Rekomendasi 9 anime Fall 2016

17:45:00
YO sahabat Ragons... sudah tidak terasa waktu telah berlalu sedemikian cepatnya... tak terasa musim panas telah berakhir, kali ini kita memasuki musim Gugur atau fall... buat kita inilah waktu dimana anime baru telah keluar.. kali ini saya akan merekomendasikan anime Fall 2016. Berikut infonya:


1.WWW.Working!!


Sinopsis:
Higashida Daisuke, seorang siswa kelas satu SMA Higashizaka yang memiliki kepribadian serius. Dia menjalani kehidupan sehari-hari dengan damai meskipun dia merasa bosan dengan keluarganya yang sering membuat lelucon buruk. Suatu hari, perusahaan ayahnya yang bangkrut membuatnya tak mendapatkan lagi uang saku, uang pulsa, dan fasilitas lainnya yang sebelumnya ia dapatkan. Ketika ayahnya memintanya untuk bekerja paruh waktu, Higashida memutuskan untuk bekerja di sebuah restoran keluarga terdekat yang dapat ia tempuh dengan bersepeda.


2.Natsume Yuujinchou Go


Sinopsis:
Musim kelima seri anime Natsume Yuujinchou yang menceritakan keseharian Natsume Takashi, seorang pemuda yang mewarisi Yuujinchou (Buku Persahabatan). Yuujinchou adalah sebuah buku yang berisi nama-nama roh yang pernah dikalahkan neneknya, Reiko. Roh yang namanya tertulis di Yuujinchou akan patuh pada pemilik buku tersebut. Natsume melanjutkan kembali perjuangannya untuk mengembalikan nama roh yang ada dalam Yuujinchou dengan dibantu Nyanko-sensei yang setia menemaninya.


3.Occultic;Nine

Sinopsis:
Menceritakan tentang "Paranormal Science" yang berfokus pada sembilan orang aneh yang saling terhubung melalui sebuah blog okultis "Choujou Kagaku Kirikiri Basara" yang dikelola oleh seorang siswa SMA bernama Gamon Yuuta. Keganjilan kecil yang terjadi di sekeliling sembilan orang ini akhirnya mengarah ke sesuatu yang lebih besar, kejadian tak terbayangkan yang mengubah pemikiran akal sehat (masyarakat) di dunia ini.


4.Fune wo Amu


Sinopsis:
Majime Mitsuya yang awalnya bekerja di penerbit Genbu Shobo pada Departemen Penjualan baru saja dimutasi ke Departemen Editorial Kamus atas permintaan Araki Kouhei, seorang editor veteran di Departemen Editorial Kamus yang ingin segera pensiun. Bersama dengan rekan-rekan timnya, ia mendapatkan proyek penerbitan kamus baru berjudul "The Great Passage". Mekipun Majime orang yang kikuk, namun dengan kemampuannya dalam merajut kata-kata, ia ingin menyelesaikan proyek kamus itu sekaligus berharap dapat mengekspresikan perasaannya pada wanita yang disukainya.


5.3-gatsu no Lion

Sinopsis:
Kiriyama Rei sejak kecil telah kehilangan keluarganya karena suatu kejadian. Apa yang menimpa keluarganya itu telah meninggalkan luka yang dalam pada hatinya. Meskipun begitu, Rei yang telah berumur 17 tahun kini hanya ingin fokus menjadi pemain shogi profesional. Suatu hari, Rei yang hidup sendirian di kota Tokyo bertemu dengan 3 perempuan bersaudara; AkariHinata dan Momo. Sejak itu kehidupan Rei perlahan mulai berubah...


6.Shuumatsu no Izetta

Sinopsis:
Pada tahun 1939 Masehi, negara imperialis Germania menginvasi negara tetangga yang kemudian meluas menjadi perang di seluruh daratan Eropa. Selanjutnya pada tahun 1940, serangan Germania tertuju ke Kerajaan Elystadt, sebuah negara Alpen kecil yang dipenuhi air yang indah dan lingkungan yang hijau.


7.Watashi ga Motete Dousunda

Sinopsis:
Serinuma Kae seorang gadis gemuk kelas 2 SMA dan juga seorang fujoshi akut. Suatu hari, berat badannya turun drastis setelah lama mengurung diri di kamar karena syok mengetahui kematian karakter anime favoritnya. Serinuma yang kehilangan banyak berat badannya, kini jadi gadis menawan yang menarik banyak perhatian cowok-cowok, termasuk empat cowok ikemen di sekolahnya.


8.Haikyuu!! Season 3

Sinopsis:
Pada season 3 nya , Haikyuu!! Lebih menekankan pertarungan antara Karasuno Koukou VS Shiratorizawa Gakuen Kouko. Setelah kalah dari Aoba Johsai, tim Karasuno depresi. Terutama Kageyama dan Hinata, yang tampak paling kecewa telah dikalahkan. Namun, tim mereka bangkit kembali ketika kesempatan pergi ke Tokyo datang. Selama training camp disana, Karasunoa bertemu dengan lawan baru mereka




9.Bungou Stray Dogs Season 2

Sinopsis:

Nakajima Atsushi telah diusir dari panti asuhan, dan sekarang ia tidak memiliki tempat untuk tinggal dan tak punya makanan sedikit pun. Selagi dia berdiri di tepi sungai sambil kelaparan, dia menyelamatkan seorang pria konyol yang mencoba bunuh diri. Orang itu adalah Dazai Osamu, dia dan partnernya, Kunikida adalah anggota dari sebuah agensi detektif khusus. Mereka memiliki kekuatan supernatural dan mengurus kasus yang terlalu berbahaya bagi polisi atau pihak militer. Mereka sedang melacak harimau yang telah muncul di sekitar baru-baru ini. Harimau itu tampaknya mempunyai hubungan dengan Atsushi, dan saat kasus ini diselesaikan, masa depan Atsushi akan sangat dipengaruhi oleh Dazai dan para detektif lainnya..

Coba cek di Website terkenal untuk mendownload anime. Siapa tau ada...
Selain 9 anime yang telah diluas di atas, anime berikut juga sayang dilewatkan:
  • Hibike! Euphonium 2 (Drama, Music, School)
  • Drifters (Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Historical, Samurai, Seinen)
  • Gi(a)rlish Number (Slice of Life)
  • ClassicaLoid (Comedy, Music)
Rekomendasi 9 anime Fall 2016 oleh Bureka no Yuuji

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »