3 Golongan Sihir Slayers

11:46:00
Buat kalian para pecinta Fairy Tail pasti akan mengenal ini kan. saya cuma mengulas saja, siapa tau butuh ulasan atau kurang paham. jadi ini dia .. 3 slayers Fairy Tail... golongan sihir apa itu? Berikut ulasannya.

1. Dragon Slayers
Dragon Slayer adalah julukan untuk para pemilik sihir pembunuh naga. Mereka dilatih secara khusus untuk membunuh naga, tapi kalau mereka terlalu banyak membunuh naga dan bermandikan darah naga maka mereka bisa berubah menjadi naga seperti Acnologia.

Dragon Slayer dikenal memiliki kekuatan sihir yang hebat dan memiliki ciri khas tersendiri tergantung tema Dragon yang dilatih dalam diri mereka. Diketahui mereka para Dragon Slayer hidup pada 400 tahun yang lalu, mereka melintasi waktu melalu gerbang Eclipse bersama naga mereka.

Baca juga " Mengenal Pengguna sihir Dragon Slayers"

2. God Slayers
Metsujin Mahō atau yang lebih dikenal God Slayer adalah mantra kuno yang membuat pengguna bisa mencapai kekuatan dewa, pengguna kekuatan ini bisa digunakan untuk berbagai hal, terutama dala pertarungan. fungsi utama sihir ini adalah untuk membunuh dewa, warna element masing-masing sihir ini adalah hitam. tidak diketahui bagaimana cara seseorang mendapatkan sihir ini tapi  Chelia Blendy dia mempelajarinya dari sebuah buku.

sama dengan sihir Dragon Slayer pegguna sihir God Slayer tidak memakan element yang berasal dari tubuh mereka sendiri tetapi ada satu hal yang berbeda dia antara Gods Slayer dan Dragon Slayer yaitu God Slayer dapat memakan api Dragon Slayer, sedangakan Dragon Slayer tidak dapat memakan api God Slayer, tapi ada sati syarat agar Dragon Slayer dapat memakan api God Slayer yaitu Dragon Slayer harus mengosongkan sihir Dragon Slayer pada tubuhnya.

Baca juga " Pengguna Sihir God Slayers "

3. Devil Slayers
Bukan Dragon bukan God tapi Devil Slayers... Devil Slayers adalah orang-orang yang memanfaatkan Devil Slayer Magic.Seperti Dragon Slayers dan God Slayers, Devil Slayers dapat juga menjadi kebal terhadap efek elemen masing-masing dan bahkan bisa makan elemen mereka untuk mengisi kekuatan mereka.Untuk tingkat tertentu, tampak bahwa Devil Slayers memiliki kemampuan untuk melawan efek dari Kutukan (termasuk "Ultimate curse" Memento Mori), namun sebagian besar mereka tubuh berubah hitam dan memiliki penampilan seperti mati.
Sekian.. moga bermanfaat. hihihi


Baca juga " Pasukan Pengawal Zeref !. Anggota Spriggan 12"

3 Golongan Sihir Slayers. Dragon, God dan Devil oleh Bureka no Yuuji

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »