Mengenal Keluarga Vinsmoke

15:13:00
Halo Guys. Jika kalian mengikuti Manga atau komik one pice pastinya mengenal atau tau keluarga Vinsmoke, yapp, Sekarang ini adalah heboh hebohnya nama keluarga vinsmoke di Manga One Piece selain Bigmom dan Kaido. Keluarga Vinsmoke adalah keluarga lamanya Sanji, ( sekarang dia tidak mengakuinya ). Keluarga Vinsmoke menguasai suatu kerajaan yang bernama Germa 66. Kerajaan tersebut memiliki misi menguasai kembali Nort Blue.


Dalam usahanya untuk menguasai kembali nort blue, mereka membangun angkatan militernya sendiri. Angkatan mileternya merupakan buah hasi dari pemikiran Sains Jajji ( pemimpin germa 66 atau ayah Sanji ) bersama Vega Punk dalam uji coba eksperimenya dalam mengembangkan DNA atau bisa juga disebut “menciptakan Manusia “. Seluruh pasukan yang berada dibawah pimpinan Jajji adalah hasil perkembangan Eksperimenya dengan menciptakan manusia yang kuat , setia dan akan mengorbankan dirinya untuk keluarga vinsmoke, ini terbukti ketika Jajji melawan Sanji . dalam pertempurannya Jajji mengucapkan “ wall” lalu datang 2 pasukan untuk menjadi dinding hidup untuk menahan serangan Sanji.

Keluarga juga disebut sebagai keluarga pembunuh, karena mereka memprovokasi adanya perang lalu mereka sendiri yang mengakhiri perangnya, jadi seolah olah dia adalah Pahlawan. Mereka merupakan kekuatan militer bayaran , jika ada yang menyewanya untuk berperang, dengan senang hati mereka akan melaksanakannya jika harga yang mereka sepakati sesuai. Namun sering kali mereka mempropaganda peperangan, mereka menjadi sekutu lawan dan juga menjadi sekutu kawan ( lebih mirip adu domba ) . tujuan mereka melakukan ini adalah untuk mendapatkan uang yang lebih banyak agar tujuannya tercapai.

Keluarga utamanya terdiri dari Jajji ( pemimpin sekaligus Ayah ),  satu  orang anak Perempuan dan 4 anak laki laki kembar yang tentu saja sudah ditambah DNA manusia yang kuat agar kemempuannya sejak lahir sudah melebihi kemampuan manusia Normal.

Jajji



Dia adalah pemimpin kerajaan germa 66, dia pernah bekerja sama dengan Vega Punk dalam melakukan eksperimen DNA manusia. Dia ingin menyatukan kekuatanya dengan Bigmom. namun dia tidak sudi anak kesayangannya di nikahkan dengan anak bigmom, jadi dia mencari Sanji yang dia buang sendiri di masa lalu, dialah yang membuat buronan sanji menjadi Only Alive. jadi ceritanya dulu ketika kerajaanya masih diakui oleh pemerintah dunia, jajji memiliki pengaruh yang besar dalam membuat, merubah dan menambah nilai buronan sesorang.


Reiju


     Reiju diambil dari angka 0 atau Rei dan Ju sebutan untuk anak perempuan, Reiju merupakan satu satunya anak perempuan di keluarga Vinsmoke. Dia juga diberikan DNA yang lebih dari manusia biasa namun eksperimen itu tidak mempengaruhi terhadap sifat dan kepribadiannya, jadi bisa dikatakan bahwa dia adalah satu satunya Eksperimen yang berhasil meningkatkan kekuatan DNA nya namun sifat kemanusiannya tetap ada. Tidak seperti semua saudaranya yang eksperimennya berhasil ditanamkan DNA manusia super dan Sifatnya juga berubah menjadi angkuh, sombong dan tak berperasaan. Sifatnya masihlah seperti manusia normal, hanya kekuatannya melabihi batas manusia biasa.
Reiju memiliki paras muka yang Cantik dan hati yang baik, dia adalah saudara sanji yang menolongnya ketika sanji di tahan di sel oleh ayahnya, dia juga menolong sanji untuk kabur dari keluarga Vinsmoke, dan setelah pertemuannya dengan Sanji dia menolongnya setelah d Sanji dihajar oleh ke 3 saudara kembarnya.


     Dia satu satunya dari keluarga Vinsmoke yang ditampakan dan diketahui kekuatannya, dia memperoleh kekuatan dari buah setan yang memiliki kemampuan menyerap Racun. Memang kekuatan buah setan jenis apa dan buah setan apa belum diketahi namanya.
     Namun dia pernah menolong Luffy ketika Luffy terkena racun setelah memakan ikan stone. Dia memiliki jubah yang berbentuk kupu kupu yang seperti angka 0 , yah walaupun di kedua pahanya terlukiskan angka 6 ,  maksudnya 6 itu artinya yaitu sebagai tanda Germa 66, selain itu dia memiliki sebutan Poison Pink, dia juga identik dengan warna Pink atau merah muda..
     Mungkin saja setelah Luffy menolong Sanji, dia akan memihak kepada Luffy dan Sanji, karena memang selama ini dia juga memihak kepada Sanji, namun dia melakukannya secara diam diam dan tanpa sepengetahuan saudaranya, karena ditakutkan dia akan ikut dihajar bersama Sanji oleh saudara lainnya. Bisa saja Reiji akan menjadi salah satu kekuatan tambahan bagi kru Mugiwara.

     jika kalian memperhatikan lebih, maka akan terlihat bawa dia adalah satu satunya anggota keluarga Vinsmoke yang memiliki alis yang mengarah ke kanan dan kekiri. atau normal. tidak seperti Sanji yang lingkarannya searah jarum jam atau alisnya ke kanan dan Yonji yang berlawanan dengan arah jarum jam semua atau mengarah ke kiri.


Ichiji



     
Ichiji diambil dari kata Ichi yang berarti 1 dan Ji yang berarti anak laki laki. Jadi dia merupakan anak laki laki pertama, sebenarnya dalam manga atau komik one piece belum diketahui namanya, namun bisa dianggap Ichiji karena 2 nama saudaranya yang sudah diketahui yaitu Yonji ( anak ke 4 ) dan Sanji ( anak ke 3 ), jadi bisa dianggap Ichiji , karena dia merupakan anak  pertama. pertama kali diketahui bahwa dia adalah anak pertama dari angka yang terdapat di jubahnya yang menunjukan angka 1.
     Kemampuan bertarungnya belum diketahui, namun dia pernah di tampakan dalam pertempuranya untuk menghentikan perang. Namun yang jelas dia adalah eksperimen yang berhasil, dia juga tidak mempunyai sifat kemanusiaan. Yah bisa di katakan Sadis.


Niji




    Diambil dari kata Ni yang berarti 2 dan Ji yang berarti anak laki laki. Seperti halnya anak pertama, sebenarnya namanya juga belum diketahu, namun bisa disimpulkan dari jubahnya yang bertuliskan angka 2 yang berarti dia anak ke 2.
     Kekuatannya belum di ketahui, mungkin dari sekain banyak saudaranya hanya dia yang datanya kurang banyak di manga. Dia diketahui bersama Ichiji ketika bertarung untuk menghentikan perang, namun pada saat itu dia hanya terlihat membawa koper saja.


Sanji


     Sanji diambil dari San yang berarti 3 dan Ji yang berarti  3, jadi sebenarnya dia adalah anak ke tiga dari 4 bersaudara. Kalian pasti tahu lah kekuatan dan karakteristi Sanji, jadi kali ini saya hanya akan menjelaskannya dari sudut pandang keluarga Vinsmoke saja.


     Dia dalah hasil buah eksperimen yang gagal, sebenarnya dia juga sudah berasil ditanamlan gen DNA manusia super, mungkin dalam tubuh Sanji DNA itu tidak berkembang. Karena dianggap gagal dia tidak dianggap sebagai anak oleh Jajji dan di kurung di dalam sel, serta di sebarkan kabar palsu bahwa dia telah mati.
     Namun walaupun dia adalah eksperimen gagal, dia mampu menjatuhkan kan mengalahkan Yonji dalam pertarungannya, dia juga memiliki kemampuan yang hampir sama dengan Ayahnya Jajji. Jadi bisa disimpulkan bukannya Sanji adalah produk gagal, hanya saja perkembangan DNA nya berbeda dengan ke 3 saudaranya itu, malah mungkin saja setelah perkembangan DNA nya sempurna dia mampu mengalahkan seluruh saudaranya. Yah ini hanya prediksi semata.

Yonji




     Yonji diambil dari kata Yon yang berarti 4 dan Ji berarti anak laki laki, jadi dia adalah anak termuda dari 4 bersaudara. Dia juga termasuk dalam eksperimen yang berhasil, kekuatanya setara dengan ke 3 saudaranya yang berhasil itu.
Yonji pernah ditampakan kemampuannya dalam pertarungannya dengan Sanji, namun kekuatannya belum bisa dikatakan layak untuk mengimbangi Sanji, Yonji ketika masih kecil sangan senang sekali mencela Sanji yang dianggap gagal dan lemah. Namu setelah bertemu kembali dengan Sanji dia terkejut dan dendam kepada Sanji karena telah mengalahkannya,.


 Sekian dulu postingan dari saya ini , smoga berguana,,,, Salam One Piece, jangan lupa komentarnya ya.... sayoonaraa

Mengenal Keluarga Vinsmoke Oleh Bureka no Yuuji

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »