Review Anime Eromanga Sensei

13:38:00


Eromanga Sensei (エロマンガ先生) adalah seri novel ringan dari Jepang yang ditulis oleh Tsukasa Fushimi dan di ilustrasikan/Gambar oleh Hiro Kanzanaki. ASCII Media Work selaku penerbit telah menerbitkan tujuh jilid seri (seri bawah) sejak Desember 2013. Dan diadaptasi ke Manga pada Mei 2014 Oleh Rin yang di serialisasikan di Dengeki Daioh. Untuk serial animenya di arahkan oleh Ryohei Takeshita, dan ditulis ulang oleh Tatsuya Takahashi dan diproduksi oleh Shinichiro Kashiwada dan Aniplex, di studio A-1 Pictures. Anime ini tayang perdana pada April 2017 kemarin.

Review Anime Ero Manga Sensei
About Anime


Judul : Eromanga-sensei
Judul Jepang : エロマンガ先生
Genre : Comedy, Drama, Romance
Rilis : 9 April 2017
Status : Sedang Tayang
Studio : A-1 Pictures
Produser         : Ryohei Takeshita
Penulis : Tatsuya Takahashi


Sinopsis

Sinopsis

Izumi Masamune seorang siswa SMA dan juga seorang penulis Light Novel. Dia menulis light novel bersama ilustrator dengan nama pena "Ero Manga-sensei" yang sangat mahir menggambar hal vulgar dan menggoda (Echi).
Meskipun Masamune membuat Novel bersama Ero Manga, tetapi dia tidak pernah bertemu dan enggan bertemu dengan patnernya tersebut. Karena menurut-Nya Ero Manga hanyalah seorang Otaku yang menjijikan.
Dirumah Masamune tinggal bersama adik perempuannya yang bernama Izumi Sagiri, yang merupakan seorang Hikikomori (seorang yang menutup diri dan tidak mau berinteraksi dengan orang lain/selalu dikamar). Suatu saat Masamune terkejut dengan Sagiri yang menampakan diri dan menyapanya setelah setahun tidak pernah saling bercakap (karena selalu mengurung diri di kamar).
Dan yang lebih mengejutkan lagi ternyata ilustrator dari Masamune (Ero Manga-sensei) adalah adiknya sendiri yaitu Izumi Sagiri. Cerita anime ini semangin menarik ketika keduanya harus melawan dengan mangaka cantik pengarang Manga Shoujo Populer yang menjadi rival mereka.


Karakter Anime Eromanga Sensei

Masamune Izumi
 Masamune Izumi
Seiyuu: Yoshitsugu Matsuoka



Masamune adalah seorang siswa SMA biasa yang juga merupakan penulis Light Novel ringan. Dalam membuat Novel dia dibantu oleh seorang ilustrator yang menyebut dirinya sebagai Eromanga Sensei, yang pintar menggambar hal-hal berbau erotis (echi). Yang kemudian diketahui orang tersebut adalah adiknya sendiri yang selalu mengurung diri di kamar.

Sagiri Izumi
Sagiri Izumi
Seiyuu: Akane Fujita


Sagiri adalah adik tiri dari Masamune. Dia sangat menutup diri dari orang lain (termasuk keluarganya) dan selalu dikamar, dia juga merupakan ilustrator yang hebat dalam menggambar hal-hal fulgar/erotis. Bersama kakaknya dia ingin membuat Novel yang bagus.

Elf Yamada
 Elf Yamada
Seiyuu: Minami Takahashi


Elf adalah seorang penulis yang bekerja dengan perusahaan yang berbeda dengan Masamune dan selalu curang dalam melakukan penjualan. Panggilan akrabnya/penannya adalah "Lebih besar dari Novelis". Dia juga merupakan penulis Novel Echi dan sangat terpesona dengan gambar dari Eromanga-sensei.

Muramasa Senju
Seiyuu: Saori Oonishi
Senjuu adalah seorang penulis yang satu perusahaan dengan Masamune, bisa dibilang dia adalah Senpainya. Dia juga sangat menyukai karya dari Masamune dan selalu membantu Masamune untuk menjadi penulis yang profesional.

Amelia Armeria
Seiyuu: TBA
Amelia adalah ilustrator dari penulis karya Elf Yamada.


Komentar

Ini adalah salah satu anime spring 2017 yang paling ditunggu-tunggu. Tak bercerita dalam banyak episode tapi alur cerita anime ini sangat mengagumkan. Selain 2 tokoh utama yang bisa dibilang mengejutkan, karakter pendukung yang hadir pun sangat membangun anime ini. Jadi anime ini sangat layak untuk sobat tonton di musim spring 2017 ini.



Review Anime Ero Manga Sensei Oleh Ryuzaki no Shisoka

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »