinki diangkat menjadi anak Gaara dan dilatih dibawah pengawasannya langsung, belum diketahui juga hubungan Shinki dengan Kazekage ke 3.


Orochimaru dan Mitsuki
ragons.net


Seperti Shinki, Mitsuki adalah anak angkat dari Orochimaru, dan merupakan manusia sintesis buatan Orochimaru sendiri. Walau bukan anak "biologis" dari Orochimaru, Shinki memiliki sebagian besar kekuatan Orochimaru, Mungkin DNA dari Orochimaru dimasukan kedalam anak itu :v.

Dan demikian Orochimaru sangat menyayangi Mitsuki, dan sangat menaruh harapan yang besar kepadanya. Terbukti dengan mengirimkan Mitsuki ke Desa Konoha untuk belajar menjadi Ninja dan menjalin hubungan pertemanan dengan Boruto khususnya.


Chouji dan Chocho Akimichi
ragons.net


Pasangan yang tidak diduga di Anime Boruto adalah pasangan Chouji dan Karui (Shinobi dari Kumogakure), karena clue dari kedua orang ini sangatlah sedikit. ok back to topic

Choco adalah anak semata wayang Chouji dan Karui, ia memiliki tubuh gempal seperti ayahnya namum memiliki warna kulit dan rambut seperti ibunya. Karena keturunan klan Akimichi, Choco memiliki kemampuan seperti ayahnya dan jelas bergabung dengan team Ino-Shika-Cho bersama dengan kedua anak di anime Boruto lainnya.


Sai and Inojin Yamanaka
ragons.net


Inojin Yamanaka sekilas sangat mirip dengan Sai (iya lah, anaknya :) Yup Inojin adalah anak dari Sai dan Ino, selain mirip dengan Sai, Inojin juga memiliki sifat yang mirip dengan ayahnya tersebut (Inojin terkenal tidak peka terhadap temannya).

Kemampuan yang dimiliki Inojin menurun dari kedua orang tuanya, dia bisa melakukan jurus Cho ju Giga (mengeluarkan makhluk hidup dari hasil gambarnya) dan Shintensin No Jutsu (jurus rahasia klan Yamanaka : mengambil alih jiwa musuh).

Dan Inojin juga mewarisi tradisi di desa Konoha, yakni dia salah satu anggota team ino-shika-cho.


Shikamaru dan Shikadai Nara
ragons.net


Nah ini adalah anggota terakhir dari team Ino-Shika-Cho, team tradisi Konoha yang terdiri dari klan Nara, Akimichi, dan Yamanaka.

Shikadai adalah anak dari Shikamaru dan Temari, penampilan SHikadai bisa dibilang juga mirip dengan Shikamaru, selain penampilan, jurus serta kejeniusannya juga mengalir pada dirinya.

Dan yang paling parah kemalasan dari Shikmaru juga mengalir pada diri Shikadai, walau begitu duet dua jenius ini pasti akan menyulitkan bagi para musuh Konoha nantinya :v


Sasuke dan Sarada Uchiha
ragons.net


Sarada Uciha adalah anak dari Sasuke dan menjadi pewaris darah Uciha saat ini, memiliki sharingan dan chakra yang kuat, kemampuan dari Sharada tidak bisa dianggap remeh, bahkan dalam skor kekuatan, dia memiliki skor yang lebih tinggi dari pada Boruto.

Penampilan Sarada terlihat mirip dengan sang ibu (Sakura) tetapi memiliki rambut dan sifat yang mirip dengan ayahnya (Sasuke), walau sejak kecil tidak dilatih sang ayah (karena sibuk menebus dosanya) Sarada nyatanya mampu mencapai final ujian chunnin bersama Boruto (ya walau Boruto curang sih :v)


Naruto dan Boruto Uzumaki
ragons.net


Nah !!! ini sang tokoh utama dan sekaligus penerus utama dari serial Naruto :). Boruto Uzumaki memiliki penampilan dan sifat yang amat mirip dengan ayahnya (Naruto), dari mulai rambutnya, nakalnya, dan kecerobohannya serta yang paling terkenal Bacot No Jutsunya wkwkwk.

Yang membedakan Boruto dari sang ayah adalah, dia terkenal dengan kepintaran akademinya di sekolah berbeda dengan Naruto yang bodoh. 

Karena Boruto juga anak dari Hinata, selain memiliki chakra dan semangat yang besar, dia juga acap kali tanpa disengaja berhasil membangkitkan Doujutsunya (kekuatan mata) yang mirip dengan byakugan tapi banyak yang berpendapat itu bukan Byukugan.

Yah mungkin kedepannya Boruto seperti yang terlihat di Episode 1, dia bisa mengendalikan Doujutsunya dan bertarung dengan pedang (lebih mirip dengan Sasuke), itu pasti akan lebih seru !!!



Sekian pasangan ayah anak dari anime Boruto the Next Generation, nah bagi sobat ragons pasangan mana yang paling kece dan hebat ?? share di kolom komentar yah,,,,,see you again, bye bye !!!


Generasi Penerus !!! - Pasangan Ayah-Anak di Anime Boruto ! Oleh Ryuzaki no Shisoka

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »