Jaegers! Pasukan Khusus Untuk Melawan Night Raid : Akame Ga Kil

22:00:00
Akibat pelindungnya yang gugur semua ( Three Beast ) , Esdeath pun  mengumpulkan para pengguna teigu terdekat di ibukota dan mendapatkan 6 orang yang ia pimpin(total:7) menjadi The JAEGERS!!!... Kemampuan anggota JAEGERS yang di bentuk oleh Esdeath, jumlah Jaegers adalah 6 orang dan ditambah 1 dengan pemimpinnya yaitu esdeath sendiri. Jaegers dibentuk sebagai pasukan khusus yang akan menangani Night Raid, Namun alangkah baiknya sebelum membahas lebih lanjut, saya akan perkenalkan diri mereka masing masing terlebih dahulu,


1. Wave


Orang dari pedesaan yang baik.ia mencari pekerjaan di ibu kota. Ia dulunya adalah seorang pelayan.sebenarnya ia juga sudah melihat kejanggalan di ibu kota yang ternyata sangat jahat namun apa boleh buat,impian wave adalah menjadi tenatara.wave memiliki teigu,grand chariot. Teigu armor seperti Incursio namun yang sudah disempurnakan.wave-lah yang paling normal di jaegers. Kemampuan dan kekuatan wave ketika menggunakan grand chariot amatlah kuat. Dia ini adalah pria yang sangat bijaksana dan mulia.


2.Bols





Pria berbadan kekar dengan topeng menyeramkan diwajahnya.walau terlihat menakutkan,namun bols adalah orang yang baik dan pemalu.dia terkesan jahat akibat selalu menuruti perintah dari ibukota untuk membunuh orang.teigu-nya adalah Rengoku sochi:Rubicante.sebuah penyembuar api luarbiasa yang api-nya tidak bisa padam.ketika alatnya dirusak oleh leone dan akame,bols pun bunuh diri dengan meledakkan amunisi Rubicante.Bols sudah berkeluarga.ternyata bols tidak mati akan ledakan tersebut.walau begitu,ia ditipu dan dibunuh oleh chelsea,menyedihkan memang ketika ia masih berusaha merangkak sambil menangis untuk menggapai keluarganya.bols berasal dari skud pembakaran dimana tubuhnya telah dilatih agar tahan terhadap panas dan api.


3.Kurome


Saudari akame.dia dulunya sangat baik pada kakaknya.sampai akame memilihh masuk night raid dan kurome pun menganggapnya sebagai pengkhianat.kurome memiliki kemampuan berpedang setara akame.teigu-nya adalah yatsufusa.sebuah pedang yang bisa mengendalikan  mayat orang yang sudah dibunuhnya.beberapa yang menjadi mayat koleksi yatsufusa milik kurome antara lain:

1.Doya:suku pembunuh dari utara yang handal dalam menmbak.penampilannya seperti koboy dengan 2 revolver di tangannya.

2.Wall:pengawal terkenal yang memakai perisai dan penembak proyektil ditangannya.

3.Ape-man:danger beast berbentuk gorila kuat yang mudah digunakan.kekuatan serangnya seperti manusia super.

4.Henter:berasal dari suku2 pembunuh.ia memiliki gerakan yang acak sehingga sulit dikalahkan.

5.Rokugoh:mantan jendral yang memiliki kemapuan bertarung yang hebat dengan cambuknya.

6.Destaghoul:danger beast seperti godzilla yang ukurannya benar2 besar.berwujud tengkorak dan mampu menembakkan laser penghancur yang dasyat.

7.Natala:teman masa kecil kurome yang 10x lebih kuat daripada ape-man.kemampuan bertarungnya luarbiasa.

8.Kaiser Frog:katak raksasa yang memiliki asam diperutnya.asamnya mampu menghancurkan apapun.

Walau boneka2 ini tidak memiliki kehendak,namun mereka masih memiliki kebiasaan yang mendalam dan emosi yang kuat sehingga para mayat ini masih bisa dibujuk hatinya.kurome juga memiliki tubuh yang sudah diberi obat oleh ilmuwan jahat sehingga tidak akan mati kecuali jantungnya dikeluarkan atau kepalanya dipotong.kurome sempat diserang chelsea namun gagal dan berhasil membunuh cewek cantik night raid tersebut.

4.seryu


Member jaegers paling keji dan tidak adil.pada temannya ia bersikap sangat baik dan manis,namun terhadapap penjahat wajahnya berubah seperti iblis.merupakan anak murid ogre dan bersenjatakan boomerang shoot.seryuu juga memodifikasi beberapa badannya menjadi senjata.teigu-nya adalah teigu makhluk hidup yaitu coro.berbentuk seperti boneka anjing lucu namun bisa menjadi monster raksasa bergigi besar dengan tangan pemukul yang besar.coro adalah teigu makhluk hidup seperti susano’o.ketika dalam mode berserk,coro yang sudah berubah menjadi monster raksasa akan menjadi lebih kuat dengan tubuh berwarna merah dengan akibat ia tidak akan bisa bergerak untuk beberapa saat nantinya.seryu lah yang sudah membunuh sheele.coro juga berfungsi sebagai tempat menyimpanan senjata bagi seryu.

5.Ran


Tidak banyak dikehui tentang dia.ran termasuk anggota jaegers yang paling normal sehingga disenangi oleh wave.ran memang anak buah esdeath namun berniat jahat/tersembunyi terhadap esdeath.teigu-nya adalah teigu sayap:banri sho:mastema.teigu yang membuatnya dapat terbang,teigu ini juga bisa menembakkan sayapnya.

6.Dr.stylish

Memiliki gaya dan gaya biacara yang lebay -_- .memiliki hati yang jahat sekali berbeda dengan penampilannya.teigu-nya kami no mite:The Perfector yang meningkatkan ketelitian dan kecepatan tangannya 100x lipat sehingga Dr.stylish rajin membuat senjata mematikan dalam waktu singkat serta manusia2 super hasil experimentnya.dengan kemampuan tangannya ia juga berhasil membuat racun yang dapat membuat tubuhnya menjadi raksasa luar biasa.1 tim night raid pun berhasil membunuhnya.
jika kita lebih memperhatikan mereka, bukankah kekuatan mereka hampir sama dengan seluruh anggota Night Raid? Yap. Memang ini tidak mengajutkan lagi, soalnya memang The Jeager di buat untuk membantai dan menuntaskan seluruh Night Raid. The Jaegers lebih mumpuni dari pada pasukan khusus milik esdeath yang sebelumnya ( yang dimaksud adalah tree beast ) .Anggota yang kemampuan dan sifatnya hampir sama dengan Night Raid adalah antara Wave dan Tatsumi serta Akame dengan kurome. Kekuatannya hampir sama , bahkan kekuatan teugunya juga sama, yah mungkin memang dibuat untuk menciptakan pertempuran yang lebih hebat.  Ketika tree beast telah kalah oleh night raid, alur pertempurannya berubah dengan pertempuran antara Night Raid dan The Jaegers. Apalagi sebelum mereka berkelompok seperti itu, mereka memiliki beberapa kenangan masa lalu yang buruk. Seperti contoh antara Esdeath dengan Najenda, yang merupakan rekan,, tapi itu kan dulu, sekarang?  Yahh mau gimana lagi sekarang mereka sama sama mempimpin pasukan yang sama kuatnya dan saling bertempur karena berbeda pandangan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
12 January 2022 at 06:18 delete

Anggota Jeagers yang paling kuat,dan menonjol adalah Esdeath

Reply
avatar