10 Jurus Naruto paling cool

05:29:00
www.ragons.net

Setiap ninja di anime Naruto pasti memiliki jurus/jutsunya masing-masing. Meskipun kebanyakan dari shinobi tersebut hanya pemakai jurus (bukan pembuat jurus), tetapi sebagian lainnya juga ada yang kreatif bisa menciptakan jurus baru (seperti Nidaime Hokage ataupun Yondaime Hokage). Kebanyakan seorang yang mampu menciptakan suatu jurus merupakan seorang ninja yang cerdas dan kuat, karena menciptakan jutsu itu tidak semudah yang kita pikirkan, (dalam dunia nyata layaknya profesor yang menemukan berbagai jenis rumus ataupun sesuatu yang bermanfaat).




Termasuk sang tokoh utama, yaitu Uzumaki Naruto. Walaupun dalam hal pembelajaran teori Naruto anak yang bodoh, tetapi jika sudah dalam ranah bertarung Naruto merupakan pribadi yang kreatif. Tidak heran dari banyak dari jutsu yang Naruto miliki merupakan pengembangan dari dirinya sendiri. Dari puluhan jurus/jutsu yang dimiliki Naruto, berikut saya rangkumkan 10 Jurus Naruto Paling Cool.


01. Uzumaki Rendan

Uzumaki Barrage


Salah satu bukti Naruto itu kreatif adalah, pada saat Naruto melihat Sasuke melancarkan Gerakan Lion's Barrage, Naruto membuat taijutsu yang merupakan versi miliknya sendiri pada saat ujian chunin. DIa menciptakan Uzumaki Barrage pada saat melawan Kiba, ya walaupun mungkin Naruto hanya ikut-ikutan Sasuke tapi dalam hal ini Naruto cukup kreatif Juga sehingga pada saat melawan Gara jurus tersebut berubah menjadi Two Thousan Uzumaki Barrage (yaitu Jumlah Naruto bertambah hingga ribuan dan menghajar Gara).



02. Kuchiyose No Jutsu

 Summoning Jutsu/Kuchiyose No Jutsu


Summon Jutsu atau lebih populer disebut dengan kuchiyose No Jutsu, merupakan jurus yang dimiliki oleh Naruto untuk memanggil sebuah hewan Kuchiyose yang sebelumnya telah memiliki perjanjian atau kontrak, untuk Naruto yang memiliki hewan kuchiyose sejenis katak, maka dalam kuchiyose Naruto hanya dapat memanggil hewan katak. Jutsu ini Naruto peroleh setelah diajarkan oleh gurunya Yaitu Jiraya, dan mengenai kontrak yang telah dibahas diatas, Naruto harus mentanda tangani sejenis gulungan dengan darahnya sendiri. Jurus ini jarang digunakan oleh Naruto, karena dalam penggunaan chakranya harus benar-benar sempurna dalam kontrolingnya tak herang Naruto sering gagal jika menggunakan Jurus ini (Biasanya yang keluar hanya kecebong/bukan katak).



03. Oiroke No Jutsu

sexy Jutsu atau Oiroke No Jutsu


Yang selanjutnya pasti kalian tahu nama lain jutsu ini ? Yap, nama lainnya adalah Sexy No Jutsu, dan jutsu ini juga pertama merupakan andalan dari Naruto. Jurus ini adalah sebenarnya pengembangan dari jurus henge (jurus berubah bentuk kebentuk yang lain) tapi dalam jurus ini pengguna berubah menjadi seorang wanita yang telanjang bulat, dan berfungsi sebagai pengalih lawan. Banyak di serial anime Naruto yang telah terkena jurus ini. Namun juga mimin bingung kenapa ya Naruto tidak mimisan, atau tergoda dengan jurus ini sewaktu dia berubah ? Tapi walaupun terlihat tidak masuk akal jurus ini membuat nama Naruto cukup terkenal juga.



04. Reverse Harem Jutsu

Reverse Harem Jutsu


Jurus ini sebenarnya hampir sama dengan jurus diatas, dan berfungsi untuk mengalihkan perhatian musuh. Bedanya dengan jurus Sexy no jutsu, Reverse Harem Jutsu merupakan kebalikannya. Dengan jurus ini Naruto bukan berubah menjadi wanita cantik telanjang melainkan berubah menjadi Cowok ganteng yang telanjang. Jika jurus diatas digunakan untuk laki-laki, maka jurus ini digunakan untuk ninja wanita (Kunoichi). Bahkan sewaktu melawan Kaguya, Kaguya si Dewi Kelinci saja sampai terkecoh, padahal dia sudah Nenek ya tapi masih saja tertarik dengan laki-laki perjaka.



05. Kage Bunshin Jutsu

Shadow Clone Jutsu


Mungkin jurus ini sobat lebih mengenalnya dengan sebutan Kage Bunshin No Jutsu. Jurus dasar yang mulanya tidak dapat dikuasai oleh Naruto dan dengan jurus ini pula merupakan jurus yang menjadi tonggak awal cerita Naruto hingga akhir cerita. Jurus ini diciptakn oleh mendiang Nidaime Hokage (Tobirama Senju), dan merupakan Jurus yang terlarang, karena jika Ninja atau Shinobi yang memakai jurus ini tidak memiliki Chakra yang banyak maka bisa dipastikan penggunanya dapat meninggal karena kehabisan Chakra. Tetapi jurus ini bagi Naruto tidak akan membuatnya mati karena Naruto memiliki chakra kyubi (Chakra yang banyak). Tapi karena seringnya jurus ini dipakai oleh Naruto, hingga menjadikan Jutsu ini terkenal. Meskipun bukan jurus orisinil dari Naruto, tapi Naruto dapat mengembangkannya dengan berbagai versi.

http://www.ragons.net/2017/02/pengguna-rasengan-terbaik-di-naruto.html
Contohnya seperti Shihappo Shuriken, Naruto menciptakan banyak clon dirinya dan menyerang lawan dengan shuriken yang banyak. Versi pengembangan lainnya merupakan Bunshin Taiatari, Naruto dan cloningannya membuat musuh bingung dan perhatiannya teralihkan dan Naruto asli siap menyerang musuh yang lengah.


06. Tajuu Kage Bunshin Jutsu

Multi Shadow Clone Jutsu


Lebih dikenal dengan sebutan Tajuu Kage Bunshin No Jutsu, merupakan jurus pengembangan dari Kagebunsin tetapi bukan sembarangan pengembangan karena Jurus ini melipatgandakan clon dari Naruto hingga bisa sampai berjumlah 1000 cloning. Tapi dalam jumlah yang sebenarnya itu merupakan keinginan dari Naruto, dan tentunya juga merupakan keinginan Sutio Pierrot dalam memasukan bayangan dari Naruto ke suatu adegan, mau ratusan kek, atau ribuan terserah dia. Kagebunshin saja merupakan jurus terlarang, apalagi Tajuu kagebunshin pasti lebih bahaya lagi dong karena dapat membuat pengguna jutsu meninggal karena kehabisan chakra, tapi seperti telah disebutkan sebelumnya bagi Naruto tidak akan berpengaruh karena Naruto memiliki Chakra yang sangat luar biasa banyak.



07. Rasengan

Rasengan


Salah satu jurus yang sering digunakan oleh tangan Naruto dan cukup dikenal karena jurus atau jutsu ini diciptakan oleh Minato Namikaze. Naruto sendiri diajarkan oleh gurunya yaitu Jiraya dan memerlukan waktu hanya satu pekan untuk menguasai jutsu ini, sedangkan Minato harus meneliti selama 3 tahun untuk membuat jurus ini. Jurus ini merupakan jurus yang hebat pada awal cerita Naruto, tetapi seiring jalannya waktu setelah Naruto bertemu lawan-lawan yang kuat mimin rasa jurus Rasengan ini kelihatannya tidak sekuat dulu. Sehingga Naruto banyak mengembangkan beberapa versi dari jurus ini. Jurus ini juga sudah diwariskan ke Boruto lewat Konohamaru, yang mana Konohamaru sendiri belajar dari Naruto.



08. Oodama Rasengan

Giant Rasengan


Jurus ini merupakan pengembangan dari Jurus rasengan biasa yang telah saya sebutkan, nama asli dari jurus ini adalah Oodama Rasengan, dan merupakan jurus andalan yang dimiliki Naruto, tetapi dalam menggunkan jurus ini Naruto memerlukan chakra yang besar karena jutsu ini sendiri juga memiliki dampak yang besar jika digunakan. Pertama, Naruto membuat jutsu ini, mungkin karena saking besarnya bola rasengan, Naruto bahkan membutuhkan bantuan bayangannya untuk membantu membawa Oodama Rasengan ini. Jutsu ini tercipta tidak sengaja pada saat Naruto sedang berlatih bersama Jiraya dalam 2 tahun perjalanannya.



09. Rasen Shuriken

Rasen Shuriken


Ini adalah Jutsu yang pada awal kemunculan jutsu ini merupakan jurus terkuat Naruto, dan jurus ini bahkan tidak dapat dilakukan oleh Ayahnya yaitu Hokage keempat selaku pencipta rasengan. Jurus ini diciptakan oleh Naruto atas bimbingan Kakashi, yaitu dengan mengembangkan bentuk Rasengan ke bentuk shiruken, jadi mirip shiruken raksasa yang terbuat dari angin. Pada awalnya jutsu ini merupakan jutsu yang terlarang karena dapat membuat tangan si pengguna tidak dapat mengalirkan chakra lagi, tetapi setelah berlatih senjutsu, karena kemampuan tangan (taijutsu) meningkat maka penggunaan jurus ini sudah tidak lagi mendapat masalah.



10. Bijuu Dama (mini)

Tailed Beast Bomb


Jurus yang satu ini juga merupakan pengembangan dari rasengan Naruto. Bedanya dengan Rasengan, Naruto membuat sebuah rasengan setelah itu oleh Naruto dia memasukan chakra kyubi (Kurama) juga kedalam rasengan miliknya sendiri. Tetapi dalam penggunaanya Naruto harus berada dalam Mode Nine tails Chakra Mode, dan harus menyeimbangkan chakra merah dan biru sehingga bisa membuat jurus itu efektif.


http://www.ragons.net/2017/02/kejadian-kematian-paling-membuat-sedih-di-naruto-shippuden.html

Jika sobat memiliki pendapat lain mengenai jutsu Naruto paling cool ? bisa sobat sebutkan dalam kolom komentar.


10 Jurus Naruto paling cool oleh Ryuzaki no Shisoka

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar