Alasan Sasuke menolak tangan kirinya kembali

17:37:00
Hallo Sobat Ragons, masih ingat dengan pertandingan terakhir Naruto dan Sasuke dimana tangan Naruto dan Sasuke buntung masing-masing satu, karena hantaman Rasengan (Naruto) dan Chidori (Sasuke) ? jika masih ingat bagus deeh, 1 point buat Sobat Ragons, Tapi saat Boruto the Movie kenapa Naruto tangannya sudah kembali, tapi Sasuke masih buntung ?
Alasan Sasuke menolak tangan kirinya kembali Alasannya setelah tangan mereka buntung, rumah sakit Konoha sebenarnya mengembangkan tangan khusus yang terbuat dari sel Hashirama untuk si Naruto dan Sasuke. Akan tetapi Naruto mau menerima tangan tersebut, sedangkan Sasuke menolaknya. Lantas kenapa Sasuke menolak tangan barunya ? Berikut ulasannya mimin berikan ke agan secara cuma-cuma hehehehhe.

1. Terserah Penulisnya

1. Terserah Penulisnya

Ini point yang sering dilupakan oleh fans, kenapa ? Karena disini Sasuke tidak berkendak bebas, kehendaknya itu diatur oleh penulisnya, dalam ini Masashi Kisimoto. Dia mau milih Sasuke buntung Kakinya, kepalanya atau badannya (eh kayaknya berlebih deh, wkkwkwk) terserah si om Masashi deh lah. Menurut Mimin sih, kita sebagai fans terima saja lah.

2. Kalah dengan Naruto
. Kalah dengan Naruto

Mungkin alasan selanjutnya Sasuke memilih menolak tangan kirinya adalah, Saat melawan Naruto di lembah kematian. Dan saat akhir dari pertempuran ketika tangan dari keduanya putus, Sasuke mengakui kekalahannya dan menyebutkan bahwa Naruto menang.
Hal ini tentu sebagai simbol bagi Sasuke, karena pengakuannya terhadap Naruto yang menang maka tangan buntung kaya sebagai pengingat bahwa dia kalah melawan Naruto, sehingga gairah membalaskan kematian Itachi semakin berkurang.

3. Sasuke tidak mau bercampur dengan sel Hashirama
 3. Sasuke tidak mau bercampur dengan sel Hashirama

Seperti yang telah saya sebutkan diatas, bahwa bahan untuk membuat tangan Sasuke dan Naruto berasal dari sel Hashirama. Tahu sendiri kan Sasuke yang berdarah Uciha, jika bercampur maka dampaknya akan seperti Madara, tapi Sasuke memilih menolaknya alasannya sih mungkin dia tidak ingin memiliki kekuatan berlebih dan membuat sombong dan jahat lagi. Berbeda dengan Naruto yang merupakan Keturunan  Uzumaki yang mana klan Senju dan Uzumaki adalah memilki Nenek Moyang yang sama.

4. Untuk Menebus perbuatan salahnya
4. Untuk Menebus perbuatan salahnya

Yap, alasan ini juga cukup masuk akal, sebab Sasuke banyak sekali melakukan kesalahan terhadap desa Konoha, dan dia mengatakan semuanya pada saat dia akan meninggalkan Konoha di akhir Naruto Shippuden.
Saat itu Sasuke ditanya oleh Sakura, kenapa harus pergi sekarang ? Dan Sasuke menjawab bahwa perjalananya akan menjadi jalan untuk mendapat "pengampunan" serta untuk membayar seluruh kesalahannya dimasa lalu. Dia tidak ingin tangannya kembali sebagai simbol bahwa Sasuke harus menghindari setiap pertempuran yang ada.

5. Walau dengan tangan Satu Sasuke tetap keren
5. Walau dengan tangan Satu Sasuke tetap keren

Ini point yang harus sobat teliti, yap walaupun Sasuke hanya memiliki satu tangan, Dia masih terlihat keren bahkan lebih keren dari sebelumnya. Sasuke merupakan Ninja yang sangat dikagumi oleh teman wanitanya, entah karena kemampuannya ataupun karena tampang rupawannya. Sehingga walaupun dengan satu tangan, Sasuke bahkan terlihat lebih keren.

6. Tidak Mau Merepotkan Desa Konoha
6. Tidak Mau Merepotkan Desa Konoha

Alasan selanjutnya adalah Sasuke tidak ingin merepotkan Desanya lagi. Seperti yang agan tahu bahwa Naruto lah yang bersikeras agar Desanya memafkan semua kesalahan Sasuke, dan Naruto juga yang memaksa Tsunade untuk menyembuhkan tangan kiri dari Sasuke. Sementara itu Sasuke berfikir bahwa Desanya dan temannya sudah terlalu banyak membantu baginya, sehingga Sasuke menolak untuk menyembuhkan tangannya.

Bagaimana menurut sobat Ragons ? Apakah setuju, atau tidak ? jika kalian memiliki teory yang lebih masuk akal dan dapat diterima banyak orang, jangan lupa komentar dibawah ini yah.
Alasan Sasuke menolak tangan kirinya kembali oleh Ryuzaki no Shisoka

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
15 May 2017 at 21:55 delete

Menurut saya malah Sasuke lebih keren dengan cuma satu tangan wkw

Reply
avatar