Ini Dia! Pasangan – Pasangan Terbaik dalam Anime Boruto !

10:04:00
Nggak kerasa anime Boruto sudah tayang, tepatnya kemarin tanggal 5 april 2017. Anime lanjutan dari serial anime Naruto itu rilis perdana di tv Tokyo. Pada episode 1 tersebut adalah filler yang menjembatani antara serial Naruto dan serial anime Boruto, sehingga fans tidak bingung. Dan diperlihatkan bahwa Naruto sudah menjadi Hokage dan menikah dengan Hinata, serta sudah memiliki 2 anak (Boruto dan Himawari). Selain Naruto-Hinata ternyata teman-teman seangkatan Naruto juga sudah menikah, lantas siapa saja kah pasangan terbaik menurut ragons.net ? berikut pasangan-pasangan ninja terbaik di anime Boruto.

Ini Dia! Pasangan – Pasangan Terbaik dalam Anime Boruto ! Chouji dan Karui
Chouji dan Karui

Ini adalah pasangan yang menurut admin sungguh tak terduga. Clue dari hubungan mereka pun sedikit, jika ada paling ketika Sakura berbicara bahwa Chouji sering berkunjung ke desa Kumogakure dan terdapat ninja bernama Karui. Yap, mereka berdua adalah pasangan yang berbeda desa (Chouji dari Konohagakure dan Karui dari Kumogakure), tetapi karena desa shinobi sekarang sedang damai, maka hubungan macam ini mungkin saja terjadi. Mereka berdua juga dikarunia seorang anak permpuan, yaitu bernama Chouchou. Keluarga mereka mengikuti nama klan dari Chouji, yakni Akimichi.


Sai dan Ino
Sai dan Ino

Selain Chouji dan Karui yang membuat admin kaget, pasangan Ino dan Sai pun sama. Ino seorang yang sangat berisik/centil memiliki pasangan yang cukup kalem, yaitu Sai, tapi menurut admin ini sih boleh-boleh saja, asalkan Sakinah, Mawadan, Waromah aja deh wkkwkwkwk. Hubungan mereka pertama terlihat ketika Naruto Shippuden : Shikamaru Shinden, ketika itu Ino menyelamatkan Shikamaru dan Sai dari Gengo. Keluarga ini juga baru dikaruniani seorang anak bernama Inoijin, dan bernama klan dari ibunya (Yamanaka).


Shikamaru dan Temari
Shikamaru dan Temari

Nah pasangan ini menurut admin adalah pasangan yang pas dan tidak membuat admin kaget (bahkan ketika Shikamaru masih kecilpun admin sedikit menebak bahwa nanti kalo Shikamaru sudah besar, paling menikah dengan Temari, dan ternyata benar (Horeeee)). Clue dari pasangan ini sebenarnya sangat banyak dimunculkan di anime maupun manga dari Naruto, bahkan ketika serial anime Naruto (Naruto kecil) kedua orang ini sudah terlihat akan menjadi patner hidup, filler-filler Naruto Shippuden, banyak filler-filler dari Naruto Shippuden yang memperlihatkan hubungan dekat kedua orangan ini, dan terakhir kemarin ketia Shikamaru Shinden, Temari diajak oleh Shikamaru untuk kencan (date to). Pasangan ini juga baru dianugerahi seorang anak, yaitu Shikadai dan bernama klan Ayahnya (Nara).


Naruto dan Hinata
Naruto dan Hinata

Dari awal cerita anime Naruto memang terlihat jika Naruto tidak dengan Sakura (pasangannya) yah paling dengan Hinata, dan tebakan tersebut benar adanya. Bahkan tamatnya Anime Naruto Shippuden adalah episode pernikahan dari Naruto dan Hinata yang cukup romantis. Berbeda dengan pasangan lain, pasangan Naruto dan Hinata sudah memiliki 2 orang anak yatu Boruto dan Himawari serta mengikuti nama klan ayah mereka yakni Uzumaki, tampaknya Naruto pekerja keras yah, hingga sudah memiliki dua orang anak wkwkkwkwkwk.

Sakura dan Sasuke
Sakura dan Sasuke

Pasangan dari kedua orang ini sebenarnya memiliki hubungan layaknya drama Korea wkwkkwk, Sasuke yang bersifat cool dan Sakura yang cerewet akhirnya menjadi pasangan Hidup. Sebenarnya ketika bergulirnya anime Naruto Shippuden, hubungan Sasuke dan Sakura sangat jauh, bahkan terlihat tidak akan bersatu. Tetapi keadaan mulai berganti ketika mereka bersatu di team 7 untuk mengalahkan Kaguya, disini terlihat hubungan mereka membaik dan akhirnya menikah. Pasangan ini juga baru dikarunia seorang anak, bernama Sarada dan mengikuti nama klan ayahnya (Uciha).

Itulah 5 pasangan terbaik yang ada di anime Boruto, setujukah kamu Sasuke dan Sakura di peringkat pertama ? share jawabanmu di kolom komentar,

Ini Dia! Pasangan – Pasangan Terbaik dalam Anime Boruto ! oleh Ryuzaki no Shisoka

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

7 komentar

Write komentar
22 June 2017 at 09:11 delete

suigetsu sama karin jadian gak,,,,, gara sama siapa?, kiba sama siapa (cewek yang ketemu waktu misi cari madu utk hadiah pernikahan naruto)? tenten sm lee gak? kasih advice min

Reply
avatar
23 June 2017 at 04:28 delete

Belum ada keterangan, nanti klo udah ada di manga/animenya Gan :D Terimakasih sudah berkunjung :*

Reply
avatar
23 June 2017 at 04:30 delete

Klo agan sudah tau share Gan, dikolom komentar :-bd

Reply
avatar
Anonymous
1 August 2017 at 08:02 delete

Itu metal lee, ditambah dong

Reply
avatar
9 September 2017 at 09:23 delete

Sasuke Sakura Kya Bezita Burma..

Reply
avatar
20 September 2017 at 03:03 delete

Terbaik, pastinya naruto & hinata hehe

Reply
avatar
22 October 2017 at 08:28 delete

Naruto dan Hinata yang terbaik kalo menurut saya ^_^

Reply
avatar