Mengenal Pengguna Sihir God Slayers

21:11:00
Hai.. Ketemu lagi dengan saya Yuuji. untuk kali ini saya akan bagikan info mendalam mengenai God Slayers yang aku rangkum disini.

Metsujin Mahō atau yang lebih dikenal God Slayer adalah mantra kuno yang membuat pengguna bisa mencapai kekuatan dewa, pengguna kekuatan ini bisa digunakan untuk berbagai hal, terutama dalam pertarungan. fungsi utama sihir ini adalah untuk membunuh dewa, warna element masing-masing sihir ini adalah hitam. tidak diketahui bagaimana cara seseorang mendapatkan sihir ini tapi  Chelia Blendy dia mempelajarinya dari sebuah buku.


sama dengan sihir Dragon Slayer pegguna sihir God Slayer tidak memakan element yang berasal dari tubuh mereka sendiri tetapi ada satu hal yang berbeda dia antara Gods Slayer dan Dragon Slayer yaitu God Slayer dapat memakan api Dragon Slayer, sedangakan Dragon Slayer tidak dapat memakan api God Slayer, tapi ada sati syarat agar Dragon Slayer dapat memakan api God Slayer yaitu Dragon Slayer harus mengosongkan sihir Dragon Slayer pada tubuhnya.

 Berikut ini adalah para penyihir yang menggunakan sihir God Slayer:

Baca juga " Pengguna sihir Dragon Slayers"

1. Zancrow (Grimoire Heart)

Zancrow adalah pengguna Flame God Slayer Magic  ( Kaen no Metsujin maho) yaite Caster Magic Spell Kuno, dan jenis God Slayer Magic yang memanfaatkan api. Flame God Slayer Magic menggabungkan elemen api ke dalam tubuh pengguna, yang memungkinkan mereka untuk menghasilkan api hitam dari berbagai bagian dari keberadaan mereka, yang sebagian besar digunakan sebagai sarana untuk penyerangan.



Pengguna juga dapat mengkonsumsi sumber eksternal api dalam rangka untuk mengisi kekuatan mereka dan membebaskan diri dari kelelahan, sehingga membuat mereka kebal terhadap serangan berbasis api, seperti Flame Dragon Slayer. Namun,  mampu makan api yang dihasilkan oleh Flame Dragon Slayer, dengan sebaliknya yang biasanya tidak mungkin untuk Dragon Slayer, kecuali dalam keadaan khusus. Selain itu, Flame God Slayer  tidak terbakar. Sebaliknya, mereka telah dijelaskan untuk menjadi lebih seperti halberds yang menghancurkan segala sesuatu di jalan mereka.

2. Chelia Blendy ( Lamia Scale)

Chelia menggunakan Sky God Slayer Magic ( Tenku no Metsujin maho) yaitu  Caster Magic Spell Kuno, dan jenis God Slayer Magic yang memanfaatkan unsur udara. Sky God Slayer Magic menggabungkan unsur udara ke dalam tubuh pengguna, yang memungkinkan mereka untuk menghasilkan angin hitam dari berbagai bagian dari keberadaan mereka.

Sama seperti Sky Dragon Slayers, pengguna dapat mengkonsumsi udara untuk mengisi kekuatan mereka. pengguna juga dapat melemparkan mantra penyembuhan, dengan kastor bahkan mampu menggunakan mantra ini pada diri mereka sendiri, seperti yang ditunjukkan saat Chelia terluka menghilang setelah terkena saat  Menghancurkan Cahaya. Sky Bor mantra penyembuhan A Sky God Slayer Magic, bagaimanapun, yang tercatat tidak dapat mengembalikan setiap kelelahan internal maupun stres tubuh telah dimasukkan melalui terlebih dahulu, yang, pada gilirannya, harus dikembalikan secara alami.

3. Orga Nanagear (Sabertooth)



Lightning God Slayer Magic (Kaminari no Metsujin maho) adalah Caster Magic Spell Kuno, dan jenis God Slayer Magic yang memanfaatkan petir. Lightning God Slayer Magic menggabungkan elemen petir ke dalam tubuh pengguna, yang memungkinkan mereka untuk menghasilkan petir hitam dari berbagai bagian tubuh mereka, yang sebagian besar digunakan untuk tujuan ofensif, dengan tegangan yang cukup tinggi untuk benar-benar menguapkan materi padat.

Gimana? apakah masih ada kekurangan. silahkan tambahkan komentar kalian di bawah ya. sayonara...

Mengenal Pengguna Sihir God Slayers Oleh Bureka no Yuuji

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »