Review Lengkap Anime Akame Ga Kill

05:44:00
        Tau anime Ini? Salah satu anime summer terbaik 2014.anime yang bercerita tentang pertarungan para tentara revolusioner melawan para pemerintah di ibukota yang korup dan memeras rakyat. Anime ini diserialisasi dengan 24 episode, dan memiliki Genre action dan Gore. Jadi cocok buat kalian yang pecinta pertarungan dan suka dengan anime sadis kaya saya ini... Disini saya akan jelaskan tentang semua tokoh yang ada di akame ga kill, yah cuma sebagian besar saja. lalu saya juga akan bandingkan kekuatan Jeagers dan Night Raid. ok berikut sinopsis Akame Ga Kill beserta anggota Night Raid:

Sinopsis

    Tatsumi,pemuda yang berasal dari desa pergi ke ibukota bersama 2 orang temannya untuk mencari pekerjaan dan menyelamatkan desanya yang kelaparan dan terjerat pajak yang tinggi. Namun diperjalanan mereka terpisah, lalu dia bertemu seorang yang cukup kaya dan membawanya ke rumah, namun ternyata Tatsumi hanya ditipu.untungnya ia diselamatkan secara tidak sengaja oleh night raid. Sub-grup dari tentara revolusioner.awalnya karna memiliki skill berpedang yang hebat,keberuntungan dan keberanian,ia pun dipaksa ikut bergabung dengan night raid.walau awalnya tidak mau,namun setalah melihat kelakuan ibukota yang kejam sekali.Tatsumi pun benar benar mendukung night raid.Night raid meiliki cukup banyak teigu, begitu juga tentara ibukota. Ini menyebabkan kedua belah pihak yang seimbang dan membuat pertarungan yang seru .

Teigu


    Senjata luarbiasa yang diciptakan sekitar 1000 tahun yang lalu.seorang kaisar yang mendirikan kekaisaran berniat membuat dunia damai.ia pun memanggil terbaik dari yang terbaik untuk menciptakan senjata hebat yang nantinya akan diwariskan turun temurun.kaisar pun berhasil membuat 48 teigu yang sudah menyebar.Teigu-teigu tersebut bukanlah senjata biasa,melainkan memiliki kehendak sendiri dalam menentukan siapa pemiliknya,jika pemiliknya tidak dikehendaki maka akan langsung meninggal.
  
Night Raid

      Kelompok tambahan dari tentara revolusioner.dikecam sebagai kelompok pembunuh yang tidak memiliki hati.padahal tugas mereka hanyalah menumpas para pejabat yang kejam. Najenda adalah pemimpin night raid.



Wanita berambut pendek abu-abu ini adalah mantan jendral kerajaan yang pensiun akibat kekejaman ibukota.dulunya ia memiliki  teigu bernama pumpkin namun sudah ia berikan kepada mine. Najenda adalah pemimpin night raid yang santai dan baik. Ia terlihat dengan banyak luka ditubuhnya namun tangan kanannya yang putus dan diganti dengan besi mampu meluncur dengan kecepatan tinggi untuk memukul. Dulu dia adalah partner Esdeath. namun bergabung dengan tentara revolusioner dan luka luka ditubuhnya itu ia dapat dari Esdeath. Najenda memiliki teigu baru bernama susano'o.sebuah teigu makhluk hidup atau Biologis.

Tokoh :


Esdeath


Jendral kerajaan yang luarbiasa kuat.ahli taktik,memakai senjata dan lainnya.dulunya adalah partner najenda.esdeath meiliki sebuah teigu yaitu kemampuan mengendalikan es.kemammpuan ini ia dapatkan setelah meminum darah danger beast pengendali es.sebelumnya semua yang meminum darah tersebut langsung menjadi gila.hanya saja esdeath berhasil mengendalikan kekuatan tersebut dan menjadi luarbiasa kuat.esdeath memiliki 3 anak buah andalan yang dijuluki Three beast.esdeath selain memiliki kemampuan mengendalikan es,ia juga hebat dalam pemakaian pedang dan senjata lainnya.

Tatsumi


 Tatsumi awalnya hanyalah pendekar pedang biasa yang kemudian pergi ke ibukota. Pemuda yang dipaksa masuk night raid memiliki kemampuan berpedang yang hebat dan melebihi orang biasa. Awalnya belum mendapat teigu namun ia pun mendapatkan Teigu Incursio setelah Bulat meninggal.Tatsumi sangat baik dan sering berbelas kasihan dengan musuhnya. Di suatu hari ia mengikuti sebuah sayembara, sayembara ini dimaksudkan agar Esdeath menemukan seseorang yang pantas ia cintai,lalu esdeath jatuh cinta terhadapnya. Tatsumi bertemu dengan night raid ketika ia beristirahat di tempat yang tanpa ia sadari adalah rumah pembunuh yang hendak membunuhnya, dan tanpa sengaja Nigt Raid menolongnya.

Akame


      Orang yang paling akrab dengan tatsumi.Dulunya ia adalah seorang pembunuh yang pro namun bergabung dengan night raid.teigu-nya adalah Ichizan hisatsu  murasame. pedang dengan racun terkutuk tanpa obat.akame paling doyan makan dan sangat polos juga berparas cantik,, wkwkwk.Memiliki seorang saudari,kurome.ia lah yang hampir membunuh tatsumi gara2 salah paham....akame termasuk orang yang sangat polos di night raid.hobi makan banyak namun sangat pengkhawatir terhadap teman-temannya.yah walaupun agak membingungkan menebak sikapnya. Tapi jangan kwatir, pertarungannya sungguh ,, Sugeee naaaa, ajib pokoknya.


Sekian artikel dari saya ,, terimakasih...

Review Lengkap Anime Akame Ga Kill oleh Bureka no Yuuji

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »