Sudah di Pastikan, Season 3 Anime Attack on Titan Release tahun 2018 !!!

04:26:00
Akhirnya Season 2 dari anime Attack on Titan rampung, tapi tidak seperti season 1nya yang sangat ramai dibicarakan pada 2013 lalu, season 2 dari anime AoT sepertinya tidak seheboh dahulu. Ini mungkin karena para fans dari anime AoT sendiri harus menunggu selama 4 tahun untuk season 2nya rilis (season 2 rilis April 2017). 


Padahal pada waktu perilisan season 1 nya bisa dikatakan dunia heboh, mulai dari acara-acara pop culture, entah di Indonesia hingga di Amerika pasti selalu diisi oleh para cosplayer berbusana Recon Corps.

Tapi penundaan Perilisan tersebut bukanlah tanpa alasan, karena Wit studio dan Production I.G selaku pembuat anime AoT menunggu materi plot dari versi manga terlebih dahulu. Tapi tetap saja para fans yang sudah lama terlanjur menunggu lama, membuat hype AoT terlanjur dingin. Terbutki pada saat season 2nya rilis, tak sampai menciptakan kehebohan seperti season pertamanya.



Season 2 anime AoT ditunda hingga 4 tahun !!! tapi tenang season tiganya akan dipastikan rilis tahun 2018 !!


Sepertinya pihak studio anime AoT tidak ingin mengulang kesalahan untuk kedua kalinya. Maka ketika season 2 anime AoT berakhir, langsung diumumkan kalau Season 3 Attack on Titan akan mulai tayang pada tahun 2018. Dengan begini diharapkan, rasa penasaran penonton setelah melihat season 2 tetap terjaga dan tidak kadaluarsa terlebih dahulu :D.

Pengumuman tersebut disampaikan dengan media video resmi. Didalam video tersebut diperlihatkan halaman-halaman versi manga. Ada salah satu gambar yang meperlihatkan Eren dkk berdiri menghadap laut, dengan begini menandakan bahwa mereka telah berhasil keluar dari tembok.

LINK VIDEO BISA DI LIHAT DISINI !!!
<LINK>



Apakah ini sudah akhir dari cerita anime Attack on Titan ? Tapi jika dilihat dari manganya sepertinya belum, bahkan adegan diatas bisa disebut sebagai pertanda bahwa konflik yang lebih besar akan muncul. Untuk lebih jelasnya, saksikan sendiri di Season tiga nya nanti :D.

Bagaimana ? sudah tidak sabar ? sudah penasaran ? kita tunggu bersama-sama season tiganya hadir nanti. Admin harap sih season tiga dari anime AoT ini punya jatah banyak untuk episodenya, tidak seperti season duanya yang hanya 12 episode saja_-. Kalo kalian berharap apa guys ? share di kolom komentar.




Sudah di Pastikan, Season 3 Anime Attack on Titan Release tahun 2018 !!! Oleh Ryuzaki no Shisoka

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »