10 Anime Summer terbaik 2016

14:55:00
10 Anime Summer Terbaik 2016 Versi Ragons.net:
10. Berserk 2016
Menceritakan Gutz, yang dikenal sebagai Black Swordsman, mencari perlindungan dari kekuatan jahat yang mengejar dia dan istrinya, dan ingin membalaskan dendamnya terhadap orang yang dicap sebagai seorang korban suci. Dibantu dengan kekuatan titanic, kemampuan, dan pedang nya, Guts harus berjuang melawan takdir suram nya, sambil berjuang dengan kemarahan yang mungkin membuat dirinya tidak lagi pantas disebut manusia. Berserk adalah kisah seorang pendekar pedang yang memiliki takdir suram. 
9. Taboo Tatto
Menceritakan Seigi, seorang siswa yang mahir seni bela diri, sering merasa ada dorongan untuk melindungi orang-orang lemah di sekitarnya. Suatu hari, ia menolong seorang pria tunawisma yang di ganggu oleh sekelompok preman, dan pria itu memberinya sebuah tato aneh di telapak tangannya sebagai imbalan karena telah menolongnya. Tato itu merupakan sebuah senjata rahasia yang diciptakan dalam perlombaan senjata antara America dan kerajaan Serinistan. Lalu suatu hari Seigi bertemu dengan seorang gadis yang kuat, menggunakan senjata rahasia yang sama, dan mengincar tato ditangannya. Seigi merasa keterampilan seni bela dirinya tidak ada apa-apanya setelah bertemu gadis itu dan merasa tidak cukup untuk membuatnya tetap bertahan hidup, tapi akankah dia dapat mempelajari dan dapat mengeluarkan kekuatan rahasia di balik tatonya?
8. Amaama To Inazuma
Kouhei Inuzuka adalah guru yang telah merawat putri kecilnya sendirian sejak kematian istrinya. Dia tidak pandai memasak, sehingga ia dan putrinya Tsumugi selalu memakan makan yang dikemas dari toko. Suatu hari ada sebuah acara yang membawanya satu malam ke sebuah restoran yang dikelola oleh ibu dari salah seorang siswanya, Kotori. Ibunya tidak ada disana, tapi Kotori melakukan yang terbaik untuk memberi makan mereka berdua. Ternyata Kotori sering sendirian karena orang tuanya bercerai dan ibunya sering tidak ada untuknya. Mereka bertiga mulai bertemu dan memasak makanan lezat bersama-sama.
7. Tales Of Zestiria The X
Sorey adalah manusia yang tumbuh di antara seraphim, makhluk spiritual yang tidak terlihat oleh manusia. Sorey percaya pada legenda yang mengatakan “dahulu, setiap manusia bisa melihat seraphim” dan  bermimpi akan mengungkap misteri kuno yang membuat dunia menjadi tempat di mana orang-orang dan seraphim dapat hidup bersama dengan damai.
Suatu hari, Sorey mengunjungi pemukiman manusia untuk pertama kalinya. Ia terlibat dalam sebuah insiden dan diberi sebuah misi setelah ia menarik keluar sebuah pedang suci yang tertanam di dalam batu dan berakhir menjadi “Shepherd”, orang yang dapat menghilangkan segala macam bencana dunia ini. Dia mulai menyadari inti dari misinya, dan perlahan mimpinya untuk hidup berdampingan bersama manusia dan seraphim mulai menjadi nyata.
6. 91 Days

Cerita terjadi di Lawless, sebuah kota berkembang di mana penjualan minuman keras dijual di pasar gelap. Avilio kembali ke Lawless setelah tragedi pembunuhan keluarganya dalam sengketa mafia di sana.
Suatu hari, Avilio menerima surat dari pengirim misterius, mendorong dia untuk kembali ke Lawless untuk membalas dendam. Kemudian dia bertemu dengan keluarga Vanetti, yang bertanggung jawab atas pembunuhan keluarganya, 91 Days mengisahkan orang yang ingin membalaskan dendamnya yang dipadukan dengan nasib yang tragis.
5. Shokugeki No Souma: Ni no Sara
Yaitu kelanjutan dari season pertama setelah ujian kualifikasi dengan masakan kari, delapan kontestan telah terpilih dan memasuki babak perempat final musim gugur dan tantangan mereka berikutnya adalah: Bento.
4. Handa-Kun
Seting cerita berlatar enam tahun sebelum peristiwa barakamon, kehidupan Seishuu Handa sebagai siswa SMA dan menceritakan kehidupannya yang sangat menarik. Dalam Handa-kun, Seishuu Handa dikagumi oleh rekan-rekannya sebagai seorang jenius kaligrafi yang dihormati, tapi Handa-kun salah mengartikannya dan menganggap penghormatan dan perhatian yang ia terima dari siswa lain sebagai ejekan. Handa hanya ingin hidup tenang namun banyak penggemarnya yang datang dan pergi menggangu Handa.
3. Mob Psycho 100
Kageyama Shigeo (alias “Mob”) adalah siswa smp kelas 8 yang mempunyai kemampuan psikis. Dia bisa membengkokkan sendok dan mengangkat benda dengan pikirannya di usia muda, tapi ia perlahan-lahan mulai menahan diri menggunakan kemampuannya di depan umum karena selalu diberi tanggapan negatif.
Mob yang mempunyai kekuatan luar biasa itu seringkali kehilangan kesadaran akan kekuatan itu sendiri, hingga akhirnya ia menyadari betapa mengerikannya kekuatannya itu. Mob yang ingin menjalani kehidupan sebagai orang normal seperti yang lainnya, selalu terhalang oleh masalah – masalah yang menghampirinya.
Sekarang, satu-satunya hal yang ia inginkan adalah menjadi teman dengan seorang gadis di kelasnya, Tsubomi. Dengan bantuan “mentor” psikisnya (yang tidak memiliki kekuatan psikis), ia melanjutkan kehidupannya dan berusaha untuk mewujudkan tujuan hidupnya.
2. Anime Orange 2016
Suatu hari, Naho Takamiya menerima surat yang ditulis oleh dirinya sendiri dari sepuluh tahun di masa depan. Naho membaca surat yang berisikan peristiwa yang tepat terjadi di hari itu, termasuk siswa pindahan baru yang datang ke dalam kelasnya bernama Kakeru Naruse. Naho dari masa depan berulang kali menyatakan bahwa ia memiliki banyak penyesalan, dan dia ingin memperbaiki ini dengan memastikan Naho dari masa lalu dapat membuat keputusan tepat mengenai Kakeru. Yang lebih mengejutkan adalah bahwa sepuluh tahun dimasa depan, Kakeru tidak lagi  bersama dengan Naho. Naho dari masa depan meminta agar dirinya di masa lalu membuat keputusan yang tepat supaya tidak mengalami hal yang menyakitkan ini dan menyesal dengan keputusan yang telah dibuatnya.
1. ReLife

Menceritakan tentang Kaizaki Arata, seorang pria pengangguran 27 tahun, yang gagal di setiap wawancara kerja setelah berhenti dari perusahaan terakhirnya. Hidupnya berubah setelah ia bertemu Yoake Ryou dari Relife Research Institute, yang menawarinya obat yang dapat mengubah penampilannya ke umur 17 tahun dan menjadi subjek dalam percobaan selama satu tahun. Dengan demikian, ia memulai hidupnya sebagai seorang siswa SMA sekali lagi.
demikian post kali ini. bye bye ...

10 Anime Summer terbaik 2016 oleh Bureka no Yuuji

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »