Nggak mungkin tayang !! adegan bertarung berikut pasti sudah nggak mungkin tayang di Naruto

05:21:00
Pada minggu kemarin tepat pada tanggal 23 Maret 2017, salah satu anime yang sukses yang pernah ada tamat di usianya yang menginjak 15 tahun. Yap anime tersebut adalah anime Naruto, Naruto tamat tepat pada episode ke 500 dan telah 15 tahun menghibur. 

Pada kesempatan kali ini, untuk mengenang tamatnya naruto, saya akan posting artikel, 6 pertarungan yang tidak ditayangkan di Naruto dan mungkin tidak akan pernah tayang (karea Naruto sudah tamat). Mungkin di Anime Boruto the Next Generation yang akan menggantikan Naruto nanti pertarungan ini akan tayang, tapi itu hanyalah sebuah kemungkinan.
Nggak mungkin tayang !! adegan bertarung berikut pasti sudah nggak mungkin tayang di Naruto Beritku 6 pertarungan yang tidak tiyangkan di Naruto

1. Hokage ke 2 dan Raikage ke 2 vs Ginkaku dan Kinkaku

1. Hokage ke 2 dan Raikage ke 2 vs Ginkaku dan Kinkaku

Dikisahkan Hokage kedua pada saat itu melakukan kunjungan ke Kumogakure, untuk membentuk suatu aliansi tetapi pada saat yang bersamaan Ginkaku dan Kinkaku melakukan pemberontakan ke Desa Kumogakure. Pada pemberontakan tersebut Raikage ke 2 dan Hokage ke 2 mau tidak mau harus melawan. Karena Hokage ke 2 mengunjungi Kumogakure juga untuk melakukan aliansi, jadi dia harus melindungi aliansi tersebut.


Pada pertarung tersebut Raikage ke 2 tewas sedangkan Hokage ke 2 berhasil selamat.


2. Raikage ke 3 vs 10.000 Ninja Iwagakure

Raikage ke 3 vs 10.000 Ninja Iwagakure

Raikage ke 3 dikisahkan adalah Raikage terkuat yang pernah dimiliki Kumogakure, terbukti ketika Ginkaku dan Kinkaku melakukan kudeta dia berhasil menghentikannya. Kembali ke topik, dikisahkan pada saat itu Raikage ke 3 sedang menjalankan misi bersama rekan satu teamnya, pada saat yang bersamaan dia dan rekan satu teamnya dikejar oleh pasukan Iwagakuere sebanyak 10.000 pasukan. Untuk menyelamatkan rekan satu teamnya dia malahan rela berkorban dan menyerang 10.000 pasukan tersbeut.


Disikisahkan dia melawan 10.000 pasukan tersebut selama 3 hari 3 malam, sehingga rekan-rekannya dapat pergi dan disisni dia Tewas.


3. Maito Duy vs 7 Pendekar pedang Kirigakure

Maito Duy vs 7 Pendekar pedang Kirigakure

Untuk yang tidak tahu Maito Duy itu siapa, saya akan jelaskan secara singkat. Maito Duy itu adalah ayah dari Might Guy dan sekaligaus orang yang mengajarkan kepadanya jutus 8 gerbang kematian. Disini dikisahkan Might Guy dan rekan satu teamnya yang masih anak-anak, dikepung oleh 7 pendekar Kirigakure. Pada saat yang bersamaan Maito Duy datang dan menyelamatkan Might Guy dan rekan satu teamnya. Dan disini juga dia mengeluarkan jutsu terlarang yaitu 8 gerbang kematian, jadi setelah melakukan hal tersebut Maito Duy tewas dan Might Guy dapat diselamatkan/kabur.


4. Pertarunagn Sannin (Orochimaru, Tsunade, dan Jiraya)

Pertarunagn Sannin (Orochimaru, Tsunade, dan Jiraya)

Pertarungan keren selanjutnya yang tidak ditayangkan adalah pertarungan 3 sannin melawan pemimpin Amegakure yaitu Hanzo Salamander. Pada pertarungan ini juga mengapa ketiga orang tersebut mendapatkan gelar Sannin, karena ketiga orang tersebut berhasil selamat setelah melawan Hanzo si Salamander, dan Hanzo sendiri lah yang memberikan gelar Sannin tersebut.


5. Hokage Pertama Vs Kakuzu

Hokage Pertama Vs Kakuzu

Min bukannya Kakuzu itu kalah oleh Naruto ? masa sih dia hidup juga dizaman Hokage pertama ? Jadi seperti ini, Kakuzu itu bisa dibilang bisa hidup abadi, selama dia masih bisa mencuri jantung orang lain untuk digunakan kepada dirinya. Jadi Kakuzu itu sebenarnya adalah ninja yang sudah sangat tua, tapi karena dia mencuri jantung orang lain makanya dia masih bisa hidup hingga era Nartuo


Dikisahkan Kakuzu pernah melwan Hokage pertama karena misi dari Desanya yaitu Takigakure untuk membunuh Hashirama, tapi disini Kakuzu berhasil dikalahkan tetapi berhasil kabur, hingga dia bisa hidup di era Naruto dkk dan akhirnya dikalahkan oleh Naruto karena Rasengan Shuriken Naruto.


6. Mizukage ke 2 dan Tsuchikage ke 2

Mizukage ke 2 dan Tsuchikage ke 2

Pertarungan keren lainnya yang tidak ditayangkan dalah, pertarunagn Nidaime Mizukage dan Nidaime Tsuchikage. Pertarungan ini seru karena dalam pertarungan ini mereka saling membumuh satu sama laian, jadi bagaimana pertarungan mereka, sehingga mereka bisa saling membunuh satu sama lain (biasanya ang terbunuh cuman satu).


itulah pertuarnagan ninjad ia anime Naruto yang mungkin tidak akan pernah ditayangakan, karena anime Naruto sendiri sudah tamat. Menuruto sbobat pertarnunagn manakah yang paling keren dann harusnya ditayangkan ? share di kolom komentar.



Nggak mungkin tayang !! adegan bertarung berikut pasti sudah nggak mungkin tayang di Naruto Oleh Ryuzaki no Shisoka

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »