Terjadinya Perang Besar ! Bajak Laut Mugiwara no Luffy Vs Angkatan Laut

20:47:00
Untuk kesempatan kali ini, Mimin akan bagikan sedikit IMO ane dalam One Piece. Yaitu mengenai Bagaimana jika kru mugiwara melawan Angkatan laut.  Berikut ulasannya dalam Imajinasi saya...

Kalian sebagai One Piece Lovers pastinya juga sering menduga duga bagaimana jalannya perang Kaizoku Mugiwara no Luffy melawan Kaigun atau Angkatan Laut. Bagimana keadaannya dan jalannya perang? Dimana yang seperti kita ketahui bahwa Marine adalah musuh alami bajak laut. Lalu gimana ya situasinya? Kali ini aku belum nyimpulin klo SHP atau Marine yang menang. Klo itu sih pikir menurut imo kalian sendiri aje yee...

1.Waktu
Bila dipikir pikir, waktunya adalah ketika sudah mulai menginjak tahapan akhir, yahh anggap aja dimana Luffy hampir menggapai menjadi Raja Bajak Laut. Yang jelas ketika dunia sedang dalam keadaan yang kacau balau.

2.Kekuatan

-) Pasukan SHP

Pasukan Mugiwara bisa dipastikan melebihi pasukannya saat ini.. kalian tau sendiri lah kalo saat ini ( di arc WCL ) kru mugiwara secara resmi memiliki pasukan utama sejumlah 9 orang dan ditambah 1 orang lagi yg sedang proses. Lalu untuk kekuatan armada divisinya saat ini berjumlah 7 Divisi. Dengan Kapten Divisi 1 Cavendish, Divisi 2 Bartolomeo, Divisi 3 angkatan laut Beppo dipimpin oleh Don Sai, Divisi 4 oleh Ideo, Divisi 5 yg merupakan suku Tontatta oleh kapten Leo, Divisi 6 adalah Bajak Laut Raksasa Elbaf oleh Kapten Hajrudin dan Divisi 7 yang merupakan armada pasukan angkatan laut Yonta yang dipimpin oleh admiralnya yaitu Orlumbus. Ke 7 divisi tersebut brjumlah +- 5600 awak kapal. Tak lupa juga untuk aliansinya, mungkin law, Crocodile,Buggy dll akan ikut serta. Wawww.

-) Angkatan Laut

Mari kita lihat pasukan angkatan laut saat ini. Sekarang Akainu adalah seorang fleet Admiral dan Sengoku telah mengundurkan diri, namun ketika jalannya perang kemungkinan sengoku tetap ikut serta. Namun terdapat seorang admiral yang telah keluar, yaitu aokiji, jadi bisa dibilang kakuatannya berkurang. Ett ntar dulu, dengan keluarnya Aokiji masuklah 2 orang admiral baru yang direkrut berdasarkan tes Wajib Militer. Dia adalah Greenbul dan Fujitora, jadi formasinya masih tetap sama. Admiral berisi 3 orang super. Yaitu Kizaru, Fujitora dan Greenbull. Untuk kizaru dan Fujitora pastinya kalian sudah tau kekuatannya, namun untuk Greenbul masihlah menjadi misteri. Selain itu seperti saat perang Marine Ford Sirohige melawan Angkatan Laut. Pastinya angkatan laut akan memasukan kekuatan terbaiknya untuk berperang. Dan jumlahnya bisa lebih banyak dari perang marine ford.


3.Jalannya Perang

Untuk sang Kapten Mugiwara no Luffy pastinya akan melawan Akainu. Yang bisa juga sebagai ajang balas dendam. Lalu Sanji akan melawan Kizaru, dan Zoro akan melawan Fujitora. Trus jika Jimbei masuk ke Kru Mugiwara maka dia akan melawan Greenbull. Ini sangat terpapar jelas dalam susuna kekuatannya. 8 orang ini adalah orang penting dalam 2 belah Kubu. Akainu & Luffy sebagai komandan tertinggi. Kizaru, Fujitora, Greenbull adalah 3 orang Admiral. Dan Zoro, Sanji Jinbe adalah 3 orang kekuatan utama atau Trio Monster.

Baca Juga " Trio Monster Mugiwara, Nasib Sanji Jika Jinbei Masuk Kru "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg2WtUG35Ia8iYQrI5pwihCPFGzpBVx0m9aHMxJRSkzxLWrmDjr8eOcdV8yGETSyex6W0qUlIuoRzZurvVZmB3sJT0lhgxteyvVaX_uO9JdNk_TVGnJAuDJ6AgslaOHaPPmej5_0_EmrjUX/s1600/trio+monster.png


Kenapa seperti itu? Alasan saya mengopinikan Luffy Vs Akainu adalah ini sebagai ajang balas dendam, lalu berdasarkan posisi dan pangkat mereka berdua adalah komandan pasukan tertinggi. Satu lagi buat kemampuan mereka hampirlah sama, yaitu sering mengandalkan serangan fisik terutama “Pukulan”.

Lalu Zoro vs Fujitora, kenapa? Bagi Zoro ini untuk menggapai mimpinya sebagai pendekar pedang terbaik di dunia. Kekuatan mereka sama sama menggunakan “pedang”. Jika pertarungan mereka berlangsung, maka akan menjadi pertarungan pedang yang sangat menarik. Tentunya Fujitora adalah harapan para fans sebagai lawan Zoro selain Taka no Me Mihawk.

Sanji Vs Kizaru, alasannya cukup simple, yaitu karena mereka sama sama sering menggunakan “Kaki”. Bisa jadi ini adalah pertarungan kaki yang terhebat. Selain itu persamaannya adalah jika kizaru mengeluarkan Cahaya, maka sanji akan mengeluarkan api dalam Diable Jambe.

Jikalau Jinbei masuk Kru ( Harapan ), untuk lawannya sepertinya adalah Greenbull, karena Greenbull belum diketahui kekuatannya, maka saya pikir kekuatannya memiliki ciri khas yang hampir sama dengan salah satu kru Mugiwara. jikalau Jinbe maka akan seperti Jinbei, atau dengan kata lain serupa dalam hal kemampuan. jikalau bukan jinbei ya kru lain lah gitu.

Lalu bagaimana kru lain? Mungkin Nami, Chopper, Franky, Brook, Robbin, Ussop akan menjaga kapal. Namun untuk Ussop sebagai penembak jitu dia memerlukan tempat yang tinggi agar bisa melihat secara luas, jadi dia saya prediksi akan berada dikapal mendukung teman temannya yang dibawah. Untuk Chopper, Franky dan Brook bisa saja ditempatkan ditengah tengah pertempuran. Dan Nami, Robbin berada di sekitar kapal untuk menjaga kapal mereka. Kondisinya kurang lebih seperti perang mugiwara vs manusia ikan di Gyojin Island.

Untuk perang besar ini, diperkirakan anggota divisi luffy yang selanjutnya adalah sisa sisa divisi Shirohige, seperti Marco, Vista, Jozu dll. Mereka akan turut serta meramaikan perang dibarisan depan. Untuk ke 7 divisi saat ini juga akan turut membantunya. Seperti Bartolomeo dan Cavendish yang memiliki harapan dan kemampuan yang cukup untu berada di samping Luffy menemani perang berlangsung. Untuk armada angkatan laut seperti Yonta dan Beppo akan menyumbang dan menyuplai banyak pasukan. Tak luput juga suku Tontatta sebagai serangan yg mengejutkan karena tubuhnya yang kecil. Untuk Kru Hajrudin mungkin akan bertambah anggotanya. Karena memang harapannya adalah mengumpulkan suku elbaf, tentu pasukan raksasa ini akan sangat menguntungkan bagi pihak Luffi. Untuk yang lain akan bertempur secara sengit melawan Angkatan Laut. Bukankah divisi Luffy sangat Unik. Dari suku kecil Tontatta dan pasukan raksasa Elbaf? Bagai bumi langit. Hehehe. Bahkan Big Mom kalah dalam urusan jenis pasukannya dengan Luffy, yaitu tak memiliki pasukan Raksasa Elbaf.

Baca juga " 7 Kelompok Kekuatan yang mempengaruhi dunia One Piece "http://www.ragons.net/2017/03/7-kelompok-kekuatan-yang-mempengaruhi.html


4.Kenapa perang bisa tercetus?

Luffy tidak akan menyatakan atau ikut berperang jika tidak memiliki sebab Khusus. Contoh perang marine ford karena Ace, dan Gyojin Island karena untuk pembebasan pulau. Lalu apa sebab Khususnya?  Kemungkinan karena Angkatan Laut dianggap pengganggu Luffy untuk mencapai impiannya. Lalu bisa juga karena rasa balas dendam atau penyelamatan seseorang separti saat Ace. Namun Oda tidak akan membuat cerita semudah dan serupa seperti serita sebelumnya. Jika ada yang serupa paling tidak akan lebih Rumit. Tidaklah 1 hal yang menjadi pemicu perang besar tersebut pecah.
Yah kita tunggu saja. Pastinya akan sangat menarik jika benar terjadi.. itu hanyalah teory review yang saya buat berdasarkan data plus imajinasi saya. Silahkan jika ingin menanggapi, karena ini adalah imo saya. Hihihi.


Terjadinya Perang Besar ! Bajak Laut Mugiwara no Luffy Vs Angkatan Laut oleh Kazuki Yuuji

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
15 August 2017 at 09:24 delete

Maaf gan, coba prediksikan bgmna kelanjutan kurohige yg saat ini adalah saingan terberat/terbesar luffy yg bahkan sudah mendapat gelar yonkou, apakah kurohige yg mampu menggunakan 2 buah iblis akn menjadi musuh besar selain marine di perang terakhir? Menurut saya betul akan ada bentrok dari marine, yonkou (terutama kurohige dan shanks), dan sebagian besar alliansi luffy (mohon ditambahkan, kemungkinan supernova akan ambil bagian) dan kemungkinan berlangsungnya perang di pulau terakhir raftel... Itu prediksi saya min.. Heheheh..
Klo mau tau endingnya, mari kita ikutin terus OP :)

Reply
avatar
1 October 2017 at 20:27 delete

Yap jadi emang bener tuh, menurut prediksi kami emang Mugiwara bakal tempur sama semua Yonkou, cuma yg kami prediksiin gimana pas Mugiwara vs Kaigunnya, trimakasih tambahannya. Bisa buat masukan. Bagus bagus

Reply
avatar
Anonymous
25 November 2017 at 17:17 delete

Menurut ane setelah hancurnya yonku kaido dan big mom pertarungan besar selanjutnya adalah lawan marinir di marinjoe atau tanah suci marinir yang terlibat aliansi mugiwara vs kaigun. Setelah kaigun runtuh maka pemerintah dunia melakukan pertemuan dan bersiap untuk perang di pulau terakhir yaitu raftel dimana di sini ada 4 kubu yang akan perang yaitu blackhead(kurohige) vs akagami(shank) vs pemerintah dunia vs mugiwara aliansi (mugiwara, aliansi mugiwara dan tentara revolusi) prediksi ane

Reply
avatar
22 April 2018 at 23:57 delete


Just want to say your article is as astounding. The clarity for your submit is simply cool and i can think you are an expert on this subject. Well along with your permission let me to grasp your RSS feed to stay updated with approaching post. Thanks a million and please carry on the enjoyable work. itunes login account

Reply
avatar