Rekomendasi Anime Spring 2017 Part II "Anime Yang Mendapat Season Lanjutan di Spring 2017"

20:24:00
        Ini lanjutan dari Part 1 nya... Khusus buat anime yg daper serialisasi Season kelanjutannya. Cuz langsung aja.
1.Uchouten Kazoku 2

Slice of Life - Drama - Comedy – Fantasy
Shimogamo Yasaburou adalah tanuki, anak ketiga dari keluarga Shimagomo yang tinggal di Kyoto. Keluarga Shimagomo hidup berdampingan dengan manusia, tanuki, dan tengu. Namun, dibalik kehidupan damai Yasaburou, dia memiliki kenangan menyakitkan ketika ayahnya yang merupakan kepala tanuki dibunuh dan dimakan oleh sekelompok orang yang dikenal sebagai "Klub Jumat". Sejak itu, kelompok tanuki tidak bisa terus hidup dengan santai. Sementara Yasaburou yang senang bermain dan berubah menjadi manusia mulai mengetahui kebenaran dibalik kematian ayahnya.

2.Starmyu Season 2

Music - School - Slice of Life
Hoshitani Yuuta, siswa dari sekolah musik bergengsi, Akademi Ayanagi. Setelah berhasil melewati tahun pertamanya di departemen musik Akademi Ayanagi, Yuuta kini harus segera mempersiapkan diri untuk tugas berikutnya, yaitu membantu dalam pertunjukan panggung perayaan kelulusan Ootori 
dan anggota Kao-kai lainnya.

3.YuGiOh! VRAINS

Action - Game - Fantasy – Shounen
Cerita dalam seri baru ini menampilkan karakter yang menggunakan teknologi terkini untuk menciptakan ruang virtual sebagai tempat duel VR. Fujiki Yuusaki, karakter utama yang mempunyai kartu andalan bernama "Decode Talker" yang memegang pedang raksasa. Ketika Yuusaku memasuki ruang VR, seragam sekolah dan warna rambutnya akan berubah. Saat sedang berduel pun dia juga menggunakan papan selancar.

4.Boruto: Naruto Next Generations

Action - Adventure - Martial Arts - Shounen - Super Power
Boruto adalah anak dari Uzumaki Naruto, hokage ketujuh yang dihormati sebagai pahlawan yang telah berjasa dalam menyelamatkan dunia. Cerita anime ini berfokus pada Boruto dan teman-temannya sebagai ninja generasi baru yang diharapkan dapat melampaui generasi sebelumnya.

5.Boku no Hero Academia S 2

Action - Comedy - School - Shounen - Super Power
Musim kedua anime seri Boku no Hero Academia yang berfokus cerita pada Midoriya Izuku, seorang siswa biasa yang hidup di dunia dimana banyak orang memiliki kekuatan super yang disebut dengan "Quirk" (Kosei). Meskipun tidak memiliki kekuatan super, namun ia bermimpi suatu hari nanti bisa menjadi hero (pahlawan). Suatu ketika, saat ia berusaha menyelamatkan temannya dari seorang Villain, seorang pahlawan terkuat bernama All Might memberikan kekuatan padanya. Setelah kejadian itu, Izuku melanjutkan sekolah di SMA Yuuei (U.A), sebuah sekolah khusus yang mendidik para calon hero masa depan.

6.Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Gaiden: Sword Oratoria “ 
Danmachi S2”

Action - Adventure - Comedy - Fantasy
Aiz Wallenstein, pendekar pedang perempuan terkuat kali ini sekali lagi memulai petualangan ke labirin raksasa yang dikenal sebagai "Dungeon" bersama dengan aliansinya. Sesampainya di lantai 50, tempat mayat naga berada, ia bertemu dengan seorang anak laki-laki. Kisah kontras keduanya pun akhirnya saling bersinggungan...

7.Shingeki no Bahamut: Virgin Soul S2

Action - Adventure - Demons - Supernatural – Magic - Fantasy
Lanjutan dari season 1, Berlatar di dunia tempat Manusia, Dewa, dan Iblis hidup bersama-sama dalam kedamaian, namun semuanya berubah ketika Bahamut mencoba untuk menghancurkan dunia, hingga pada akhirnya ketiga Ras (Manusia, Dewa, dan Iblis) mencoba untuk menyegelnya, dan terciptalah 2 kunci. Satu kunci dipegang oleh para dewa dan satunya dipegang oleh para Iblis. Cerita utama dimulai 2 tahun sejak penyegelan, dimana seorang gadis mencoba untuk mengambil salah satu kunci tersebut dari para Dewa.

8.Saenai Heroine no Sodatekata S2

Comedy - Ecchi - Harem - Romance - School
Musim kedua anime Saenai Heroine no Sodatekata yang berfokus cerita pada Aki Tomoya, seorang otaku yang ingin membuat game dengan menjadikan teman sekelasnya, Katou Megumi sebagai heroine (aktor utama perempuan). Tomoya juga mengajak dua gadis lain Sawamura Spencer Eriri dan Kasumigaoka Utaha sebagai ilustrator dan penulis skenario.

9.Shingeki no Kyojin S 2

Action - Drama - Fantasy - Shounen - Super Power
Eren Yaeger bersumpah untuk memusnahkan semua Titan, tapi dalam pertempuran Eren justru berubah menjadi hal yang paling dia benci. Dengan kekuatan barunya, dia berjuang demi kebebasan umat manusia dengan melawan monster yang mengancam tempat tinggalnya. Setelah kemenangan pahit melawan Titan Perempuan, Eren tak punya waktu untuk beristirahat. Segerombolan Titan mendekati Dinding Rose, pertempuran pun berlanjut.

10.Berserk (2017) S2

Action – Military – Adventure – Horror – Demons – Supernatural – Drama – Magic – Romance - Fantasy

Kelanjutan dari seri anime Berserk yang berfokus cerita pada Guts, seorang yang dikenal sebagai "the Black Swordsman" yang mencari tempat berlindung dari kekuatan jahat yang mengejar dia dan istrinya, dan juga untuk membalas dendam pada orang yang dicap sebagai seorang korban suci. Hanya dengan kekuatan titanic, skill dan pedangnya, Guts harus berjuang melawan takdir suramnya dan juga terus berjuang dengan amarahnya yang mungkin akan menghapus rasa kemanusiaannya.

11. Kyoukai no Rinne

Comedy - Supernatural - Romance - School - Shounen
Ketika masih kecil, Mamiya Sakura pernah hilang di hutan yang berada di belakang rumah neneknya. Sekembalinya dari hutan itu, Sakura jadi memiliki kemampuan untuk melihat hantu. Sekarang Sakura tumbuh menjadi gadis remaja, ia hanya berharap dapat jauh dari para hantu.
Di sekolah, bangku di samping Sakura yang selalu kosong sejak tahun ajaran baru, kini diisi oleh murid misterius yang sebelumnya tidak pernah ada dikelasnya.

12. Natsume Yuujinchou Roku

Slice of Life - Drama - Supernatural - Fantasy - Shoujo

Musim keenam seri anime Natsume Yuujinchou yang menceritakan keseharian Natsume Takashi sebagai pemilik yuujinchou, buku yang berisikan nama-nama roh yang pernah dikalahkan oleh Reiko, nenek Natsume. Seiring banyaknya nama roh yang telah dikembalikan Natsume, sedikit demi sedikit dia mulai mengenal dan memahami Reiko. 

Baca juga PART 1 " Rekomendasi Anime Spring Part I " The New Anime""http://www.ragons.net/2017/04/rekomendasi-anime-spring-part-i-new.html


Rekomendasi Anime Spring Part II "Anime Yang Mendapat Season Lanjutan di Spring 2017" oleh Bureka no Yuuji

sumber : www.otakotaku.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »