Setelah Naruto Gaiden, Berikut Alur dari Boruto the Next Generation

06:44:00
Tak terasa serial Naruto Shippuden akan tamat, tepatnya pada tanggal 23 Maret mendatang dengan episode yang tepat di episode 500. Serial Naruto Shippuden akan dilanjutkan oleh serial Boruto the Next Generation, menurut jadwal adalah april 2017 sudah tayang. Namun bagi sobat yang mau mengetahui latar waktu serial Boruto, berikut kami akan jelaskan.

Pada wawancara edisi April 2017 oleh Animedia yang di publiskan oleh Gakken Publishing, yang mana Animedia mewancarai seorang sutradara dari Boruto the Next Generation (Noriyuki Abe). Menurutnya, dia dan teamnya akan memberikan pengalaman cerita Boruto yang berbeda dengan anime Naruto sebelumnya, sehingga fans baru maupun lama dapat menikmatinya.
Setalah Naruto Gaiden, Berikut Alur dari Boruto the Next Generation Seperti yang sudah saya tulis, bahwa Anime Boruto akan tayang pada bulan April atau lebih tepatnya 5 April 2017. Pada episode awal akan diperlihatkan seorang tokoh baru, yaitu seorang anak laki-laki yang mirip dengan Sarada (Berkacamata). Kostumnya akan berbeda dengan ada yang di manga-nya. Untuk versi animenya, Boruto the Next Generation akan mengambil tubuh model animasi goresan Masashi Khisimoto, bukan dari gambar yang digambar Ikemoto Mikio yang katanya lebih jelek. Mungkin ini langkah yang diambil untuk membuat skenario baru untuk menunjukan kehidupan Boruto dan kawan-kawannya di sekolah Ninja.


Film Boruto

Film Boruto
Cerita yang membuat tokoh Berkembang
Pada saat wawancara, Noriyuki Abe juga mengatakan bahwa, Anime Boruto akan dimulai dari Boruto yang menjalani hari-harinya di Ninja Akademi. Alasannya adalah untuk membuat image tokoh terbangun dan berkembang dan untuk menjadi jembatan antara adegan akhir Naruto Shippuden (Naruto Menikah dan Shino yang menjadi Guru) dan Boruto the Next Generation.

Dengan cerita awal yang berbeda dengan versi manganya, berarti filler maka diharapkan episode awal dari anime Boruto bukan filler-filler sampah yang biasanya melekat pada anime Naruto Shippuden. Diharapkan dengan filler yang awal ini maka karakter atau tokoh dapat memiliki identitas diri yang bagus untuk diperkenalkan ke penonton.


Cerita awal

Cerita awal anime Boruto yang dikadang-kadang mirip dengan movienya, yaitu Boruto sudah memiliki team dengan anggota Sarada dan Mitsuki serta pembimbingnya adalah Konohamaru, maka di awal anime Boruto yang dikatakan oleh Noriyuki Abe berbeda. Karena Anime ini akan mulai dari awal ketika Boruto masih ada di Akademi Ninja dan setelah lulus baru akan mengisahkan hal yang mirip dengan ada yang di Movie Boruto.

Noriyuki Abe juga menambahkan, bahwa Sarada dan Mitsuki akan terlihat memiliki Hubungan dekat satu sama lain setelah itu. Karena Sarada yang memiliki sifat tidak ramah dan Mitsuki yang sangat sulit untuk dibaca pergerakan hatinya, maka mereka berdua akan sangat pas jika bersama.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
14 May 2017 at 15:25 delete

mantav broh review dan template blog nya, salam kenal http://www.reviewdansinopsis.com/ review dan sinopsis singkat novel, film, anime, buku

Reply
avatar