9 Pasangan Partner Paling Solid di Anime

05:59:00
     Kali ini saya Yuuji akan membahas mengenai Combo terbaik dalam anime. Kira kira siapa saja yah? Setelah kami pertimbangkan, kami menemukan 9 pasangan Combo dalam anime. Mungkin banyak dari mereka sudah kalian kenal. Yuk kita simak bersama.
Ini dia 9 pasangan combo paling keren versi Ragon’s.


9. Sakata Gintoki dan Katsura

Mungkin banyak dari kalian yg mengetahui anime ini. Tokoh tersebut berasal dari anime yang mengambil tema Samurai yaitu Gintama. Gintama banyak mengisahkan adegan lucu dan parody parody yang bisa membuat kita tertwa. Namun ketika dalam mode serius, anime gintama ini sangat seru loh. Apalagi jika pertarungannya habis habisan. Mungkin pasangan ini jarang ditampilkan, tapi dalam perang dulu, Gintoki dan Zura menjadi Combo yang mengerikan, bahkan sampai sekarang mereka juga sering bertarung bersama.

8. Gon dan Killua

Yap, Gon dan Killua adalah tokoh di anime Hunter X Hunter. Kebersamaan mereka sangatlah erat. Mereka memliki kelompok, namun bekerja secara terpisah. Yang jadi kerennya, Cuma Gon dan Killua yang tetap bersama.  Mereka melakukan petualangan bersama, saling mengisi kekurangan dll. Dalam anime ini tentunya paling asik kalau melihat pertarungan Gon dan Killua melawan musuh musuhnya.

7. Alphonse Elric dan Edward Elric

Pasangan kaka beradik ini berasal dari anime Fullmetal Alchemis. Isinya adalah kehidupan para Alkemi yang penuh propaganda dan kehidupan yang semrawut. Di anime ini mengisahkan perjalanan petualangan mereka berdua demi memperoleh tubuhnya kembali karena mereka telah melakukan hal tabu dalam Alkemi yaitu Transmasi Manusia, lebih mudahnya yaitu membangkitkan manusia yang telah mati. Namun gagal dan harus dibayar dengan tubuh mereka. Di perjalannya selain menampakan kekuatan dan pertarungan yang menarik, mereka juga memperlihatkan kehidupan seorang kaka beradik.

6. Natsu Dragneel dan Gray Fullbuster

Kedua orang ini memliki kepribadian dan elemen sihir yang berkebalikan. Natsu api dan Gray Es, bisa diibaratkan air diatas daun talas, namun semua itu hanyalah untuk memperkuat ikatan mereka. Dalam seri anime Fairy Tail, permasalahan dan konflik tidak pernah terelpas dari mereka berdua. Walau berkebalikan, mereka bisa saling mendukung dan mengisi kekurangan masing masing.

5. Ichigo dan Renji

Inilah combo Shinigami terbaik yang ada di Bleach, kekuatan mereka bisa dikatakan cukup kuat, Renji adalah seorang Wakil Kapten Divisi. Dan Ichigo adalah Shinigami Pengganti yang memiliki kekuatan melebihi para kapten. Sering juga mereka melakukan adegan lucu, menarik dan membuat geli perut. Katika mereka bertarung mereka sangatlah kompak, walaupun terkadang berantem juga.

4. Roronoa Zoro dan Vinsmoke Sanji

Ke 2 orang ini termasuk dalam Trio monster Mugiwara, Luffy, Sanji, Zoro. Namun buat combo keren ya Sanji dan Zoro, karena kalau Luffy kan bisa mengatasi masalahnya sendiri, hehehe. Zoro dan Sanji sering berlomba membuktikan dirinya yang terbaik dan saling mengejek. Walau gitu kalau terpisah mereka seperti sangat merindukannya. Seperti yang terjadi di arch Zou dan WCL.

3. Goku dan Bejita

Yahh.. kalian pasti mengenal mereka dari kecil kan. Dragoon Ball kan tontonan kita dari kecil. Kekuatan gila mereka sangatlah menggila, mereka saling bersaing menjadi yang terkuat. Namun ada kalanya mereka bekerjasama mengalahkan musuh yang terlampau kuat.

2. Naruto dan Sasuke

Siapa lagi coba yang gak kenal ni tokoh? Mereka adalah Rival dan sekaligus Teman dekat, walaupun berkebalikan dan memiliki tujuan yang berbeda. Jalan yang mereka tempuh juga berbeda. Namun ketika mereka bersama, mereka bisa jadi Combo terkuat. Walaupun mereka sering beradu kekuatan. Contohnya di patung Hasirama senju denga Uchiha Madara.

1. Saitama dan Genos

One Punch Man, anime yang sangat populer ini tak lepas dari hubungan guru dan murid Saitama dengan Genos sang Robot. Pembawaan mereka sangatlah lucu, Saitama yang berwajah datar gundul memiliki murid yang cakap dan keren seperti Genos. Namun akan sangat keren jika mereka bekerjasama, walaupun mereka jaran sih bertempur bersama. Hal yang menari lagi adalah pada saat latihan bersama. Pertarungannya sangat menapjubkan.



Giama? Tokoh kalian masuk dari ke 9 combo diatas? Kalo ngga coba komentar dan berikan maskan. Ok sayonara.

9 Tokoh Combo terbaik dalam Anime Oleh Bureka no Yuuji

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »