Mungkinkah Revolusioner kalah perang

19:45:00
 Halo sahabat One Piece, kalian tau Baltigo? yap... tempat ini adalah markas pusat pasukan  Revolusioner berkumpul. kalian ingat dengan chapter yang mengatakan bahwa baltigo hancur? ok ok kali ini kita akan membahasnya...


   ada yang bilang bahwa pasukan revolusioner telah kalah perang melawan kurohige... benar begitu? menurut saya sih tidak.. mari kita bahas kekuatan Revolusioner... revolusioner memiliki banyak anggota , tentu saja jika dikira kira pasti melebihi pasukan seorang Yonkou, pemimpin pasukan revolusioner yaitu Monkey D Dragon adalah orang yang paling dicari dalam buronan pemerintah dunia, dan kekuatan tempurnya juga sudah tidak diragukan lagi. apakah benar dia sampai kalah perang ? 1 hal yang aku pikirkan" memangnya benar telah terjadi perang besar antara Revolusioner dengan Kurohige?"
   memang ada kemumngkinan mereka berperang. hal pertama yang menjadi alasan adalah ketika Burges menyampaikan pesan ke Kru Kurohige bahwa dia telah menemukan markas Revolusioner. lalu ada kemungkinan Kurohige datang untuk menolongnya sekaligus berperang dengan revolusioner. hal yang ke 2 adalah berita hancurnya Baltigo, baik sekarang kita pikirkan.... jika kalian melihat lebih teliti lagi, jika ada Berita tentang pertempuran maka judul Berita akan dituliskan " kemenangan Kurohige atas Revolusioner" atau " perang besar revolusioner melawan Kurohige" namun disini nyatanya tertulis " Markas Pasukan Revolusi yang Selama ini Tersembunyi akhirnya ditemukan, Baltigo telah hancur ". jadi bisa disimpulkan bahwa saat pembuat berita sampai di baltigo. ia melihat Baltigo sudah dalam kondisi hancur. memang ada kemungkinan kalah perang, namun perkiraan ini sangatlah tidak dalam, bukankah pada saat sebelumnya Sang pemimpin Dragon telah menyuruh Koala untuk mengumpulkan seluruh pemimpin atau komandan besar revolusioner untuk berkumpul? apakah mungkin jika mereka berkumpul di baltigo akan semudah itu dikalahkan dalam kurun waktu kurang dari seminggu.
   jadi muncullah teori lain yang saya pikirkan, bahwa Dragon sengaja menghancurkan markasnya di Baltigo untuk menghilangkan jejak, Apalagi dia juga sempat waspada ketika membahas agen pemerintah CP0. kemungkinan lain lagi, memangnya Dragon pernah berkata dengan jelas bahwa dia akan mengumpulkan semua pemimpin pasukan di Baltigo?
 jadi bisa disimpukan bahwa dia sengaja menghancurkan markas untuk menghilangkan jejak dan sedang menyusun strategi baru (karena dia memanggil seluruh komandan pasukan), kemungkinan bahwa dia dikalahkan itu kuranglah benar, mungkin sekarang dia belum keluar dari tempat persembunyiannya karena sibuk akan pergerakan barunya, yah sekian sebuah teori dari saya, ini hanya sekedar Dugaan semata, jadi janganlah terlalu fanatik karena saya hanya orang biasa yang suka dengan serial One Piece. Thx

Mungkinkah Revolusioner kalah perang oleh Bureka no Yuuji

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »