4 Sihir Legendaris Guild Fairy Tail

18:10:00
3 sihir legendaris Terkuat Guild Fairy Tail dan 1 pamungkasnya... Apa itu? Sebelumnya pasti kalian mengenal beberapa golongan sihir kan. Yap, di Fairy Tail ini memang memiliki nuansa sihir yang menapjupkan. Dari api, air dan elemen lain, lalu ada Dragon Slayers, God Slayers, Legendaris dll. Kalo sekarang ini kita akan menyinggung mengenai 4 sihir legendaris Fairy Tail. Langsung saja berikut ulasannya,...

Baca juga " 10 Penyihir Terkuat Guild Fairy Tail "

1.Fairy Law


Fairy Law  Ini adalah salah satu dari tiga Fairy Magic legendaris Milik Fairy tail.
Ketika diaktifkan, cahaya terang menyelimuti daerah dan menimbulkan kerusakan berat pada seseorang yang danggap musuh, ketika pengguna menetapkan dari hati mereka siapapun musuhnya, Pilihan antara teman atau musuh ditentukan oleh hati pengguna, dan mereka tidak bisa berbohong saat menggunakan sihir ini. sihir ini dianggap sebagai Sihir sangat kuat dan merupakan salah satu sihir legendaris yang langka, dan juga salah satu dari tiga Fairy Magic yang luar biasa. Kekuatan Sihir itu begitu besar sehingga mengalahkan Master Jose , seorang penyihir suci, dalam satu pukulan. Menurut master kedua Fairy Tail, Fairy law adalah Sihir untuk membuat musuh jera dan dimaksudkan untuk mencegah musuh melakukan tindakan yang lebih berbahaya, dan bukan sesuatu yang harus dilepaskan setiap kali pengguna merasa terganggu. Fairy Law tidak akan mempan terhadap kawan atau anggota guild Fairy Tail, Namanya aja Fairy Law atau pengadilan peri.
Pengguna :
Mavis Vermilion
Makarov Dreyar
Laxus Dreyar

2.Fairy Glitter
Peri Glitter  Ini adalah salah satu dari tiga Fairy Magic legendaris Milik Fairy tail.

Fairy Glitter adalah salah satu dari tiga Sihir Legendaris Guild Fairy Tail yang disegel di dalam kuburan Mavis . Fairy Glitter adalah sihir yang serangan berupa kilauan sihir. Menurut Bluenote Stinger, adalah Magic yang mempu menyaingi Fairy Law, sehir ini mengeluarkan pancaran cahaya tanpa ampun yang menolak kehadiran setiap musuh. Ini juga merupakan sihir yang sangat kompleks dan rumit yang saat mengktifkanya harus mengumpulkan dan memusatkan cahaya matahari , bulan dan bintang-bintang.

Sihir ini membutuhkan banyak energi Sihir  untuk benar menggunakan Fairy Glitter, Kana tidak dapat menggunakannya dengan benar, meskipun kekuatannya besar. Namun, pada Hari Ketiga pertandingan dai mato enbu , Cana ditampilkan kemampuannya untuk menggunakan Fairy Glitter secara maksimal itu cukup kuat untuk memecahkan MPF dan mencapai skor maksimum 9999, bahkan melebihi skor  yang dikumplukan oleh Jura Neekis '

Pengguna ;
Mavis Vermilion
Cana Alberona (Meminjam)

3.Fairy Sphere
Fairy Sphere  Ini adalah salah satu dari tiga Fairy Magic legendaris Milik Fairy tail.

Sebuah Sihir yang mengubah ikatan anggota Fairy Tail dan Kepercayaan ke Kekuatan Kekuatan Sihir. Prinsip kerjanya cukup rumit. ketika sihir ini diaktifkan bentuk bola yang besar dengan tanda Fairy Tail dan sepasang bergaya sayap terpampang di atasnya. sihir ini digunakan untuk melindungi Guild dari kejahatan apapun, Sihir pertahanan mutlak, cukup kuat untuk mempertahankan diri bahkan waktu. Namun, bola bertindak sebagai stasis ruang, tempat di mana waktu berhenti, sehingga setiap orang dalam lingkup yang terjebak dalam keadaan beku di mana waktu di dalam lingkaran tidak berjalan. Ini cukup kuat untuk melindungi Pulau Tenrou dan semua orang dari Raungan Acnologia. Intinya sihir ini digunakan untuk pertahanan mutlak.

Pengguna ;
Mavis Vermilion

4.Fairy Heart
Fairy Heart adalah sihir terkuat di antara 3 Sihir terkuat Fairy Tail. Fairy Heart selalu menjadi rahasia dan namanya pun di sebut Lumen Historie yang merupakan sebuah kristal yang di dalam nya ada seorang gadis yaitu Master pertama Fairy Tail Mavis Vermilion. Dalam perang besar antara Fairy Tail Vs Alvarez memperebutkan dan mempertahankan sihir ini. Sang pemimpin Alvarez atau Zeref berniat untuk mengambil sihir ini dan menggunakannya untuk mengalahkan Acnologia. Sementara itu, sebenarnya sihir ini hampir digunakan oleh Makarov, namun dia terlihat gentar dan ketakutan untuk menggunakannya. Dan pada akhirnya tidak digunakan. Ini membuktikan bahwa sihir ini sangat kuat.

Pengguna ;
Master Guild

Baca Juga " golongan sihir Slayers"

Yahh itulah ulasan tentang 3 sihir legendaris Fairy Tail dan Fairy Heart yang menjadi sihir pamungkasnya. Sekian bye bye..

4 Sihir Legendaris Guild Fairy Tail Oleh Bureka no Yuuji

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »