Pertempuran Pengawal Esdeath Three Beast Vs Night Raid : Anggota Three Beast

21:48:00

Three Beast(Sanjushi) adalah anak buah andalan Esdeath sebelum terbentuk Jeager. Mereka adalah 3 orang yang setia menjadi pelindung pribadi Es Death. Namun sebelum membahas lebih lanjut alangkah baiknya kita bahas dulu si esdeth sebentar.


Esdeath


Jendral kerajaan yang luarbiasa kuat. Ahli taktik,memakai senjata dan lainnya.dulunya adalah partner najenda.esdeath meiliki sebuah teigu yaitu kemampuan mengendalikan es. Kemammpuan ini ia dapatkan setelah meminum darah danger beast pengendali es.  sebelumnya semua yang meminum darah tersebut langsung menjadi gila. Hanya saja esdeath berhasil mengendalikan kekuatan tersebut dan menjadi luar biasa kuat.esdeath selain memiliki kemampuan mengendalikan es,ia juga hebat dalam pemakaian pedang dan senjata lainnya.

Daidara

cowok berbadan besar dengan rambut kuning.orang yang sangat kejam dan bersemangat dalam melakukan suatu tugas agar pengalamannya bertambah.teigunya adalah Belvark.kapak bermata 2 yang cukup besar dan bahkan bisa diubah menjadi 2 buah boomerang yang mematikan.daidara bisa dibilang sanjushi paling lemah.ia lengah dalam menghadapi bulat dan berhasil dibunuh.

Liver

Teman Lama bulat.memiliki kemampuan bertarung yang sangat hebat.ia diselamatkan oleh esdeath sehingga sangat patuh terhadap atasannya tersebut.teigu-nya adalah Black Marlin,teigu yang dibuat dari danger beast pengendali air.dengan cincin model naga dijarinya,liver bisa mengendalikan air untuk menyerang seperti menembakkan air atau membuat gelombang besar.ia bunuh diri dengan racun dan sempat juga membunuh bulat dengan memasukkan darah beracunnya ke tubuh musuhnya tersebut.walau tanpa teigu,liver juga mampu memutuskan kepala seseorang hanya dengan tebasan tangan.kekuatan dan kemampuan berpedang liver juga mumpuni.


Nyau



Cowok berambut kuning pendek yang mirip sekali dengan cewek.memiliki hobi menguliti mushnya.nyau memiliki teigu seruling yang mampu melemahkan orang yang mendengarkan suaranya.suara seruling tersebut juga dapat membuat tubuh penggun menjadi luarbiasa kuat namun masih kalah dari incursio dan berhasil dibunuh oleh tatsumi.

Mereka semua telah dikalahkan oleh tatsumi dan Bulat di sebuah kapal, jadi begini kira kira..


Awalnya sebuah pembunuhan misterius kerap terjadi di kalangan politikus dan si pembunuh mengatas namakan Night Raid, karena Night raid tercemar nama baiknya dan merasa terancam, mereka membuat tindakan yaitu melindungi 2 orang politikus yang kemungkinan akan dibunuh, tim di buat 2 orang, Tim pertama Akame dan lubbock dan yang ke2 adalah Bulat dan Tatsumi, dan ternyata musuh mengincar politikus yang kebetulan dilindungi oleh tim tatsumi dan bulat, pertempuran pun terjadi , pertempuran 3 lawan 2 ini berlangsung cukup panas, dengan hasil Bullat membunuh Deidara dan untuk pertarungan Bulat Vs Liver berakhir seimbang dengan keduanya meninggal dunia, lalu pertarungan dilanjutkan dengan pertarungan antara tatsumi melawan si Teigu seruling Nyau, nah disinilah bulat mewariskan Incriousenya kepada tatsumi, pertarungan berakhir dengan kematian seluruh Tree Beast dan kematian Bulat, jadi hanya Tatsumi yang selamat, sementara politikusnya kurang diketahui beritanya.

Pertempuran Pengawal Esdeath Three Beast Vs Night Raid : Anggota Three Beast oleh Bureka no Yuuji

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »