Rekomendasi 10 anime winter terbaik 2017

20:33:00
    Hai Minna-sannnn... apa kabar ? aku mau ngasih rekomend buat kalian nih di musim dingin.. lumayan juga bisa buat reverensi kalian...  yap, seperti musim musim sebelumnya, Mimin akan rekomendasikan buat kalian aniime musim terbaik saat musim ini.. tentu saja anime yang kami pilih ini berkuwalitas, siapa dulu dong yang rekomend, mimin Yuuji... hihihi



Ok langsung saja nih buat kalian... 10 anime terbaik musim dingin ( winter ) 2017 Versi RAGON’s:

1. Miss Kobayashi’s Dragon Maid (11 Januari) – 1.381 suara

Kobayashi yang hidup seorang diri di apartemen kecil, tiba-tiba didatangi seorang maid cantik bernama Tooru dengan tanduk di kepala dan ekor panjang layaknya seorang Putri Naga. Ia datang untuk menjadi pelayan Kobayashi sebagai bentuk balas budi karena telah menyalamatkan nyawanya. Sejak itu, cerita komedi Kobayashi bersama Maidragon (Maid + Dragon) yang menggemaskan dimulai.

2. KonoSuba: God’s Blessing on This Wonderful World! 2 (11 Januari) – 1.142 suara
Musim kedua dari anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!Kisah petualangan di dunia alternatif yang menantang dengan ditemani oleh para gadis yang menawan, itu yang diharapkan Kazuma ketika terlempar di dunia alternatif. Tapi kenyataannya ia justru terlempar di dunia fantasi komedi dan dikelilingi oleh para gadis aneh. Bersama dengan Aqua, Megumin dan Darkness, mereka melanjutkan kembali perjuangan mereka untuk mengalahkan Raja Iblis.
3. TV Anime Little Witch Academia (8 Januari) – 569 suara
Hasil gambar untuk TV Anime Little Witch Academia
Akko Kagari adalah gadis biasa yang masuk ke Akademi Luna Nova, sebuah akademi yang mendidik muridnya menjadi penyihir. Ketika masih kecil, Akko pernah datang ke "Magical Festa", sebuah acara pertunjukan. Akko begitu terpukau melihat penampilan sihir oleh Shiny Chariot. Sejak itu Akko terinspirasi dan bermimpi untuk menjadi penyihir mengagumkan seperti dia. Suatu hari, Akko dan teman-teman kelasnya pergi ke sebuah labirin yang berada di bawah Menara Luna Nova, tempat naga kuno disegel. Namun, mereka menemukan segel naga tersebut telah lepas. Apa yang harus mereka lakukan...?
4. Gintama New Season (8 Januari) – 487 suara
gintama-2017-584586f8292fcp.jpg
Seri anime Gintama yang mulai tayang pada 09 Januari 2017. Serial ini sebenarnya adalah anime Versi panjang, namun sempat vakum dan sekarang mulai Rilis kembali, Gintama bercerita tentang kehidupan seorang samurai yang bekerja menjadi bos atau pemilik Yorozuya, dia memiliki 2 anggota yaitu seorang samurai Kinpaci dan seorang ras Yato yang bernama Kagura. Edo atau yang sekarang ini dikenal sebagai Tokyo, di datangi alien ( amanto) untuk menjajah dan mengeruk sumber daya alam di bumi.
 Anime ini sering mengeluarkan adegan Comedy, namun begitu masuk Arc, Gintama sangat bagus dan bisa diperuntukan untuk pecinta anime Action.

5. Showa Genroku Rakugo Shinju: Sukeroku Anew Arc (6 Januari) – 410 suara

shouwa-genroku-rakugo-shinjuu-sukeroku-futatabi-hen-583984c23fd4dp.jpg
Ini adalah kelanjutan dari Musim kedua dari anime Shouwa Genroku Rakugo Shinjuu. Menceritakan mengenai kisah seseorang anak laki-laki yang baru saja dibebaskan dari sebuah penjara, dan semenjak saat itu sekrang dia mengetahui kemana dia harus pergi. dan selepas itu semua akhirnya dia mengidolakan seseprang penulis komi yang ternama yang biasa disebut dengan "Shinigami", dan dia juga memiliki tekad untuk menjadi muridnya. walaupun dia sama sekali belum mengerjakan hal tersebut sebelumnya, namun akan tetapi dia berhasil memberikan sebuah kujutan kepada seluruh orang, walaupun dia hanyalah seorang mantan tahanan yang sekrang memilki nama panggilan baru yaitu "Yotaro".

6. Yowamushi Pedal New Generation (9 Januari) – 377 suara

yowamushi-pedal-new-generation-5839aba0a9419p.jpg
Musim ketiga seri anime Yowamushi Pedal, bercerita mengenai seorang anak bernama Sakamichi Onoda yang baru memasuki SMA. Onoda adalah seorang otaku yang ingin bergabung dengan klub anime. Namun karena klub anime di sekolahnya telah dibubarkan, maka ia diharuskan setidaknya menemukan 4 orang yang mau bergabung, agar klub anime di sekolahnya dapat dibentuk kembali. Kisahnya dimulai ketika ia bertemu dengan seseorang bernama Imaizumi Shunsuke, murid baru yang mengikuti klub sepeda balap.
7. Ao no Exorcist: Kyoto Saga (7 Januari) – 353 suara
Okumura Rin kembali melanjutkan perjuangannya dalam membasmi setan. Meskipun Rin mengetahui bahwa ia keturunan setan, namun ia memutuskan untuk menjadi Exorcist dan bertekat membasmi para setan demi membalas kebaikan ayah angkatnya yang telah berkorban untuknya.
Cerita untuk musim kedua ini akan mengadaptasi Kyoto Impure King Arc.
8. ReWrite 2nd season (14 Januari) – 309 suara
Musim kedua seri anime Rewrite yang berlatar cerita di Kazamatsuri, sebuah kota modern yang dikenal sebagai kota yang penuh dengan pepohonan dan bunga-bunga yang asri. Kota dimana Tennouji Kotarou tinggal, seorang siswa SMA yang memiliki kemampuan super yang dapat menulis ulang dan memanipulasi kekuatan pada setiap anggota tubuhnya. Lahir dengan kemampuan khusus, membuat Kotarou tertarik dengan dunia supernatural dan sering menghabiskan waktunya di ruang Klub Penelitian Ilmu Gaib bersama teman-temannya.
9.Fuuka (7 Januari) – 177 suara
Haruna Yuu adalah seorang remaja yang baru saja pindah ke kota. Ketika ia bermaksud keluar untuk membeli makanan, Yuu bertemu dengan Akitsuki Fuuka, gadis misterius yang tiba-tiba membanting handphone milik Yuu karena dikira ia mengambil foto celana dalamnya. Pertemuan itu merupakan awal dari perubahan kehidupan Yuu.
10.Tales of Zestiria the X 2nd season (8 Januari ) – 153 suara
Pertemuan Sorey dengan Putri Alisha membawanya ke kota dan bertemu dengan banyak orang yang sebelumnya belum pernah ia jumpai di Desa Elysia, tempat ia dibesarkan. Tak lama setelah tiba di kota, Sorey terpilih menjadi Sang Pelindung (Doushi) setelah mencabut pedang legendaris yang dijaga oleh Dewi Danau, Lailah. Hinaan, keputusasaan dan pertarungan berbahaya adalah takhir yang harus dijalani oleh Sang Pelindung. Meskipun sulit, namun Sorey percaya dengan menjadi Sang Pelindung ia dapat mewujudkan impiannya untuk membuat manusia dan tenzoku dapat hidup berdampingan.

Bersama dengan Mikleo, Alisha, Lailah, Edna dan teman-teman lainnya, Sorey pun melanjutkan petualangannya yang mengagumkan.
Sekian Post kali ini.. semoga bermanfaat, oh ya saya berpesan untuk tinggalkan komentar ya, buat revisi dan masukan blog kami ini. Sesungguhnya orang yang bijak adalah orang yg berkomentar dengan baik... sayoonaraa...

Rekomendasi 10 anime winter terbaik 2017 oleh Bureka no Yuuji

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »